Karakter Seseorang Berdasarkan Jenis Musik yang Disukainya

Mengetahui sifat seseorang dari musik merupakan salah satu Trik yang digunakan oleh beberapa orang untuk mencari tahu sifat seseorang dengan memperhatikan musik apa saja yang disukainya. Sedikit informasi  Musik adalah
Kumpulan Suara-suara atau bunyi yang indah dan mempunyai irama-ritme serta dinamis. Hampir seluruh orang suka mendengarkan musik. Musik sendiri dalam perkembangannya hingga saat ini mempunyai beberapa aliran. Musik Sudah ada sejak lama dahulu Nenek moyang kita didunia ini dan saya belum mengetahui kapan musik itu muncul dan siapa pelopornya  Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dari Musik
Namun intinya Ternyata melalui musik juga kita bisa digunakan untuk mengetahui karakter atau sifat seseorang berdasarkan musik yang disukainya.  Nah… kali ini Penulis Super akan berbagi cara mengetahui sifat seseorang lagi yang sebelumnya sudah ada cara mengetahui sifat seseorang dari tulisan tangannya.
Berikut Cara-cara untuk mengetahui sifan dan karakter seseorang dari musik kesukaannya :
1.Pop Mellow
Karakter dan sifat orangnya Santai (Enjoy), tidak suka cari perhatian, cinta damai, cenderung santai dan gak terlalu ambisius.
2.Tembang Lama
Karakter dan sifat Orangnya sederhana gak terlalu peduli pada penampilan atau fashion, gak suka jadi pusat perhatian, berpikir konserfatif.
3.Dangdut
Karakter dan sifat Orangnya sederhana suka hal-hal yang seru dan asik, tidak berpikir rumit, cenderug menghindari masalah terkadang lari dari masalah.
4.Jazz
Karakter dan sifat Orang yang senang mencari sesuatu yg baru atau petualang, nyentrik dan fresh. Orang yang kalem tapi punya jiwa petualang yang tinggi. Terkadang tidak memperhatikan aturan-aturan dan melanggarnya.
5.Reggae
Karakter dan sifat Tipe orang yang suka musik reggae tergolong yang paling nyentrik, Suka sesuatu yang santai. Suka membuat keramaian dan kegaduhan dengan menjadi pusat perhatian itu sendiri.Cara Mengetahui Sifat Seseorang Dari Musik
6.Classic
Karakter orangnya suka kedamaian, penyendiri, pendiam, gak terlalu suka bergaul dan biasanya cerdas.
7.Classic Rock
Walaupun kayaknya orang ini keras dan agak kasar, sebenarnya dia lemah lembut. Ga suka kekerasan, cinta damai, suka mendam perasaaannya sendiri. Keras dan ambisius, tapi tahu kapan harus berhenti berusaha.
8.Heavy Metal
Karakter orangnya suka kekerasan, kemauannya harus dituruti, ga segan-segan memakai cara apapun untuk mencapai tujuan
9.Pop Modern
Karakter orangnya ada di tengah-tengah.Ga keras ,ga juga lmbut,terus ga suka jadi pusat perhatian , tapi terkadang cari perhatian.Pokoknya golongan ini di tengah-tengah..
Itulah beberapa uraian tentang cara mengetahui karakter dan sifat seseorang berdasar musik yang disukainya. dan perlu diketahui cara ini belum pasti tepat dan akurat, jangan terlalu berpedoman pada cara ini.