5 Isyarat Ia Mencintai Anda Lebih dari Siapapun

Kalau sudah cinta, apapun pasti akan dilakukan demi orang yang kita cintai. Meskipun harus rela berkorban sekalipun, asalkan pasangan bahagia, kita bisa ikut bahagia. Walau harus dengan menahan perasaan sakit karena cinta seorang diri. Misal, saat sedang naksir seseorang dan hanya jadi pengagum rahasianya, kita pun harus rela menerima risiko sakit hati atau menahan perasaan sendiri dalam diam. Atau ketika kita sedang sibuk-sibuknya tapi pasangan sedang sakit, maka kita akan berusaha untuk menjaga dan merawat pasangan.

Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya apakah pasangan Anda saat ini sudah mencintai Anda dengan sepenuh hatinya? Apakah ia benar-benar mencintai Anda lebih dari siapapun? Dilansir darielitedaily.com, seseorang yang benar-benar mencintai Anda lebih dari siapapun akan menampakkan lima isyarat ini. Tapi perlu juga digarisbawahi bahwa setiap orang juga punya caranya tersendiri untuk menunjukkan rasa cintanya. Jadi pastikan Anda juga sudah tahu karakter pribadi pasangan Anda dengan baik


1. Dia Akan Membuat Anda Menikmati Hari Anda Saat Ini


Anda sedang mengkhawatirkan sesuatu. Anda takut ketika dihadapkan pada sesuatu. Anda juga sedang kebingungan dengan pilihan-pilihan yang ada di depan mata. Di tengah semua kekalutan yang Anda rasakan hari ini, pasangan Anda jadi orang yang selalu menceriakan hari Anda. Ia akan membuat Anda kembali bahagia dan menikmati hari Anda saat ini. 

Pasangan Anda akan jadi orang yang paling peka dengan sedikit saja perubahan yang Anda perlihatkan. Misal, wajah Anda yang terlihat lebih lesu dari biasanya atau kontak mata yang tak sehangat sebelumnya. Ia pun akan jadi orang pertama yang membuat Anda kembali bahagia hari ini.

Dia mungkin akan membawa Anda jalan-jalan untuk menenangkan pikiran Anda. Bisa juga ia akan merelakan waktunya dengan menjadi pendengar setia untuk Anda. Kehadirannya selalu membuat Anda merasa bahwa "Ah, hari ini terlalu indah untuk diisi dengan segala kekhawatiran." He will be the one who forces you to be in the moment. 


2. dia selalu punya inisiatif

Cinta akan terlihat jika ada usaha di dalamnya. Kalau pasangan Anda mencintai Anda lebih dari siapapun, ia akan jadi orang yang selalu punya inisiatif. Ia tak akan segan untuk mengambil langkah terlebih dahulu. Contohnya, selalu menjadi orang pertama yang menanyakan kabar Anda atau jadi orang pertama yang mengajak Anda kencan. 

Kalau saat ini Anda dalam tahap baru menjalin hubungan, Anda bisa tahu seberapa besar cintanya pada Anda dengan menyelidiki seberapa sering ia mengambil inisiatif. Seberapa sering ia jadi orang pertama yang tahu kebutuhan Anda. Seorang pria akan melakukan apapun dan menjadi orang pertama yang membahagiakan pasangan. Tujuannya? Untuk mendapatkan kepercayaan Anda bahwa dia mencintai Anda lebih dari siapapun.


3. dia sangat penyabar

Anda punya kelebihan dan kekurangan Anda sendiri. Begitu pun dengan pasangan Anda. Tapi perbedaan itu tak menghalangi cinta Anda berdua. Kalau pasangan Anda benar-benar mencintai Anda lebih dari siapapun, ia akan jadi sosok yang sangat sabar. Ia tak akan pernah termakan emosi ketika Anda melakukan kesalahan. Setiap masalah yang muncul pun akan diselesaikan bersama dengan pikiran jernih. 

Mungkin dulu Anda pernah punya trauma atau rasa sakit karena cinta. Anda butuh waktu untuk kembali menerima cinta yang baru. Seorang pria yang tulus mencintai Anda pun pasti akan sabar, ia akan memberikan waktu yang cukup untuk Anda. Tanpa paksaan sama sekali. Ia akan membuat Anda merasa lebih nyaman dan membuat rasa cinta yang baru itu tumbuh dengan alami.


4. dia punya komitmen
Cinta tanpa komitmen? Wah, bisa-bisa itu langsung putus di tengah jalan. Komitmen itu sangat penting dalam setiap hubungan. Apalagi kalau Anda berencana untuk langsung menjalin hubungan yang serius dengannya.

Kalau Anda punya keberanian, Anda bisa langsung bertanya terus terang padanya "apa tujuannya menjalin hubungan ini" atau "komitmen seperti apa yang ia miliki supaya hubungan bisa terus bertahan lama". Kalau seorang pria tak bisa menyebutkan dan membuktikan komitmennya, ada kemungkinan ia tak benar-benar mencintai Anda. 

Komitmen itu ibarat jangkar. Dan hubungan Anda seperti kapal laut. Setiap kali ombak menerjang, angin badai menerpa, kapal itu bisa terombang-ambing tak karuan. Tapi dengan adanya jangkar yang sudah diturunkan, kapal laut Anda akan tetap berada di tempat yang sudah semestinya.


5. dia sangat intuitif

Pasangan Anda tahu apa yang harus ia lakukan tanpa harus menunggu atau mendengar penjelasan Anda panjang lebar. Bahkan Anda sampai terkejut bagaimana pasangan Anda tahu apa yang paling Anda butuhkan. Contohnya saja, ketika Anda sedang sangat kesal akan sesuatu, maka pasangan Anda akan hadir di depan Anda dengan menghadirkan hal-hal yang membuat Anda merasa lebih rileks. Dengan kata lain, ia selalu tahu cara memposisikan dirinya di depan Anda.

Ketika pasangan Anda sudah punya intuisi dan ikatan batin yang kuat dengan Anda, maka ia benar-benar sosok yang akan selalu melindungi Anda dalam situasi apapun.
sumber: vemale