Contoh Angket Skripsi ( Layanan Bimbingan Belajar)

Petunjuk Pengisian Angket1.   Bacalah dengan teliti dan seksama!
2.   Kerjakan semua soal pada lembar jawaban yang telah disediakan, dengan memberi tanda ( Ö ) sesuai dengan pendapat anda!
3.   Jangan memberi coretan apapun pada angket ini!4.   Tulis nama, kelas, nomor absen anda pada lembar jawaban!
5.   Serahkan jawaban anda jika anda sudah selesai mengerjakan angket ini!6.   Selamat mengerjakan!
Untuk Menjawab soal pada pertanyaan, pilihlah 4 (empat) alternative di bawah ini dengan Menggunakan tanda ( Ö ). Pada kolom yang telah disediakan.
a.       Selalu (S)
b.      Sering (Sr)
c.       Kadang-kadang (Kd)d.      Tidak pernah (Tp)
Nama                   :
Kelas/No. Absen :
ANGKET ILAYANAN BIMBINGAN BELAJAR
No.
Pertanyaan
Pilihan
S
Sr
Kd
Tp
1.
Saya dapat memahami materi yang diberikan oleh guru




2.
Saya suka keadaan yang tenang untuk belajar




3.
Guru yang galak membuat saya malas untuk belajar




4.
Saya senang dalam hal belajar




5.
Guru memberikan materi layanan bimbingan belajar efektif




6.
Guru memberikan tugas kepada saya setelah menjelaskan materi pelajaran




7.
Guru mengadakan tanya jawab atau diskusi setelah selesai mengerjakan tugas




8.
Guru memberikan cara-cara belajar yang efektif kepada saya




9.
Setelah guru menjelaskan materi pelajaran, guru memberikan kesempatan kepada saya untuk bertanya




10.
Dalam memberikan penjelasan materi pelajaran menggunakan alat peraga




11.
Guru menyuruh saya mengerjakan tugas secara kelompok




12.
Saya ikut les atau tambahan jam pelajaran yang diberikan




13.
Saya disuruh mengerjakan soal-soal latihan




14.
Setiap selesai memberikan materi pelajaran, diberikan tugas untuk dikerjakan dirumah (PR)




15.
Guru meneliti setiap pekerjaan saya, baik catatan maupun kerajinan dalam mengerjakan tugas yang diberikan




16.
Saya disuruh membuat ringkasan mengenai materi pelajaran yang baru saja diberikan




17.
Saya sulit memahami materi pelajaran yang tidak saya sukai




18.
Saya dan teman-teman tidak suka bercanda saat guru sedang menerangkan




19.
Saya tidak mempunyai buku pelajaran




20.
Guru memberikan layanan bimbingan belajar tidak hanya pada siswa yang nilainya kurang