Cara Membuktikan Cinta Anda Padanya

Cinta adalah satu perasaan yang akan berkembang di hati. Cinta bisa dirasa, tapi juga bisa ditunjukkan lewat perbuatan. Jika Anda mencintai seseorang, jangan ragu untuk membuktikan cinta Anda.
Dengan pembuktian cinta ini, pasangan Anda akan dapat merasakan kasih sayang Anda kepadanya. Meskipun apa yang Anda lakukan adalah hal kecil tapi Anda bisa membuatnya terkesan. Untuk itu Anda harus bisa membuktikan rasa cinta Anda kepada pasangan.
Ingin tahu apa saja yang bisa kita lakukan agar pasangan Anda percaya atas cinta Anda? Mari kita simak tips pembuktian cinta yang dilansir oleh Boldsky.com ini. Yuk disimak 


1. jujur
Lupakan hadiah mahal dan barang untuk membuktikan rasa cinta Anda. Anda bisa menunjukkan kasih sayang Anda dengan cara selalu berbuat jujur kepadanya. Kejujuran adalah pondasi dari rasa cinta tersebut dan hubungan akan selalu berjalan harmonis jika pasangan bisa saling jujur.
Jujurlah kepada pasangan Anda. Dengan ini, Anda akan mendapatkan kepercayaan dan dihargai oleh pasangan Anda. Tapi ini bukan berarti Anda bebas berkata apa saja yang bisa menyakiti pasangan Anda. Jadi jujurlah tapi juga hormati pasangan Anda.
2. sentuhan kecil
Terkadang sentuhan kecil bisa sangat berarti bagi pasangan Anda. Jangan lupa memberikan pelukan dan senyuman kepada pasangan Anda setiap harinya. Ini mungkin terlihat kecil, tapi ini bisa menunjukkan perasaan Anda bahwa Anda menyayanginya.
Sentuhan ini bisa sangat berarti saat dia sedang mengalami masa penting dalam hidupnya. Pelukan hangat akan memberikan ketenangan dan bukti bahwa Anda akan menemaninya dalam suka dan duka. Jadi jangan lupa untuk memeluk pasangan Anda hari ini.
3. bersikap supportif
Saat Anda berdua menghadapi masalah usahakan untuk selalu bersikap supportive. Di sinilah setiap pasangan akan mengerti bahwa siapa yang mempunyai perasaan lebih besar dari yang lain. Anda harus tau bagaimana bersikap kepada pasangan Anda saat menghadapi masalah.
Jika dia membutuhkan pendengar yang baik, maka berikan telinga Anda untuk mendengar keluh kesahnya. Jangan menghakiminya atau memberikan saran jika tidak diminta. Hal ini akan membuat pasangan Anda merasa dihargai dan akan menunjukkan cinta kasih Anda.
4. berikan waktu bersama
Ada yang bilang, waktu adalah hal yang sangat berharga di dunia ini. Maka jangan sia-siakan waktu Anda. Sempatkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama pasangan Anda.
Meskipun sibuk, selalu usahakan untuk mempunyai waktu bersama dengan pasangan. Ini akan membuat dia merasa bahwa dia adalah bagian penting dari hidup Anda. Rasa cinta Anda akan terbukti dari hal ini.
5. beri pendapat
Terkadang hal kecil seperti berpendapat dapat juga membuktikan rasa cinta Anda kepada pasangan. Jangan terlalu cuek atau tidak peduli pada apa yang sedang dilakukan pasangan. Ini akan membuat dia merasa bahwa Anda melupakannya.
Beri pendapat Anda ingin makan di mana, atau bagaimana penampilan dia saat itu. Dengan ini, Anda bisa menunjukkan perhatian Anda kepada pasangan. Dan tentu saja akan membuat pasangan Anda makin cinta kepada Anda.