5 Tanda Kalau Pacar Bosan Dengan Anda

Yang namanya hubungan, pasti ada saatnya Anda merasa hangat dan ada saatnya bosan. Hubungan yang awalnya begitu manis dan menggebu, makin lama makin dingin dan tak menantang. Nah ini yang harus Anda waspadai Ladies. Apalagi kalau pacar Anda menunjukkan 5 tanda ini, bisa jadi ia sedang bosan dengan Anda.

Lebih sibuk
Kok akhir-akhir ini si dia jadi lebih sibuk ya? Ada saja alasannya kalau diajak ketemu. Bisa jadi ini tandanya ia bosan dan membuat alasan untuk tidak bertemu Anda dulu.

Anda selalu menghubungi duluan
Karena sibuk, ia jadi jarang menghubungi Anda. Padahal dulu mana pernah si dia absen mengucapkan selamat pagi. Ini bisa jadi sinyal kalau doi mulai bosan dengan Anda.


Kontak fisik semakin jarang
Kontak fisik adalah salah satu tanda sayang. Kalau si dia mulai jarang merangkul atau menggandeng tangan Anda di depan umum, bisa jadi ia sedang bosan dengan hubungan cinta kalian.

Mulai sering ingkar janji
Seberapa sering dia menepati janji? Semakin sering ia menepati janji bisa dijadikan patokan bahwa pasangan Anda serius dalam menjalani hubungan cinta dengan Anda. Tapi kalau si dia sudah mulai ingkar janji, ini sinyal buruk Ladies. bisa jadi ia sedang malas dengan Anda karena sedang bosan.

Lebih senang bersama teman-temannya
Kalau si dia ada saja alasannya untuk bertemu, mulai susah dihubungi, makin susah diajak keluar dengan alasan berkumpul bersama temannya, lagi-lagi ini tandanya ia sedang bosan dengan Anda. Ia ingin merasakan suasana baru saat berkumpul bersama para temannya.
Nah Ladies, biarkan saja ia menikmati waktunya dulu tanpa Anda. Kalau keadaan sudah membaik, bicarakan baik-baik dengan si dia bagaimana kelanjutan hubungan kalian.
sumber: vemale