Contoh Angket Skripsi ( Kedisiplinan Belajar )

Nama         :
Kelas          :
No. Absen  :

Petunjuk Pengisian Angket
1.   Bacalah dengan teliti dan seksama!
2.   Kerjakan semua soal pada lembar jawaban yang telah disediakan, dengan memberi tanda ( Ö ) sesuai dengan pendapat anda!
3.   Jangan memberi coretan apa pun pada angket ini!
4.   Tulis nama, kelas, nomor absen anda pada lembar jawaban!
5.   Serahkan jawaban anda jika anda sudah selesai mengerjakan angket ini!
6.   Selamat mengerjakan! 
Untuk Menjawab soal pada pertanyaan  pilihlah lima alternativ di bawah ini dengan Menggunakan tanda ( Ö ).
a.       Selalu (Sel)      c. Netral (N)                e. Tidak Pernah (TP)
b.      Sering (Ser)     d. Jarang (J)


I.         Angket  Kedisiplinan Belajar

NO
PERTANYAAN
PILIHAN
Sel
Ser
N
J
TP
1
Orang tua selalu memaksa untuk belajar





2
Saya belajar setiap hari





3
Saya mengerjakan semua pekerjaan rumah (PR)





4
Saya melakukan tugas piket kelas





5
Saya mentaati tata tertib sekolah





6
Semua pekerjaan saya lakukan dengan teratur





7
Saya datang di sekolah 15 menit sebelum pelajaran di mulai





8
Saya berusaha tidak terlambat masuk sekolah





9
Saya berpakaian seragam pada jam-jam sekolah





10
Saya menaruh sepeda dengan rapi ditempat parkiran





11
Dalam belajar saya menemukan metode-metode belajar yang baik





12
Dalam menjawab soal menemukan cara-cara paling mudah





13
Dalam bekerja menemukan cara yang paling cepat untuk menyelesaikan pekerjaan





14
Dalam belajar memilih metode yang paling tepat






15
Ketika belajar saya memilih cara yang paling tepat






16
Saya merencanakan masuk sekolah 15 menit sebelum belajar dimulai






17
Saya berusaha untuk tidak terlambat masuk sekolah






18
Saya berusaha untuk menepati waktu






19
Saya punya program membagi waktu belajar di rumah






20
Program jangka pendek saya lulus SMP






21
Mengatur ruang sebelum belajar






22
Menyiapkan alat-alat sebelum belajar






23

Memilih situasi dan kondisi belajar yang nyaman





24
Saya memperhatikan proses kebiasaan belajar dalam keluarga






25
Saya belajar berdasarkan jadwal