33 Daftar Judul Skripsi Manajemen Industri

  1. Pengaruh Motivasi Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan F&B Department Hotel Perdana Wisata Bandung
  2. PENGARUH MEREK, KUALITAS dan KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN TEH NU GREEN TEA : Survey Pada Pengguna Minuman Teh Nu Green Tea Di Universitas Pendidikan Indonesia
  3. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTORAN PADANG DI KOTA BANDUNG
  4. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEDAI NYONYA RUMAH DI KOTA BANDUNG
  5. Pengaruh Persaingan dan Lokasi terhadap Volume Penjualan pada Pedagang Makanan Khas Kota Bandung (Studi kasus di sentra Makanan Khas Kota Bandung seperti Leuwi Panjang, Pasteur, Kebon Kelapa, Pasar Baru, Cicaheum, dan Cihampelas)
  6. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN PANDANWANGI DI HOTEL SANTIKA BANDUNG
  7. PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. INTERGREEN ESTATE CIANJUR
  8. PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CITRA SARI FAMILY RESTAURANT DI KOTA BANDUNG
  9. PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH WALINI PTPN VIII di KOTA BANDUNG
    : Studi pada para pengunjung toko swalayan di Kota Bandung
  10. PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA RUMAH MAKAN PONYO
  11. PENGARUH HARGA JUAL DAN TINGKAT PERSAINGAN TERHADAP PENDAPATAN CAFÉ – CAFÉ KAKI LIMA DI SEKITAR JALAN IR. H. DJUANDA BANDUNG : 23 CAFE KAKI LIMA
  12. PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA RESTORAN GUDEG BANDA)
  13. PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH MAKAN SUNDA DI SINGAPARNA KAB. TASIKMALAYA
  14. PENGARUH KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP LABA PADA RUMAH MAKAN SUNDA DI KOTA BANDUNG
  15. PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN RUMAH MAKAN AMPERA SE-BANDUNG RAYA
  16. “Pengaruh Kemampuan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Product and Service Department di Warung Pasta Cabang Bandung dan Jakarta”
  17. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KUE SE-KABUPATEN BANDUNG
  18. PENGARUH MODAL KERJA, TENAGA KERJA, DAN TEKNOLOGI TERHADAP HASIL PRODUKSI TEMPE PADA INDUSTRI KECIL PEMBUATAN TEMPE DI KECAMATAN MARGA ASIH KABUPATEN BANDUNG
  19. PENGARUH HARGA BAHAN BAKU DAN JUMLAH PESAING TERHADAP LABA PADA PERUSAHAAN TAHU DI KOTA SUMEDANG
  20. PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI C’EST BON BANDUNG
  21. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN
    (Survey pada Pedagang Makanan Khas Ciwidey, Kabupaten Bandung)
  22. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JUGA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Restoran Bakso Kumis, Bakmi ABG dan Bakso Lapangan Tembak Senayan)
  23. PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENDAPATAN PENGUSAHA TAHU CIBUNTU DI KECAMATAN BANDUNG KULON KOTA BANDUNG
  24. Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Se-Kota Bandung
  25. PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI KAFE SE-KABUPATEN BANDUNG BARAT
  26. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN
    TAMAN SELASIH BANDUNG : Studi di Rumah Makan Taman Selasih Kota Bandung
  27. PENGARUH PERILAKU KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN RUMAH MAKAN SOTO DI KOTA BANDUNG
  28. PENGARUH PERIKLANAN DAN PROMMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI TEXAS CHICKEN DI BANDUNG INDAH PLAZA
  29. Pengaruh Harga Menu Makanan A’La Carte dan Promosi Terhadap Permintaan Jasa Restauran Hotel Horison Bandung
  30. PENGARUH BIAYA BAHAN DAN PERSAINGAN USAHA TERHADAP LABA (Survei pada Perusahaan Soes Merdeka Roti & Kue)
  31. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN: Studi Terhadap Usaha Kecil Wajit Cililin Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat
  32. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Pada Restoran D’cost Seafood Bandung)
  33. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI OKOH JAPANESE RESTAURANT BANDUNG