Selain Penampilan, Ini Yang Disukai Pria Dari Wanita

Kita sering mendengar bahwa pria adalah makhluk visual dan cara mendapatkan perhatiannya adalah dengan berpenampilan semenarik mungkin. Tapi bukan berarti hal yang patut diperhatikan hanya penampilan saja ya, Ladies. Beberapa hal ini juga dibutuhkan dalam usaha menjerat pria ke dalam pesona Anda.
Femininitas
Hal ini adalah yang paling pria cari dari sosok seorang wanita. Mereka membutuhkan sosok yang penuh kelembutan dan hal-hal lain dalam femininitas yang tidak mereka miliki pada diri mereka. Menjadi feminin bukan berarti harus lemah dan menjadi pihak yang terdominasi. Anda bisa menjadi feminin dan tetap powerful.
Keceriaan
Ladies, untuk informasi, pria tidak begitu suka dengan wanita yang pemurung dan sering depresi. Maka dari itu, cobalah untuk menjadi lebih ceria lagi dan pikat dia dengan sense of humor Anda.
Ekspresi
Secantik apapun seorang wanita, jika memasang wajah datar, tidak akan memancar cantiknya. Saat Anda berinteraksi dengannya, usahakan untuk lebih ekspresif agar percakapan Anda lebih hidup. Contohnya Anda bisa memutar mata Anda ketika dia bersikap konyol atau tersenyum dengan tulus ketika ia bercerita dengan Anda.
Kecerdasan
Memikat dengan kecerdasan yang dimaksud di sini adalah agar bisa berinteraksi dengannya, Ladies. Bukan sebaliknya, yaitu untuk memberikan kesan bahwa Anda pintar dan knowledgeable. Dengan mengetahui banyak hal yang terjadi di sekitar, semakin banyak topik yang Anda miliki dan hal itu bisa membuat Anda dengannya semakin dekat.
Inner beauty
Selain penampilan Anda yang membuatnya tertarik, inner beauty ini justru senjata ampuh dengan daya pikat tinggi, Ladies. Segala hal di dalam diri Anda terpancar pada ekspresi wajah dan perilaku Anda. Anda mungkin tidak melihat hal ini karena memang orang lain yang bisa menilainya.
sumber: vemale