Kenapa Cinta Kamu Ditolak Terus?

Pernah ketusuk jarum? Sakit gak?
“Saaakitt banggeeettttt ….. !!!”
Pasti sakit kan, yang ngaku enggak sakit pasti anak muridnya Master Limbad. Nah begitu juga kalau cinta kita ditolak oleh pujaan hati, sakitnya bisa gak ilang-ilang 7 hari 7 malem. Makanya kali ini Nopri mau kasih tahu kenapa pernyataan cinta kamu terus-terusan ditolak oleh si Dia. Penasaran? yuk sama-sama kita lihat cerita si Nopri.
kenapa-cinta-kamu-ditolak-terus-kartun-lucu-nopri

Cinta ditolak itu memang membuat frustasi, kayanya seluruh dunia ini mau runtuh, oke ini lebay. Tapi yang pasti, sehabis ditolak itu kita jadi males ngapa-ngapain, males makan, males tidur, males belajar sampai males cebok. Masih untung kalau kamu ditolak oleh cewe dengan kata-kata halus seperti ini :
“Kamu Itu Terlalu Baik Buat Aku…”
Coba bayangin kalau ketemu cewe yang berkata seperti ini :
“Jadi Pacar Gw ???… NGACA Dulu Sono di Aer Comberan.. !!!”
Nah lho, kalau ketemu yang seperti itu pasti bikin kita langsung mau pergi ke warung terus beli baygon 2 jerigen. Tapi itu gak boleh ya, karena berarti kita adalah orang yang gampang putus asa.
Lalu sebenarnya apa yang membuat kita terus-terusan ditolak? Padahal muka punya, dompet punya, body punya terus kenapa? Ya iya lah kalau cuma punya, semua orang juga punya broohh…. Nih kalau mau tahu alasan sebenarnya. Check It Out ..

Alasan Cinta Ditolak

1. Wajah
Kalau ngomongin yang satu ini memang rada sensitif, tapi gak ada salahnya coba kamu bercermin dan melihat muka kamu seperti apa. Cek apakah jenggot kamu udah ngalahin jenggot Bang Haji Rhoma? Lalu cek juga apakah kumis kamu udah mengalahkan lebatnya kumis Pak Raden?
Kalau iya, mending buru-buru dicukur deh, karena kebanyakan cewe itu suka sama cowo yang mukanya bersih. Tapi gak semua ya, karena ada juga cewe yang suka dengan muka berbulu, yang penting jangan berbulu domba ya.
kartun-lucu-cinta-ditolak-cek-muka-kamu
2. Penampilan
Gak ada yang menyangkal kalau penampilan adalah yang pertama kali dilihat sesudah wajah. Nah, apalagi dalam masa pendekatan, penting sekali untuk terus menjaga penampilan kamu agar selalu terlihat baik di mata si Dia. Makanya lagi-lagi ngaca dulu, coba lihat baju dan celana kamu apakah itu kusut, lecek, robek, atau dekil of the kumel (bukan judul film ya).
Lalu setelah itu coba cek aksesoris yang lain seperti jam tangan, nah khusus yang satu ini untuk para cowo disarankan untuk selalu memakai jam tangan yang terlihat macho dan laki banget. Inget ya.. !! Jangan memakai jam tangan 10 ribu-an yang dibeli di pasar malem dengan motif Hello Kitty atau Doraemon saat melakukan penembakan.
kartun-lucu-cinta-ditolak-cek-penampilan-kamu
3. Nama Facebook
Lho? Apa hubungannya nyari pacar sama nama facebook? Owhh sangat erat hubungannya seperti Romeo dan Juliet. Contohnya aja seperti ini: Nopri adalah seorang pemuda yang sangat tampan dan rupawan, saat ini dia bekerja sebagai Direktur Marketing salah satu perusahaan ternama. Tapi anehnya sampai saat ini dia belum juga punya pacar. dan selidik punya selidik ternyata Nama Facebook Nopri adalah :
Noophhriiyyee Gha4nt33n6 S4aangh P’cintt44ah Yanghh S’laluwwuhh Setiyaa4h S44mpaiyy Matyiiehh (sumpah! nulisnya aja susah!).
kartun-lucu-cinta-ditolak-cek-nama-fb-kamu
4. Mandi
Mungkin sepele, tapi nggak pernah mandi adalah salah satu alasan kenapa cinta kamu gak pernah diterima. Coba kamu bayangin kalau kamu jalan sama gebetan di mall terus mulut kamu masih bergelimangan kerak iler. Belum lagi wangi semerbak kembang setaman yang tercium dari ketek kamu, siapa coba yang betah punya pacar baunya kaya bak sampah. Makanya kamu harus sering sering mandi mulai dari sekarang.
kartun-lucu-cinta-ditolak-kamu-harus-sering-mandi
5. Nembak Tiba Tiba
Yang namanya Sniper aja kalau nembak sasaran gak bisa tiba-tiba, harus dibidik dulu, diamati gerak-geriknya, menghitung kecepatan angin baru deh target ditembak. Nah ini pendekatan aja enggak, ngobrol jarang, berpapasan muka tiap pagi doang terus tiba-tiba kamu nembak. Ya kalau caranya seperti ini jelas-jelas cinta kamu ditolak. Yang udah PDKT 5 tahun aja banyak yang ditolak apalagi ini. Tapi ada pengeceualian untuk cowo yang level kegantengannya sedunia akherat, kalo yang ini bisa jadi diterima.
kartun-lucu-cinta-ditolak-pdkt-dong
Walau masih banyak alasan lainnya, tapi itu dia kira-kira beberapa alasan yang mungkin menyebabkan cinta kamu ditolak. Buat yang udah sering ditolak jangan putus asa dan tetap berjuang ya.
Jadilah pribadi yang menyenangkan untuk dijadikan pasangan hidup, jangan baru ditolak sekali aja udah mau bunuh diri, itu tandanya kamu tidak tegar, tidak jantan, tidak optimis dan.. lemah iman. Cobalah untuk menggali potensi diri pada hal yang lain, dengan begitu mungkin kamu ditolak oleh cewe dambaanmu tapi di sisi lain kamu diterima oleh kesuksesan yang sudah menunggu. Dan orang yang sukses itu biasanya dikejar-kejar sama cewe-cewe cantik.
Yang terakhir, kalau tampang memang tidak memadai, jangan berkecil hati masih banyak kok cewe yang nyari pacar bukan berdasarkan tampang, emang jarang banget sih.. Hmm… tapi mau gimana.. kalau udah usaha ya tinggal banyak-banyak berdoa aja…