Hal-Hal Kecil Tentang Cinta Yang Romantis

Apakah saat ini Anda sedang galau karena perasaan Anda terhadap seseorang, Ladies? Atau, Anda ragu terhadap pasangan Anda karena ia jarang mengungkapkan perasaan cintanya kepada Anda? Well, Ladies, cinta memang tak cukup hanya diungkapkan dengan kata-kata. Hal-hal kecil pun dapat menjadi sinyal seseorang benar-benar tulus mencintai Anda.


  1. Cinta adalah perasaan saat Anda selalu akan memberikan toleransi. Masakan yang terlalu asin dan kecerobohan-kecerobohannya yang selalu bisa Anda maklumi.
  2. Dia peduli terhadap Anda, bahkan untuk hal kecil misalnya melihat sudut mulut Anda yang belepotan es krim.
  3. Melakukan hal-hal kecil untuk memberikan kejutan kepada Anda. Siapa yang tidak suka diam-diam ada sebuah catatan kecil penyemangat terselip di sela buku agenda Anda?
  4. Ia mengerti kelelahan dan rasa sedih Anda setelah dimarahi atasan. Daripada memaksa Anda untuk bercerita, ia lebih memilih datang ke rumah untuk menjemput Anda makan malam romantis.
  5. Menghafalkan kebiasaan-kebiasaan kecil Anda. Saat janjian bertemu di sebuah cafe, tiba-tiba secangkir kopi favorit dengan campuran 2 sendok krimer muncul di hadapan Anda. Ia sengaja memesannya sebelum Anda datang. How sweet!
  6. Tak peduli betapa ngantuknya dia, ia akan setia mendengarkan cerita Anda yang tak bisa tidur hingga jam 3 pagi. Padahal keesokan paginya ia ada pertandingan futsal.
  7. Dengan bangga memperkenalkan Anda sebagai 'pasangan terbaik sedunia' kepada teman-temannya
  8. Anda berdua merasa nyaman walaupun sama-sama sedang dalam diam. Merasa nyaman meskipun Anda tak berpakaian bagus atau bermakeup di hadapannya. Bahkan Anda berdua tidak lagi malu buang angin di depan pasangan. Hihihi ...
  9. Memastikan bahwa Anda baik-baik saja saat ia tidak bisa mengantar Anda pulang ke rumah. Ia tidak tenang sebelum mendengar suara Anda. Manisnya.
  10. Menghormati pilihan-pilihan Anda. Ia tidak akan mengintimidasi Anda dengan menyebut "wanita keras kepala". Tetapi ia akan mengajak Anda berdiskusi dan melihat dari dua sisi.
  11. Walaupun tidak ada kewajiban untuk saling berkabar, ia tetap setia mengirimkan pesan kepada Anda bahwa setelah ini ia akan makan siang dan sangat merindukan Anda.
Hmm, manis bukan? Masihkah Anda ragu ia mencintai Anda, Ladies?