9 Hal Dari Wanita Yang Membuat Pria Terpesona Sejak Pandangan Pertama

Pernahkah Anda bertanya-tanya, hal apakah yang diperhatikan seorang pria pertama kali, jika melihat seorang wanita? Nah, Ladies, ketahui 9 hal, yang diperhatikan dan dilihat seorang pria pertama kali, saat bertemu seorang wanita seperti dilansir dari amerikanki.com
  •               1. senyum
    Senyum yang indah, adalah salah satu hal yang dilihat oleh seorang pria untuk pertama kali. Wanita yang tersenyum, dianggap lebih menarik dan mudah didekati. Dengan demikian akan lebih mudah memulai percakapan dengan wanita tersebut.

    Laki-laki merasa percaya diri dan maskulin, untuk mendekati seorang wanita yang tersenyum kepadanya. Apalagi, senyum yang tulus bisa membuat seorang lelaki jatuh cinta kepada Anda pada pandangan pertama.


  •               2. mata
    Ada pepatah yang mengatakan, jika mata adalah jendela jiwa seseorang. Mata dapat memberitahu banyak hal tentang seseorang. Mata adalah magnet nyata, yang dapat menarik hati seseorang.

    Mata besar yang bersinar, sangat disukai oleh kaum pria. Maka dari itu Ladies, gunakan maskara atau  eye liner untuk mempercantik mata Anda. Gunakan tipis-tipis saja, agar terlihat natural. Agar si dia lebih terkesan, coba  jaga kontak mata selama beberapa detik. Dengan cara itu, dia akan tahu bahwa Anda, memberinya kesempatan untuk berkenalan.       
  •                3.Rambut
    Rambut  wanita, yang terlihat indah dan sehat, sangat disukai oleh seorang pria. Kebanyakan pria berpikir, bahwa rambut yang stylish, sehat, berkilau dan indah adalah tanda bahwa wanita itu sehat, dan menjaga penampilannya. Para pria suka dengan rambut wanita yang panjang alami,lembut serta harum baunya.

    Pria juga menganggap bahwa wanita yang memiliki model dan warna rambut yang trendi juga mengagumkan. Jika Anda merasa percaya diri dengan rambut Anda, pertahankan. Pastikan juga model rambut itu cocok untuk Anda
  •                4. Bentuk Tubuh
    Tubuh wanita yang langsing dan indah memang menjadi perhatian pria pertama kali. Namun, yang jadi perhatian adalah paha dan kaki. Kaki jenjang dan mulus, sangat menarik perhatian pria. Selama Anda nyaman dengan berat badan Anda, hal itu tidak akan menjadi masalah
  •                5. Payudara
    Laki-laki, cenderung melihat payudara wanita setelah memperhatikan senyuman dan matanya.
  •                6. Penampilan Natural
    Pria juga melihat, seberapa banyak penampilan Anda yang tidak alami, seperti bulu mata palsu, kuku palsu, apakah ada hasil operasi plastik atau tidak. Penampilan yang cantik alami dan natural lebih disukai pria.
  •                7. Kaki
    Kaki yang ramping dan jenjang menjadi daya tarik bagi pria. Pria sangat suka ketika wanita memakai celana pendek, menyilangkan kaki dan memperlihatkan keindahannya.
  •                8. Kulit
    Kulit dan bersinar, mulus dan indah, adalah tanda bahwa wanita itu sehat. Jaga keindahan kulit Anda, dengan memberikan pelembab sehabis mandi. Jangan lupa cukup tidur dan hindari stress.

  •                9. Gaya Berpakaian
    Bagaimana gaya Anda berpakaian, wangi parfum Anda, aksesoris dan sepatu yang Anda pakai, adalah hal yang dilihat pria pertama kali. Jangan berpikir bahwa pria tidak mengerti tentang fashion dan tren. Mereka melihat segalanya. Maka dari itu Ladies, tingkatkan rasa percaya diri Anda, dengan gaya berbusana yang baik, dan tidak ketinggalan zaman.
Mungkin ada banyak hal lainnya yang dilihat  pria, saat bertemu dengan seorang wanita untuk pertama kali. Anda juga bisa menambahkan Ladies, di kolom komentar di bawah ini, jika memiliki pendapat lain.
sumber: vemale