10 Kepribadian Berdasarkan Bentuk Alis

Seni membaca wajah sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Chinalah yang dikenal pertama kali mempopulerkan rangkaian membaca karakter lewat berbagai media tubuh, seperti letak tahi lalat, bentuk hidung, bentuk payudara, bentuk bibir, dan bentuk alis.
Menurut budaya China, bentuk alis tak hanya sekedar garis lurus atau lengkung semata, namun dapat menggambarkan sifat si empunya alis. Bahkan, beberapa fortune teller (si pembaca nasib) ada yang bisa mengungkapkan kehidupan di masa lalu, masa kini dan masa depan.
Nah, kali ini dilansir dari funkydowntown, seorang fortune teller membantu mengungkap kepribadian seseorang lewat bentuk alisnya. Coba baca dulu deh, siapa tahu Anda bisa membaca karakter seorang yang baru saja Anda kenal hanya dengan melihat alisnya saja.




Bentuk busur
alis
Courtesy funkydowntown 
Alis berbentuk ini memang cantik dan bisa dikatakan bentuknya sempurna di antara alis lainnya. Nah, pemilik alis ini dilahirkan memiliki keberuntungan di berbagai hal sepanjang hidupnya. Selalu ada keseimbangan dalam segala hal termasuk dalam hal hubungan asmara.
Bentuk alis naik
bentuk alis 
Courtesy funkydowntown 
Pemilik bentuk alis yang ekornya naik ini punya pemikiran yang selalu positif. Dalam segala sesuatu mereka akan terlihat optimis sekalipun mungkin orang lain meragukan kemampuannya. Mereka juga orang yang tergolong aktif dan tidak suka meniru-niru saja.
Mereka termasuk sosok yang menciptakan tren ketimbang hanya pengikut
Bentuk alis turun
bentuk alis 
Courtesy funkydowntown  
Apabila Anda memiliki bentuk alis turun, maka Anda tergolong kepribadian yang menggoda. Anda punya pesona lebih dalam penampilan Anda. Sayangnya Anda cenderung terlalu peduli pada diri sendiri dan kurang sensitif akan kebutuhan orang lain.
Anda juga cenderung egois dalam berbagai hal. Demikian pula dalam hubungan asmara, Anda lebih banyak memikirkan diri sendiri.
Bentuk alis pendek
bentuk alis 
Courtesy funkydowntown  
Memiliki bentuk alis yang pendek artinya Anda adalah sosok yang selalu bersemangat dan berjiwa muda. Anda punya ambisi yang sangat besar serta orang yang mandiri. Anda tak suka menggantungkan diri pada orang lain, dan cenderung berusaha sendiri menggapai apa yang Anda inginkan.
Bentuk alis datar
bentuk alis 
Courtesy funkydowntown  
Memiliki bentuk alis datar biasanya adalah wanita yang suka menikmati petualangan alam di luar. Mereka juga sosok wanita karier yang punya prestasi dan patut diperhitungkan. Mereka tipe yang pembosan dan tidak suka hal-hal yang berbau konservatif.
Bentuk alis membentuk sudut
bentuk alis 
Courtesy funkydowntown  
Mereka yang memiliki alis membentuk sudut di bagian ujung adalah orang yang kreatif dalam segala hal, baik asmara maupun karier. Punya kepribadian yang dramatis dan pandai mengatur uang. Nyaris tak ada masalah keuangan sepanjang hidupnya.
Bentuk alis bulat
bentuk alis 
Courtesy funkydowntown  
Punya alis bentuknya busur rapi seperti membulat adalah mereka yang ditakdirkan bergerak di bidang entertainer. Mereka sangat peduli akan penampilan dan piawai dalam menghibur orang.
Di antara sekian banyak tipe alis, yang mana yang seperti alis Anda?

sumber : vemale.com