Pasang Smiley Di Buku Tamu [Cbox.ws] Dengan Smiley Yahoo

Saat ini saya akan menerangkan kepada blogger yang masih awam :) tentang memasang Smiley di Buku Tamu yaitu Cbox. Dan dari pada itu saya juga mau menyaran kan untuk memasang Smiley dari Yahoo, karena Smiley dari Yahoo ukurannya dengan Cbox, maksud saya Smiley Yahoo itu ukurannya ideal buat Buku Tamu yang menggunakan Cbox. Dan anda bisa lihat betapa pasnya Smiley Yahoo untuk Cbox, anda bisa lihat di Buku Tamu saya :) Kalau belum ada Smileynya anda bisa taruh pesan dengan Smiley, dan lihat pas apa tidak Smiley tersebut dengan ukuran Cbox saya :) Nahhh, kalau gitu saya mau kasih tau gmn pasang Smiley di Cbox tersebut. Perhatikan berikut :



Part 1 :

  • Pertama anda LogIn dulu di Cbox.ws kalau ada yang belum daftar atau punya, anda bisa SignUp dulu.
  • Kalau sudah, silahkan anda menuju atau klik link atau tulisan Option.
  • Nanti setelah anda klik akan muncul tulisan Smiley dibawah menu tersebut, dan klik saja tulisan Smiley tersebut.
  • Sesudah itu, silahkan anda isi Form di halaman tersebut.
Part 2 :
  • Bila anda belum pernah mengganti Smiley di Cbox tersebut, otomatis Smiley di Cbox anda terisi dengan Smiley asli dari Cbox.ws, oleh karna itu silahkan anda delete semua Smiley asli dari Cbox tersebut.
  • Cara menghapusnya, anda tinggal klik icon [X] kecil di sebelah kanan URL Smiley.
  • Kalau sudah dihapus semua, silahkan anda menuju ke Emoticons - Yahoo! Messenger.
  • Setelah itu anda masukan Code dan Alt tersebut persis seperti di screenshot disini.
  • Cara mendapatkan URL di Emoticons - Yahoo! Messenger anda klik kanan Smileynya, lalu anda klik View Image, nanti akan keluar Smiley kecil di pojok kanan atas, dan lalu anda Copy saja URL yang ada di Bar URL di Browser anda.
  • kalau sudah anda Copy, silahkan paste di Form kosong URL di Cbox.ws yang sudah anda buka tadi, isi Form Form yang kosong itu persis seperti di screenshot ini.
Sekian Tips saya, semoga bermanfaat, dan selamat mencob