50 Daftar Judul Skripsi Pendidikan Manajemen Bisnis

  1. PENGARUH PENYALURAN KREDIT (LOAN) TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Laporan Keuangan Bank Mega Tbk)
  2. PENGARUH PENERAPAN MERIT PAY TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. LEN INDUSTRI (PERSERO)
  3. PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Laporan Keuangan PT PINDAD (Persero) Bandung periode 1998- 2007)
  4. PENGARUH PROGRAM SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Penumpang Kereta Api Argo Gede Rute Bandung-Jakarta)
  5. PENGARUH KINERJA PRODUCT PROLIFERATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERENERGI NON-CAIR KUKU BIMA ENER-G
    (Survei pada Konsumen di 10 Depot Jamu Kebon Kawung Kota Bandung)
  6. PENGARUH ROTASI JABATAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN : Studi kepada para Karyawan Bagian Produksi di Koperasi Peternakan Sapi Bandung Utara Jawa Barat
  7. PENGARUH SERVICE CONVENIENCE DALAM BENTUK DRIVE THRU ATM TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI : Survei Pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Setiabudi Bandung
  8. PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK MINUMAN YOU C 1000mg : Survei Pada SPG Pengguna Minuman Bervitamin YOU C 1000mg di Carrefour PVJ Sukajadi
  9. PENGARUH COMMUNITY KNC (KAWASAKI NINJA CLUB) DALAM MEREKOMENDASIKAN SEPEDA MOTOR SPORT KAWASAKI NINJA : Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Kawasaki Ninja Anggota KNC Bandung
  10. PENGARUH STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP EFEKTIVITAS KERJA PEGAWAI PADA BAGIAN PRODUKSI I PT. KIMIA FARMA (PERSERO) Tbk. PLANT BANDUNG
  11. PENGARUH PENGELOLAAN BARANG DAGANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA YOMART MINIMARKET CABANG CIBEUREUM CIMAHI : Survei pada Konsumen Yomart minimarket Cabang Cibeureum Cimahi
  12. PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE DAN HUBUNGANNYA DENGAN CITRA UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA : Survei pada Mahasiswa UPI yang Aktif Mengikuti Organisasi Kemahasiswaan di Lingkungan Kampus Bumi Siliwangi
  13. PENGARUH ATTRIBUTE BRANDS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA : Survei pada Pembeli Sepatu Bata Distrik 571 Bandung
  14. PENGARUH INTERIOR DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SUPERMARKET GRIYA CABANG PAHLAWAN : Survei pada Konsumen Supermarket Griya Cabang Pahlawan Bandung
  15. PENGARUH BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PT. ASURANSI TAKAFUL KELUARGA CABANG BANDUNG
  16. PENGARUH SISTEM KEARSIPAN ELEKTRONIK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG UTAMA BANDUG
  17. HUBUNGAN BUDAYA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS KERJA KARYAWAN PADA BAGIAN PRODUKSI PT WONIL INDONESIA
  18. ANALISIS IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN AKADEMIK PADA UNIT KERJA INFORMATION COMMUNICATION TECHNOLOGY SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 11 BANDUNG
  19. PENGARUH LINGKUNGAN KERJA FISIK DAN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PADA CV GANINDO JAYA BANDUNG
  20. PENGARUH SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN TERHADAP EFEKTIVITAS ORGANISASI
    PADA PT PLN (PERSERO) JASA DAN PRODUKSI
  21. HUBUNGAN ANTARA SISTEM INFORMASI SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI SUMBER DAYA MANUSIA (SDM) PT. INTI (PERSERO) BANDUNG
  22. ANALISIS IMPLEMENTASI PENGGUNAAN SISTEM MODUL DALAM PROSES PEMBELAJARAN PADA PROGRAM KEAHLIAN ADMINISTRASI PERKANTORAN :
    Studi Kasus pada Siswa Kelas 1 Administrasi Perkantoran 1 di SMK Negeri 3 Bandung Tahun Pembelajaran 2007-2008
  23. HUBUNGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN KEPEGAWAIAN (SIMPEG) DENGAN PENEMPATAN PEGAWAI
    Studi Kasus Pada PT INTI (Persero) Bandung
  24. PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI HUBUNGANNYA DENGAN TATA KEARSIPAN PADA BADAN KEARSIPAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT DI BANDUNG
  25. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU TOLAK ANGIN SIDO MUNCUL :
    Survei Pada Konsumen Jamu Tolak Angin Sido Muncul di Desa Blendung Kecamatan Purwadadi Subang
  26. PENGARUH EMOTIONAL VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPEDA MOTOR YAMAHA :
    Survei Pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung
  27. PENGARUH PROGRAM SERVICE RECOVERY SRIWIJAYA AIR TERHADAP NILAI PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN :
    Survei pada Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Rute Bandung-Surabaya di Bandara Husein Sastranegara
  28. Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Biskuit Khong Guan (Survei pada konsumen Biskuit Khong Guan di Kelurahan Cicaheum Kota Bandung)
  29. PENGARUH RETURN ON EQUITY TERHADAP HARGA SAHAM PT. INDOSAT Tbk.
  30. PENGARUH KINERJA BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK PIXY :
    Survei pada konsumen lipstik merek Pixy di Yogya Kepatihan Bandung
  31. PENGARUH GREEN MARKETING PADA PRODUK TREN WARNA TERHADAP CORPORATE REPUTATION SARI AYU MARTHA TILAAR
  32. PENGARUH PROGRAM SPONSOR PEMASARAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP CITRA MEREK SABUN MANDI NUVO
    (Survei Pada Anggota Klub Garuda Bandung Lovers Pengguna Nuvo)
  33. ANALISIS PENERIMAAN PAJAK HOTEL DAN PAJAK RESTORAN KONTRIBUSINYA TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) SERTA IMPLIKASINYA PADA KEMANDIRIAN DAERAH KOTA BANDUNG TAHUN ANGGARAN 2004-2009
  34. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TIKET TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA KERETA API PARAHYANGAN JURUSAN BANDUNG-JAKARTA
    :Survei Pada Penumpang Kereta Api Parahyangan Jurusan Bandung-Jakarta
  35. PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BUBUK DEWASA BERKALSIUM PRODUGEN
  36. PENGARUH KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WAFER TIM TAM
    :Survei Pada Siswa SMA di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung
  37. PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
    :Survei Pada Pelangan Sikat Gigi Formula di Kecamatan Sukasari Kelurahan Isola
  38. PENGARUH CO-BRANDING DAN TARIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN OPERATOR CDMA FREN :
    Survei pada Pengguna Fren di Gallery Fren BEC Kota Bandung
  39. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PT.GUDANG GARAM.TBK ; Survei Pada Mahasiswa Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia Angkatan 2007
  40. “Pengaruh Financial Leverage terhadap Nilai Perusahaan”; Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Listing Di BEI Periode Pengamatan Tahun 2006-2007
  41. PENGARUH CORPORATE IMAGE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KULIAH DI PTS UNIVERSITAS WIDYATAMA :
    Survei pada calon mahasiswa Universitas Widyatama yang tidak melakukan registrasi ulang untuk menjadi mahasiswa Universitas Widyatama
  42. PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SMA PLUS MUTHAHHARI BANDUNG : Sensus pada kelas 2 SMA Plus Muthahhari Bandung