5 Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan


Dia lucu, ramah, dan mau menemani Anda ke mana saja. Ia bahkan terbuka dan banyak bercerita hal-hal tentang dirinya. Ahhh… apakah keterbukaannya itu adalah tanda sebuah cinta?

Wanita memang seringkali terburu menyimpulkan pengalaman yang ia alami dengan pria yang tengah dekat dengannya. Berpikir bahwa keterbukaan pria adalah sebuah cinta, sampai akhirnya ia sadar telah berharap terlalu banyak.

Jangan sampai Anda terlalu berharap dan kemudian kecewa, ini adalah tanda bahwa kedekatannya hanyalah sebuah persahabatan semata. Dan pedihnya, kami harus bilang bahwa ini juga tanda bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Berukut ulasan yang dikutip dari vemale.com




Dia curhat soal mantan kekasihnya
Menceritakan soal masa lalu tidak sama dengan menceritakan soal rahasia lho. Kisah soal mantan ini bisa menunjukkan bahwa memang ia belum move on dan masih berharap soal mantan.

Cintanya masih ada untuk mantan, dan bukan untuk Anda.

Masih belum siap berpacaran
Ketika suatu kali ia tiba-tiba bercerita bahwa ia masih belum siap berpacaran, ini adalah sebuah tanda darinya jika ia membatasi ruang gerak Anda dengannya. Ia memang masih belum siap menjalin hubungan baru, atau dengan kata lain, belum ada wanita lain yang bikin ia jatuh cinta.

Lantas, apa maksud kedekatan selama ini?

Pahamilah bahwa saat pria dekat dengan seorang wanita, belum tentu karena ia suka. Salah satu kemungkinan lain adalah ketika ia merasa nyaman dengan Anda dan tidak merasa kesepian, maka ia akan terus mencari Anda sebagai teman.

Lebih banyak bicara tentang diri sendiri
Ia memang sering sekali bercerita, kelihatan terbuka. Tetapi, yang diceritakan adalah dia dia dia dan dirinya. Ia cenderung tidak terlalu peduli akan diri Anda, bahkan ia sering lupa pada apa yang Anda ceritakan.

Teman. Inilah batasan Anda dan dia, karena ia sendiri cenderung membatasi hubungan dengan benteng cerita dirinya.

Tidak repot menelepon Anda
Ketika ada hal yang penting, ia tidak terlalu bingung dan heboh menelepon Anda. Yang ia lakukan adalah sebatas menunggu kesempatan bertemu dan santai-santai saja. Usahanya untuk mengontak Anda juga tidak terlalu besar, dan inilah tanda keempat bahwa Anda benar-benar cuma teman.

Jarang mengajak keluar
Saat weekend, ia akan memilih pergi sendiri atau bersama teman-temannya, padahal di hari biasa ia selalu mengajak Anda. Kode ini juga harus Anda pahami, karena sudah biasa orang menganggap bahwa weekend adalah harinya para couple.

Ia sengaja menunjukkan dengan cara yang halus, yang tidak membuat Anda sampai tersinggung, dan seharusnya Anda bisa menerima dengan lapang hati atas hal ini.