5 Pria yang Dibutuhkan Setiap Wanita

Setiap wanita pasti butuh pria yang bisa diandalkan. Bukan berarti bahwa semua wanita itu manja dan hanya menggantungkan pada pria saja, tetapi ada 5 tipe pria yang dengan keberadaannya bisa membuat seorang wanita merasa aman, tenang, dan bahagia. Ini dia 5 tipe pria yang paling dibutuhkan seorang wanita seperti yang dilansir oleh timesofindia.indiatimes.com.
1. Mr. Charmer (Si Pemikat)
Pria seperti ini akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Ketika Anda merasa sedih atau baru saja mengalami hari yang buruk, berada di dekatnya akan membuat Anda merasa nyaman. Bahkan, saat Anda, misalnya, berjalan-jalan berdua saja dengannya, Anda akan merasa lebih cantik dari biasanya karena si pria pemikat ini akan memperlakukan Anda dengan istimewa.


2. Mr. Frankness (Si Blak-Blakan)
Mungkin Anda pernah mengalami hal seperti ini. Ketika teman wanita Anda mengatakan sesuatu dengan jujur, blak-blakan, hingga menyakitkan hati Anda, Anda biasanya akan marah dan ngambek. Tetapi lain halnya ketika seorang pria mencoba untuk mengatakan apa adanya. Mengetahui cara pikir atau pendapat seorang pria bisa membuat mata wanita lebih terbuka lagi.
3. Mr. Geeky (Si Kutu Buku)
Memiliki seorang pasangan atau teman pria yang kutu buku memberikan keuntungan sendiri untuk wanita. Mengapa? Pria seperti ini biasanya bisa menjadi orang paling banyak tahu dan ia biasanya dengan sukarela memberi bantuan ketika kita sedang butuh bantuan mereka.
4. Mr. Platonic Guy (Si Platonis)
Pria platonis paling menyenangkan untuk dijadikan teman atau sahabat. Biasanya ketika kita berteman dengan pria tipe ini, tak ada unsur romantisme sama sekali. Hal tersebut pun bisa membuat para wanita merasa sangat nyaman berada di dekat si platonis ini, karena seolah tak ada kecanggungan lagi saat mengobrol, bercanda, atau jalan-jalan bersama.
5. Mr. Adventurer (Si Petualang)
Dengannya, Anda tidak akan pernah merasa bosan. Pria seperti ini biasanya adalah orang yang selalu bersemangat mendorong Anda untuk meninggalkan zona nyaman Anda. Selain itu, pria seperti ini juga yang akan menunjukkan bahwa selalu ada kesempatan dan peluang baru yang menunggu di luar jika Anda mau melangkah.
Apakah Anda memiliki teman atau pasangan yang masuk ke salah satu tipe pria di atas? Ladies, menurut Anda pria seperti apa yang paling disukai wanita?
sumber:vemale