Contoh Angket Skripsi ( Perkembangan Moral )

Petunjuk Pengisian Angket
  1. Isilah angket di bawah ini !
  2. Bacalah dengan teliti sebelum menjawab !
  3. Beri tanda ( √ ) pada kolom pilihan yang sudah disediakan sesuai dengan pendapat kamu !
  4. Tulis nama,kelas dan tanda tangan pada lembar jawab !
  5. Pada pertanyaan ada 4 ( empat ) pilihan,keterangan di bawah ini :
a. Sering                      = ( SR )                      c. Selalu                       = ( SL )
b. Kadang-Kadang      = ( KD)                      d. Tidak Pernah           = ( TP )
  1. Jujurlah dalam menjawab tiap-tiap pertanyaan yang diberikan !
  2. Jangan memberi coretan lain selain dikolom angket !
  3. Selamat mengerjakan !


Nama               :
           
Kelas               :

Tanda tangan  :

Perkembangan Moral

No.
Pertanyaan
Pilihan
SR
KD
SL
TP
1.
Apakah orang tua mu pernah memberikan nasehat?




2.
Apakah sering membantah/melawan ketika orangtua mu memberikan nasehat?




3.
Apakah lingkungan sekitar mempengaruhi sikapmu?




4.
Apakah orang tua mu selalu memberikan contoh yang baik terhadap anak-anaknya?




5.
Apakah kamu pernah melanggar aturan yang sudah ditetapkan dirumah ataupun disekolah?




6.
Apa bila dimarahi orangtua saya diam saja?




7.
Apakah teman sebayamu mempengaruhi perilaku dalam kepribadianmu?




8.
Apakah kamu pernah melakukan  kesalahan kepada temanmu dalam pergaulan sehari hari?




9.
Dalam menghadapi masalah apakah kamu melakukannya dengan perasaan emosi?




10.
Apakah kamu selalu memberikan contoh yang baik kepada temanmu?




11.
Jika kamu salah pernahkah  kamu langsung meminta maaf?




12.
Jika ada tawaran dari teman mu apakah kamu ikut denganya?




13.
Apakah orangtua mu dirumah sering menanyakan waktu kamu disekolah?




14.
Apakah bila kebutuhan kamu terpenuhi, kamu merasakan kenyamanan?




15.
Apakah kamu pernah melakukan perbuatan  anarkis (merusak atau menganiaya)?




16.
Saya bersikap sopan santun kepada orang yang usianya lebih tua dari saya?




17.
Saya tidak pernah menghiraukan, apabila ada orang yang menegur tentang sikap dan prilaku saya?




18.
Saya menyapa apabila bertemu dengan bapak ibuguru di sekolah?




19.
Apakah kamu suka bersosialisasi dirumah,disekolah ataupun di masyarakat?




20.
Apabila ada masalah, saya pergi dari rumah tanpa pamit?