Manusia Manusia Paling Unik dan Gila Di Dunia


Beberapa dari manusia manusia ini pada umumnya hanyalah hobi mereka semata.. Namun ketika hobi tersebut menuntut untuk menjadi satu dalam tubuh dan jiwanya, jadi seperti inilah mereka.


1.
                                                  


                                                                        Leopard Man
                                                99% dari tubuhnya bertato model macan tutul


2.


Etienne Dumont
menutupi kepala hingga ujung kaki dengan tato, silikon implan di bawah kulit, cincin 2,7 inci di masing-masing daun telinga dan kaca menusuk melalui hidung dan di bawah bibir bawah.

3.

Kala kaiwi
75% dari tubuhnya adalah tato dan memiliki 67 piercing, melonggarkan lubang-lubang di cuping telinganya sampai 4 inci, memasukkan berbagai silikon implan di kepala, menusukkan paku logam ke bagian atas tengkorak, dan memiliki lidah terbelah.

4.



Elaine Davidson
Adalah “Perempuan paling banyak tindik” menurut Guinness World Records
Ketika diperiksa oleh Guinness World Record pada Mei 2000, Davidson memiliki 462 tindik badan dengan 192 tindik di wajahnya sendiri; pada bulan Agustus 2001 ketika ia sedang diperiksa ulang ia ditemukan memiliki 720 tindik. Saat Pertunjukan di Festival Edinburgh tahun 2005, the Guardian melaporkan bahwa ia sekarang memiliki tindik badan 3.920. Berat total tindiknya diperkirakan sekitar 3 kilogram. Lahir di Brasil, tapi sekarang tinggal di Edinburgh, Skotlandia, pada tahun 2003 dilaporkan bahwa ia terlalu takut untuk kembali ke Brazil karena aksi tindiknya itu.


5.

Lucky Diamond Rich
Secara resmi merupakan orang yang paling banyak tato di dunia


6.

Pauly Unstoppable
Lubang hidung terbesar di dunia barat, melukai pipi dan dahinya sendiri, lidah dibelah, dan semacam kubah kecil ditanam di bawah kulit dahinya.


7.

Rick Genest
Kepala manusia yang paling menakutkan

8.

Stalking Cat
Tato, silikon implan di wajahnya, gigi taring panjang, telinga runcing dengan pembedahan, tindik, kumis palsu, cakar, bibir atas yang mendua dan bahkan ekor harimau animatronics.


9.

The Lizardman
Memilih hidup sebagai orang aneh, ditonton orang di seluruh dunia.Dia juga banyak dibayar televisi dari penampilan publiknya. Dia menguasai dan secara teratur melakukan banyak tontonan klasik seperti aksi makan dan nafas api, menelan pedang, ranjang paku, Manusia papan dart dan lain-lain. Dia juga berpartisipasi di banyak kelompok dan acara publik ataupun swasta mengenai pengkaitan daging manusia, dan sangat terlibat dalam modifikasi tubuh masyarakat. Ia juga menulis artikel di Modifikasi Tubuh E-zine.
The Lizardman adalah Ph.D, lulusan dari Universitas di Albany sebelum memulai transformasi nya. Ia memegang gelar Bachelor of Arts di bidang Filsafat dari Hartwick College di Oneonta, New York.