Inilah Hal-hal yang Dirahasiakan Wanita dari Pria

Dalam hubungan suami istri sekalipun, selalu ada rahasia dalam hati setiap wanita. Tak jarang, itu menyangkut pasangannya. Namun, menyimpan rahasia belum tentu mengurangi perasaan cinta.

Bagi wanita, terkadang memang ada hal yang perlu disembunyikan. Entah itu menyangkut perasaan atau teman-temannya. Mengutip Boldsky, berikut beberapa hal yang sering dirahasiakan wanita dari pria.

Cemburu
Jangan mungkir, pria pun pasti pernah merasa gelisah saat kekasih bercerita soal makan malamnya dengan atasan atau klien. Jika itu disampaikan, apalagi berubah menjadi cemburu, wanita merasa tak nyaman.
Karena itulah wanita memilih menutup rapat-rapat perasaan tidak amannya jika pria berkisah soal sekretaris atau teman kantor baru yang seksi. Itu dilakukan demi menyelamatkan hubungan.



Inilah Hal-hal yang Dirahasiakan Wanita dari Pria

Curhat sahabat
Jika wanita memutuskan merahasiakan telepon panjang atau pertemuan-pertemuan kecilnya dengan sahabat, artinya mereka menganggap hal itu tak berhubungan dengan kekasihnya.
Pria sebaiknya tak perlu terlalu ngotot untuk ingin tahu. Sebab, itu urusan pribadi wanita dengan sahabatnya.

Trik cantik
Wanita selalu ingin terlihat cantik, apalagi di depan kekasihnya. Mereka punya trik khusus untuk tampil cantik, baik yang biasa maupun agak aneh.
Mungkin dengan membawa kotak rias ke mana-mana atau yang lebih ekstrem: mencukur bulu ketiak setiap pagi. Pria tak perlu bertanya bagaimana kekasihnya tampak cantik, biarkan itu menjadi rahasia wanita.

Kisah mantan
Siapa yang tak cemburu mendengar orang tercinta terus menyebut nama mantan kekasih. Apalagi jika sudah mengenang masa-masa indah mereka.
Beruntung, wanita biasanya merahasiakan kisah asmara di masa lalu mereka. Pria pun seharusnya tidak menceritakan mantan kekasih pada wanitanya.

Komentar buruk
Rahasia memang sering membuat pria kesal. Tapi, memang ada yang perlu dirahasiakan dari mereka. Salah satunya, soal komentar buruk yang ingin dilontarkan wanita pada pria.
Wanita harus mengerem saat mereka ingin berkomentar sinis soal keluarganya, seperti ibunya yang terlalu cerewet atau adiknya yang kurang sopan. Wanita tutup mulut demi kelangsungan hubungan asmaranya.
sumber: http://life.viva.co.id/news/read/473758-sstt----ini-yang-dirahasiakan-wanita-dari-pria