contoh angket skripsi (layanan pembelajaran)

Angket Layanan Pembelajaran



1.      Guru memberikan penjelasan bagaimana cara melakukan penilaian dalam setiap mata pelajaran yang diampunya?
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

2.      Setiap selesai jam pelajaran guru memberikan PR (pekerjaan rumah)
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

3.      Anda mencari buku panduan mata pelajaran sendiri
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

4.      Sikap, perilaku, kerapian diberi penilaian oleh guru
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

5.      Fasilitas belajar dilengkapi selengkap mungkin agar konsentrasi belajar tidak terganggu
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

6.      Dalam belajar saya menemukan metode sendiri agar mempercepat dalam menyelesaikan tugas sekolah
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

7.      Ruang belajar dibuat senyaman mungkin
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

8.      Saya mudah memahami pelajaran, jika saya hanya menyukai pelajaran tertentu saja
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

9.      Saya kurang bisa berkonsentrasi dalam belajar maupun menerima pelajaran karena tugas yang diberikan oleh guru terlalu banyak
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

10.  Saya mempunyai masalah dalam memahami setiap pelajaran yang diberikan guru
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  


11.  Saya selalu memikirkan hal lain saat jam pelajaran berlangsung
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

12.  Dalam belajar dirumah, orang tua tidak selalu mendampingi saya dalam belajar
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

13.  Saya lebih memilih bermain dengan teman-teman dari pada belajar bersama dengan teman-teman sebaya
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

14.  Saya kurang memiliki motivasi belajar karena suasana belajar yang kurang mendukung
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

15.  Kurangnya fasilitas belajar membuat saya kurang bersemangat dalam belajar
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

16.  Saya belum bisa menentukan suasana yang nyaman untuk belajar dirumah
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

17.  Saya belum bisa menentukan metode belajar yang cocok untuk saya
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  
c.        
18.  Guru selalu memberikan bimbingan mengenai cara saya dalam belajar, agar saya lebih baik dalam belajar
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

19.  Guru selalu memberikan motivasi kepada saya, supaya giat dalam belajar dengan menggunakan teknik belajar yang cocok atau sesuai dengan saya
a.       SS              c. N                 e. STS
b.      S                d. TS  

20.  Dengan fasilitas yang baik dan memadahi, saya menjadi lebih semangat untuk belajar
a.       SS              c. N                 e. STS