50 Daftar Judul Skripsi PGPAUD

  1. PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENERAPAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) DI TAMAN KANAK-KANAK
  2. PENGGUNAAN LEGO KONSTRUKTIF SEBAGAI MEDIA PENGEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  3. PERAN PERMAINAN TRADISIONAL JAWA BARAT DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
  4. PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG BERMAKNA DI TK
  5. PENGARUH PENDEKATAN KELAS YANG BERPUSAT PADA ANAK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
  6. PENGENALAN MINAT MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR
  7. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MENGGAMBAR DEKORATIF PADA ANAK DI TK MARHAMAH HASANAH
  8. UPAYA MENINGKATKAN KOSAKATA ANAK TK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA FOTO
  9. HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK LAB. PERCONTOHAN UPI TAHUN AJARAN 2008/2009
  10. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FLANNEL
  11. PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD
  12. EFEKTIVITAS METODE BERCERITA
    DENGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK
  13. IMPLEMENTASI METODE BIL HIKMAH DALAM MENGENALKAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
    DI RA AL-WASHLIYAH
  14. PROFIL PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK DITINJAU DARI JENIS KELAMIN
  15. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DALAM MENGEMBANGKAN EMPATI ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  16. Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bilangan Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Media Lotto Angka
  17. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE BERCAKAP-CAKAP
  18. PENGARUH PEMBERIAN STIMULASI METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TAMAN KANAK – KANAK
  19. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FOTO TERHADAP TINGKAT PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK
  20. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA BALOK CUISENAIRE
  21. MINAT ORANG TUA DALAM MEMASUKAN ANAKNYA KE RAUDHATUL ATHFAL
  22. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BONEKA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  23. HUBUNGAN ANTARA SIKAP GURU TK TERHADAP PROFESI DAN KINERJA GURU TK DI KOTA CIMAHI TAHUN 2008 – 2009
  24. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  25. PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ANJANG – ANJANGAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA DINI
  26. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN VIONER KEPALA SEKOLAH DENGAN MOTIVASI KERJA GURU TK DI YAYASAN SALIB SUCI BANDUNG
  27. PENERAPAN METODE PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
  28. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI ANAK TK DALAM PEMBELAJARAN GERAK KASAR MELALUI PENERAPAN PERMAINAN BERNYANYI (SINGING GAMES)
  29. UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN VISUAL-SPASIAL MELALUI KEGIATAN MEMBENTUK DENGAN TEKNIK KOLASE
  30. IMPLEMENTASI METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA SUNDA DI TAMAN KANAK-KANAK
  31. IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN KANAK-KANAK
  32. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN ANAK USIA DINI MELALUI PENERAPAN METODE IQRO
  33. KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI YANG MENGALAMI GEJALA AUTIS
  34. PENGARUH MEDIA PLAYDOUGH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK:Studi Pre Eksperimen terhadap Anak kelompok A TK Angkasa1 Bandung Tahun Ajaran 2010-2011
  35. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
  36. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA DASAR ANAK USIA 4-5 TAHUN:
    Studi Pra Eksperimen pada kosakata anak usia 4-5 tahun di PAUD CERDAS
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN CIPADANG KECAMATAN GEKBRONG KABUPATEN CIANJUR
  38. IMPLEMENTASI MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Pembelajaran Sains terhadap Sikap Positif Anak di TKIT AT-TAQWA Kecamatan Sukasari Kota Bandung)
  39. PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK PADA ANAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERCERITA MELALUI PERMAINAN PANGGUNG BONEKA
    (Penelitian Tindakan Kelas di TKK BPK PENABUR Taman Holis Indah Bandung)
  40. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING)
    UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DALAM PEMBELAJARAN MORAL
    (Penelitian Tindakan Kelas di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 7 Jl. Sindang Sirna No. 7 Bandung)
  41. PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Kelas di Kelompok B TK Kemala Bhayangkari 41 Sukagalih-Bandung)
  42. PERBEDAAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TK Istiqamah Jalan Taman Citarum Bandung)
  43. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI DENGAN METODE BERCERITA MENGGUNAKAN MEDIA FLASHCARD
    ( Penelitian Tindakan Kelas Terhadap siswa Kelompok B di Taman Kanak-Kanak Ashfiya Kecamatan Rancasari Kota Bandung Tahun Pelajaran 2009-2010)
  44. HUBUNGAN PEMAHAMAN GURU TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DENGAN KINERJA GURU TK DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
    (Penelitian Deskriptif Terhadap Pemahaman Para Guru Terhadap Fungsi dan Peran Kepala TK Se-Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung)
  45. PERBEDAAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TKK BPK Penabur Taman Holis Indah Bandung)
  46. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA DINI MELALUI TEKNIK MEMBACA NYARING MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR
  47. UPAYA GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI MELALUI PERMAINAN KARTU KATA
  48. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL WARNA MELALUI PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA ANAK TK
  49. GAMBARAN KECEMASAN ANAK TERHADAP MINAT BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
  50. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK