Kepribadian Berdasarkan Bentuk Mulut dan Gigi

Nah di postingan kali ini ada cara membaca kepribadian dari bentuk bibir. Emang bisa ya? Bisa lah. Dalam buku LipsologyTheArt and Science of Reading Lip Prints, karya dari Jily Eddy mengungkapkan bahwa cetakan bentuk bibir mencerminkan kepribadian setiap orang.
Caranya pake lipstik dulu deh, kalo buat cowo ya mau tidak mau pake dulu lah(asal jangan keterusan pakai), setelah itu ambil tisu atau kain putih, apa kertas, atau apalah yang penting itu cap bibir bia dilihat.
Kalo sudah berikut analisanya;

1.      Bergelombang
Bentuk bibir yang bergelombang atau tak beraturan menandakan orang yang meiliki kreatifitas tinggi dan biasanya orangnya romantis. Bibir bagian atasnya membentuk huruf V dan agak terpecah-pecah menandakan sisi romantis, suka makan, dan memiliki selera yang tinggi dalam memasak.(bakat nih jadi koki).


2.       Rata dan rapat
Bentuk cetakan bibir yang rapat dengan tonjolan kecil di lekukan bibir bagian atas menunjukkan sikap yang tertutup sebenarnya, tapi orang yang penuh cinta kasih. Ruang yang kecil di antara bibir menunjukkan sikap yang sangat keras kepala dan sulit menerima saran atau kritik orang lain. ini disebabkan karena merasa tahu apa tujuan yang ditentukan, dan bagaimana cara melakukannya, sehingga kurang menerima masukan lain.

3.       Berlian
Bibir yang berbentuk mirip berlian menunjukkan memiliki sikap sangat murah hati dan senang memberi, baik banget deh pokoknya. Jika memiliki bibir bawah yang penuh sempurna, berarti memiliki bakat menjadi seorang komunikator yang baik dan mudah bergaul dengan anak-anak.(asal kalo kebanyakan maen sama anak anak ngga jadi pedofilia aj dehh).

4.       Lingkaran
Perhatikan bentuk bibir atas, jika berbentuk mirip busur panah, atau yang dikenal dengan cupid's bow, artinya orang itu memiliki keunggulan dalam melakukan mediasi dan bernegosiasi. Lebarnya jarak antara bibir memiliki makna sikap yang terbuka, dan tidak suka berprasangka kepada orang lain atau situasi tertentu.(hmm, yang ini sexy menurut saya)

5.       Oval
Bentuk oval kecil membuktikan bahwa orang yang  tak suka konflik, dan senang melihat orang sekitar merasa bahagia. Orang dengan bentuk bibir ini, senang membagi kebahagiaan dengan orang lain. Sudut bibir yang kecil, dan jarak di antara bibir, membuktikan sisi orang itu yang multitalenta, dan tidak suka akan melakukan hal-hal yang membosankan.


  • Bentuk bibir penuh, pintar membuat percakapan jadi terbuka lebar dan bisa mengungkapkan sesuatu yang memalukan.
  • Bibir yang tipis menunjukkan bahwa anda lebih pintar dalam menyimpan rahasia pribadi.
  • Bibir yang pendek dapat menunjukkan bahwa anda lebih menyukai percakapan satu arah.
  • Anda memiliki bibir yang panjang maka menunjukkan bahwa kemampuan bicara dengan banyak orang.
  • Bila anda memiliki bibir penuh dan cuping telinga besar dapat menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sangat sensual.
  • Bibir atas yang tipis menunjukkan orang yang kurang afeksi sedangkan bibir bawah lebih penuh menunjukkan menerima tantangan.