10 Hal Unik Dari Wanita Yang Menggemaskan di Mata Pria

Anda mungkin tidak mengira jika, kacamata, rambut yang berantakan, hingga strechmark bisa membuat kaum adam jatuh hati pada wanita. Seperti yang dilansir dari amerikanki.com, terdapat sepuluh hal unik dari wanita yang membuat pria tergila- gila.
  • 1. Wanita Saat Bangun Tidur

    Banyak pria yang mengagumi wanita ketika mereka tampil cantik dan bermake up. Ternyata, pria juga tertarik saat wanita baru bangun tidur. Rambut yang berantakan dan tanpa make up, membuat pria penasaran dan tertarik.
  • 2. Aksen Sang Wanita

    Hampir setiap wanita malu dengan aksennya. Tetapi, justru suara aksen wanita yang terdengar seksi, dan berciri khas daerah yang unik, membuat pria tertarik.

  • 3. Saat Wanita Berteriak Ketakutan

    Jika pacar Anda suka mengajak untuk nonton film horor atau wahana horor, mungkin dia suka dengan teriakan Anda. Hal ini akan memberikan kesempatan baginya untuk menunjukkan bahwa dia adalah pria sejati, yang bisa melindungi Anda.
  • 4. Strechmark

    Bagi para istri, hendaknya tidak perlu khawatir dengan strechmark Anda. Gurat-gurat seperti kulit jeruk ini, ternyata unik di mata pria. Mereka menganggap strechmark sebagai tanda kekuatan seorang wanita. Para suami, menghargai bahwa Anda pernah membawa anak mereka di dalam perut.
  • 5. Berbusana Seperti Pria

    Anda suka  memakai kemeja, menggunakan topi pria atau memakai kaus bola kesayangan? Hal tersebut ternyata menarik di mata pria. Wanita yang memakai busana maskulin, dianggap mudah berkompromi, untuk melakukan hal-hal yang bersifat petualangan, seperti mendaki gunung, dan hal-hal yang digemari pria lainnya.
  • 6. Kacamata

    Wanita yang menggunakan kacamata terlihat pintar, menarik sekaligus seksi dimata pria. Hal ini merupakan berita bagus, bagi Anda yang menggunakan kacamata.
  • 7. Melihat Anda Berdandan

    Melihat cara wanita berdandan, ternyata adalah hal yang menarik di mata pria. Saat Anda memulas lipstik atau memakai maskara bisa terlihat seksi, dan membuat pria penasaran. Jadi Ladies, jangan ragu jika harus dandan di depan seorang pria.
  • 8. Setelah Keramas

    Salah satu hal aneh bagi kebanyakan pria, adalah setelah wanita keramas dengan rambut basahnya. Wanita dengan handuk di kepala, juga terlihat menggemaskan di mata pria.
  • 9. Saat Wanita Berolahraga

    Keringat membuat seorang wanita terlihat seksi dan atraktif. Bagi pria, tidak ada yang lebih menarik ketika melihat wanita berlari dan mengeluarkan keringat. Keringat adalah parfum alami seseorang. Ternyata, yang membuat pria tergila-gila, adalah zat kimia alami, yang terdapat di dalam keringat wanita.
  • 10. Memakai Kemejanya

    Hal aneh yang membuat wanita menarik adalah, ketika memakai kemeja kesayangan suaminya. Saat itu, wanita terlihat natural dan seksi.
Mengejutkan sekali ya Ladies, pikiran para pria ini. Bagaimana dengan Anda, adakah hal lain yang Anda tahu soal terlihat atraktif di mata pria?
sumber: vemale