5 Hal yang Dapat Mengundang Kehadiran Hantu


Hantu adalah sesosok mahkluk kasat mata yang mungkin sebagian bahkan hampir membuat semua orang ketakutan ketika melihatnya. Dengan perawakan yang seram dan berbau sangat pekat, menjadikan hantu sebagai mahluk yang tidak ingin dijumpai oleh orang lain, bahkan orang dewasapun dapat dibuat ketakukan oleh hantu ketika mereka menampakan dirinya. Bagiamana dengan anda?

Hantu memang memiliki alamnya sendiri, namun ternyata hantu dapat di undang oleh manusia. Tentu melalui hal-hal yang mungkin bisa dikatakan sederhana dan tidak sengaja dilakukan namun dapat mengundang kehadiran hantu. Setidaknya penulis menyusunya ada 5 mitos yang berkembang di masyrakat mengenai hal yang dapat mengundang kehadiran hantu. Entah benar atau tidaknya, mitos ini, namun anda bisa lebih berhati-hati dan jangan pernah melakukan kelima hal ini, jika anda benar-benar tidak ingin mengundang kehadiran hantu di dalam kehidupan anda. 


Berikut adalah 5 Hal yang Dapat Mengundang Kehadiran Hantu :

1. Mandi Dalam Kondisi Gelap

Konon kabarnya jika anda mandi dalam keadaan kmara mandi yang gelap, maka hal tersebut dapat mengundang kehadiran hantu. Entah, apakah ini benar atau tidak, namun jika anda ingin tau kebenarannya maka anda bisa mencobanya di kamar mandi anda sendiri.


2 Melihat dari Selangkangan Kaki

Nah, untuk hal ini mungkin anda pernah dan bahkan sering mendengarnya bahwa ketika kita melihat secara terbalik dari selangkangan kedua kaki kita , maka jika ada sosok hantu maka kita akan bisa melihatnya namun ada juga yang mengatakan bahwa ketika kita melihat secara terbalik kebelakang dari selangkangan kaki sebenarnya hal itu mengundang kehadiran hantu. Entah benar atau tidak, penulis sendiri tidak pernah mengalami secara langsung.


3 Meletakan Kursi Menghadap Cermin Datar

Secara tidak sadar, mungkin anda sering menghadapkan kursi depan cermin datar. Menurut cerita yang beredar, hal itu akan mengundang hantu , tepatnya adalah Kuntilanak , mengapa ? Konon sih, kuntilanak akan menampakan diri tepat depan cermin dengan menduduki kursi yang menghadap cermin tersebut pada tengah malam seakan-akan bercermin. Nah, benar atau tidaknya, anda bisa mencobanya sendiri dengan keadaan kamar yang gelap dan hadapkan kursi di depan cermin datar , dan selamat beruji nyali.


4 Bercerita Hantu di Tempat Angker


Ada baiknya anda selalu memeriksa apakah tempat yang sedang anda kunjungi angker atau tidak terlebih ketika anda sedang kemping atau berkemah. Kadang saat-saat seperti itu, pasti ada sebuah sesi cerita. Konon kabarnya, ketika kita bercerita hantu di tempat angker, maka hal itu akan mengundang kehadiran hantu. Untuk hal ini, mungkin sudah banyak yang membuktikannya, jika anda ingin menguji nyali anda, sebaiknya berhati-hatilah.


5. Usap Arang di mata

Yang kelima adalah mengusap arang di mata konon kabarnya mengundang kehadiran hantu. Jika anda ingin mencoba membuktikannya, caranya cukup mudah anda cukup menggosokan arang di kelopak mata anda serta di kantung mata anda sehingga terlihat hitam. Saat tengah malam cobalah untuk keluarr rumah anda dan menuju ke kuburan, kabarnya anda akan bisa melihat sosok hantu, khususnya adalah tuyul