7 Tipe Wanita Yang Dijauhi Pria

Bermodal rambut panjang, tubuh ramping dan kulit putih saja apakah Anda yakin bisa memenangkan hati pria yang disukai? Jangan keburu yakin, karena sekalipun pria adalah makhluk yang doyan melihat penampilan wanita cantik, pria juga tahu mana yang harus dipilih menjadi pasangan hidupnya.
Pengakuan pria mengarahkan kami pada sebuah kesimpulan baru. Kaum Adam ini, tidak suka akan beberapa tipe wanita.
Tipe wanita seperti apa sih yang ditolak oleh kaum Adam?


Tipe bossy
Tipe wanita seperti ini doyan main perintah sana sini. Bahkan ia juga tega memerintahkan kekasihnya untuk melakukan hal-hal yang diinginkannya.
Apabila ada orang lain yang berbuat kesalahan, maka ia akan memarahi habis-habisan tanpa ampun. Kata-kata yang dipakainya juga cenderung kasar dan sombong. Secantik apapun wanita yang memiliki tipe bossy ini, sulit bagi seorang pria untuk mencintainya.
Tipe jual mahal
Biar kelihatan nggak murahan, wanita ini akan sok jual mahal pada pria yang ada di dekatnya. Bukannya semakin penasaran dan mengejar, pria akan merasa jenuh dan menggagalkan aksinya berkenalan lho.
Bahkan pria bisa merasa ilfeel serta memilih mencari wanita lain saja ketimbang harus direndahkan harga dirinya.
Tipe pemaksa
Sedikit berbeda dengan tipe bossy, si tipe pemaksa ini akan berusaha memaksa orang lain untuk suka apa yang ia suka, setuju akan apa yang ia percaya. Intinya, bagi wanita ini hanya apa yang dipilih dirinyalah yang terbaik bagi dirinya maupun bagi orang lain.
Tipe cemburu buta
Hanya disapa teman saja sudah cemburu dan mencecar dengan berbagai pertanyaan. Nah, tipe wanita seperti ini biasanya akan membuat pria stres serta kebingungan sendiri. Seolah tak pernah percaya pada kekasihnya, ia akan selalu cemburu pada semua orang yang ditemui.
Tipe ketergantungan
Tidak harus 100% mandiri, tetapi menjadi seorang wanita juga tak boleh menggantungkan diri pada kekasih terus menerus. Jika seorang wanita menyerahkan seluruh hidup demi kekasihnya dan 24 jam hanya untuknya, rasanya itu bukan lagi cinta deh. Tetapi sudah menjadi obsesi tidak sehat yang akan menggiring hubungan pada sisi posesif.
Tipe terserah orang tua
Mau apa-apa semuanya harus ditanyakan terlebih dahulu pada ortu. Wah, tipe wanita seperti ini akan membuat hubungan jadi tercampuri orang ketiga bahkan keempat dan kelima. Alhasil, hubungan yang dijalani tidak bakal langgeng. Siapa sih yang bisa tahan hidup dengan kekasih yang tak bisa membuat keputusan sendiri untuk hidupnya?
Tipe galau
Saking galaunya, ia merasa bahwa hidupnya tidak berarti. Ia merasa semua orang jauh lebih beruntung ketimbang dirinya, lebih cantik, kaya, pandai, dan seolah-olah ia dilahirkan hanya sebagai orang yang harus dikasihani.
Percayalah ladies, kasihan tidak akan membuat pria yang Anda suka mencintai Anda. Yang ada, ia hanya akan menunjukkan rasa kasihannya sebagai teman saja.
Kami percaya di antara Anda tak ada yang menjadi tipe wanita seperti yang disebutkan di atas. Boleh SHARE di akun Facebook Anda apabila Anda memiliki teman setipe dengan yang disebutkan tadi.
sumber:vemale