Cara Mengetahui Apabila Pria Pendiam Menyukai Anda

Kelihatannya sih cuek-cuek saja, tetapi kalau dirasakan ternyata ia juga perhatian.
Memang susah kok kalau berbicara soal asmara. Tidak selalu pria yang bersikap cuek dan cool itu tidak tertarik dan menaruh hati pada Anda. Bisa saja malah ia sedang ingin menarik perhatian Anda, hanya saja ia tak tahu mana cara yang paling tepat.
Kalau saat ini Anda sedang menganggap diri dekat dengan pria pendiam dan cool dan Anda penasaran akan perasaannya, inilah beberapa hal yang menunjukkan bahwa sebenarnya ia menyukai Anda.
Amati sikapnya
Pria yang pendiam dan cool tidak menunjukkan rasa sukanya lewat kata-kata, tetapi lebih kepada sikapnya. Misalnya ia lebih sering duduk di samping Anda, membawakan barang Anda, dan berusaha ada di mana Anda juga ada.


Minta bantuannya
Jangan sungkan dan ragu meminta bantuannya. Dengan meminta bantuannya Anda bisa tahu apakah ia memang menyukai Anda. Biasanya pria yang menyimpan rasa suka akan bertindak sebagai pahlawan dan berusaha sebisa mungkin memberikan bantuan pada wanita yang disukai.
Memang ini bukan jaminan ia menyukai Anda, bisa saja karena ia memang sosok pria yang baik. Tetapi Anda bisa merasakan kok apakah ia membantu karena ia terbiasa membantu, atau karena ia ingin membuat Anda bahagia.
Berikan pujian
Saat mendengarkan pujian, pria akan menanggapi dengan sikap yang berbeda apabila ia menaruh hati. Umumnya ia akan tersipu dan akan terus berada di sekitar Anda demi mendapatkan pujian selanjutnya. Biasanya, kalau ia tidak suka, ia akan membalas pujian Anda dengan ledekan atau mengacuhkannya begitu saja. Ia juga tidak tampak terpengaruh oleh pujian Anda dan berkesan biasa saja.
Saat berbicara online
Berbicara online atau di SMS akan membantunya lebih percaya diri dan terbuka. Pria pemalu, pendiam atau cool akan bisa lebih hangat karena merasa nyaman berbicara online ketimbang face to face.
Dari sini, Anda bisa mengetahui kejujuran hatinya dengan membuatnya berbicara lebih banyak. Anda bahkan juga bisa menggiringnya pada topik untuk mengetahui apakah ia menyukai Anda atau tidak.
Pun demikian, jangan hanya berhenti di internet ya. Lanjutkan perbincangan Anda di dunia nyata dan apabila responnya semakin baik, maka Anda bisa memastikan bahwa ia menyukai Anda.
sumber; vemale