Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Telinga

  • Menunjukkan bagaimana anda merancang realita dan bagaimana anda bereaksi secara tidak sadar terhadap hal-hal di sekitar anda.
  • Bila telinga anda panjang maka menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa.
  • Jika telinga anda ukurannya sedang maka menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.
  • Tetapi jika telinga anda pendek maka menunjukkan kecenderungan bukan hanya mengumpulkan informasi tapi juga memperhatikannya secara serius.
  • Bentuk telinga anda yang menyudut ke dalam biasanya berarti anda mudah menyesuaikan diri.
  • Sedangkan telinga yang menyudut ke luar menunjukkan bahwa anda ragu mengikuti aturan masyarakat.
  • Untuk telinga anda yang letaknya lebih tinggi dibandingkan alis maka menunjukkan bahwa anda orang yang ingin berprestasi tinggi.


Kecil: Ukuran telinga yang kecil pada umumnya dimiliki mereka yang tahu apa yang mereka mau, dan juga adalah orang-orang yang suka bekerja keras.

Tajam: Umumnya orangnya kaku dan susah sekali merasa rileks

Telinga yang berambut: Pemiliknya, cenderung sangat cermat dan teliti. Walaupun, waktu dan tenaganya sering habis hanya untuk mengurusi hal yang tidak terlalu penting.

Membaca wajah merupakan salah satu cara tertua bahwa Cina telah digunakan untuk meramal dan mengevaluasi kepribadian. Wajah adalah representasi dari keseimbangan internal, sehingga dalam dokter Cina menggunakan membaca wajah sebagai bantuan untuk mendiagnosa penyakit pasien. Dalam istilah sehari-hari, ada wajah Anda lupa, dan wajah Anda ingat, dan wajah Anda hanya tidak suka untuk beberapa alasan atau yang lain. Mengapa orang pergi ke operasi untuk jenis tertentu hidung? Ini semua tentang wajah, dengan cara lebih dari satu.
Sedangkan metode kuno membaca wajah melibatkan analisis energi kosmik, lima elemen dan keseimbangan yin dan yang, seri ini akan dipotong untuk mengejar dan memberi Anda beberapa mudah, meskipun cara yang agak generik mengatakan apa wajah sesuai dengan apa jenis keberuntungan, kepribadian, atau kesehatan. Ingat, setiap wajah unik, dan metode ini luas sehingga mereka tidak harus dianggap sebagai tujuan semua dan semua diagnostik nasib seseorang.
Telinga
Apa telinga Anda katakan tentang tahun Anda? Telinga sebenarnya mewakili nasib Anda dari usia satu sampai usia empat belas. Dari bentuk pada posisi, telinga Anda bisa mengatakan banyak tentang nasib Anda di tahun-tahun awal dan kepribadian Anda.
posisi:
1) Telinga adalah sebagai tinggi atau lebih tinggi dari alis: Ini berarti Anda murni pemikiran dengan kecerdasan tinggi, sehingga Anda akan mengarahkan menuju area seni atau penelitian. Ini juga berarti bahwa Anda tidak akan miskin yang setiap saat dalam hidup Anda. Anda mungkin tidak menjadi jutawan karena Anda tidak mengikuti jalur bisnis, tetapi Anda tidak akan menjadi miskin.
2) Telinga lebih rendah dari mata: Ini berarti Anda lebih praktis ketika datang ke harta benda dan Anda tahu apa yang diperlukan untuk membuat diri Anda nyaman. Karena telinga Anda juga merupakan indikator awal tahun Anda, ini berarti Anda memiliki masa kecil yang agak bergolak, yang juga mengapa sebagai orang dewasa, Anda menginginkan stabilitas dan harta dan kenyamanan yang datang stabilitas itu.

Ukuran dan Fisik Karakteristik:

1) telinga Besar: Ini adalah tanda vitalitas dan kemandirian. Anda hidup dan energik, tetapi sering menyebabkan Anda untuk melakukan apapun yang Anda mau. Anda mempertimbangkan apa yang orang lain katakan, tetapi pada akhirnya, Anda akan membuat pilihan Anda sendiri.

2) daun telinga besar: The Buddha memiliki telinga yang sangat besar dan panjang. Jadi jika Anda memiliki telinga yang besar dan panjang, itu sangat keberuntungan. Semuanya datang sangat mudah bagi Anda, dan Anda tahu bagaimana menikmati hidup. Jika Anda mengalami kesulitan, selalu ada seseorang di sana untuk meminjamkan tangan membantu.

3) daun telinga Segitiga: daun telinga ini tidak berdaging dan langsung pergi ke wajah. Ini bukan pertanda baik. Masa kecil Anda adalah bermasalah dan Anda tidak dekat dengan orang tua Anda, sehingga Anda kurang lingkungan yang baik studi Anda.

4) telinga Vulcan: Bagian atas telinga menunjuk, meskipun mungkin tidak ke Vulcan atau elf seperti batas. Jika ini adalah Anda, maka Anda kreatif dan mandiri, sering ke titik pemberontakan. Anda adalah anti-tradisional, pemikir alternatif.

5) Besar dan bulat telinga tops: Anda sangat cerdas, meskipun tidak dalam tradisional, kelas-titik jalan rata-rata. Memahami hal-hal datang dengan mudah, tetapi Anda tidak berlaku kecerdasan Anda hanya segalanya. Anda akan terlibat kecerdasan Anda hanya pada hal-hal yang Anda minati. Anak-anak dengan telinga ini harus didorong untuk menemukan ceruk mereka sendiri, dan mereka akan unggul pada saat itu.

6) Telinga yang menonjol: Anda tidak memiliki masa kecil yang ideal, atau Anda tidak yang dekat dengan orang tua Anda. Namun, Anda sangat energik dan fisik, dan cocok untuk bekerja di luar, tidak terbatas pada meja.

7) Telinga Anda tidak dapat melihat: Jika telinga Anda menempel kepala Anda, Anda memiliki masa kecil yang cukup bagus, atau dekat dengan orang tua Anda. Namun, Anda juga harus melihat pada bentuk keseluruhan telinga Anda.

8) Bentuk keseluruhan: Jika tulang rawan bagian dalam telinga Anda menonjol lebih dari bentuk telinga Anda, ini berarti Anda memiliki waktu yang kasar dalam studi Anda selama masa kanak-kanak dan tidak memiliki keberuntungan yang terbaik sebelum keempat belas Anda.

9) Warna: Jika telinga Anda lebih ringan dalam warna dari wajah Anda, Anda akan memiliki reputasi yang terkenal. Anda mungkin tidak menjadi orang terkaya di dunia, tetapi Anda akan terkenal. Jika Anda berada dalam bisnis pertunjukan, Anda akan menjadi pelarian besar.

10) Mole: Ini berarti Anda cerdas dan mengambil perhatian besar dari orang tua Anda.

11) Telinga rambut: Siapa saja yang memiliki kesempatan untuk memiliki telinga rambut umumnya akan hidup panjang dan sehat.