Kepribadian Wanita Berdasarkan Warna Lipstik

Siapa sangka ternyata pemilihan warna lipstik yang Anda pakai, dapat mengungkap kepribadian Anda. Penasaran? Ayo lihat warna lipstik apa yang paling sering Anda pakai dan merasa nyaman serta percaya diri saat menggunakannnya.




Berikut 5 Kepribadian wanita dari warna lipstik:

1.Merah menyala
Jika Anda menyukai lipstik berwarna merah terang dan nyaman saat menggunakannya, maka Anda termasuk wanita yang memiliki kepercayaan diri tinggi serta menyukai barang-barang mewah. Anda juga berani, suka mencoba hal baru dan memiliki selera tinggi.

2.Coklat terang / coral
Warna ini melambangkan kepribadian yang suka pada hal klasik, hangat, ramah dan mudah bersosialisasi. Walau pemakai lipstik ini tak ingin nampak mencolok, namun ia punya pesona yang kuat dan menyukai kesederhanaan.

 3.Merah muda / pink
Penyuka warna lipstik merah muda biasanya periang, berjiwa muda, dan selalu ingin tahu. Namun mereka dapat diandalkan sebagai teman, dan tak mudah menyerah serta percaya diri.

4.Ungu
Anda yang menyukai warna ungu untuk lipstik, maka biasanya berkepribadian canggung jika dihadapan banyak orang, namun berusaha untuk menghilangkannya. Anda baik hati dan karenanya disukai oleh teman. Anda juga menyukai hal-hal yang alami, termasuk pada kecantikan Anda. Tak suka dengan hal palsu.

5.Transparant / warna mendekati warna kulit
Kepribadian Anda sangat simpel, natural, pandai berkata halus, menyayangi keluarga. Tak suka menonjolkan diri, namun memiliki kepribadian yang kuat. Anda juga tak suka mengeluh.