Apakah Anda Sungguh Jatuh Cinta Padanya?

Apakah Anda sudah berkencan selama berbulan-bulan dengan si dia? Apakah Anda telah melewatkan banyak malam minggu sembari menonton bioskop dengan si dia? Yakinkah Anda bahwa si dia adalah cinta sejati Anda? Ataukah Anda jatuh hati padanya hanya karena dia menarik? Dilansir dari Cosmopolitan.com, berikut adalah sinyal-sinyal jika Anda tidak sungguh jatuh cinta pada pasangan Anda:

1. Si dia tidak lagi menjadi prioritas Anda
Ada pesan masuk ke ponsel Anda dan Anda lebih memilih untuk melanjutkan menonton DVD, membersihkan kamar dan pergi bersama teman-teman Anda daripada langsung membalas pesannya? Bisa jadi si dia tidak lagi menjadi istimewa di mata Anda.


2. Anda melirik laki-laki atletis dan manis yang lain ketika berjalan dengan si dia
Ketika si dia berencana mengajak Anda untuk menemaninya bertanding futsal bersama teman-teman kantornya, Anda sudah membayangkan akan bertemu dengan kepala kantornya yang atletis dan ramah itu. Duh.

3. Anda kehilangan perhatian akan hal-hal kecil tentang si dia
Si dia bercukur pagi ini ... dan Anda tidak menyadarinya langsung sebelum diberitahu oleh sahabat Anda. Atau Anda bahkan menanyakan lima kali berapa jumlah saudara kandungnya. Bisa jadi ini pertanda Anda telah kehilangan perhatian padanya, bahkan untuk hal-hal kecil. Sedihnya..

4. Anda tidak merasakan gairah lagi saat bertemu dengan dia
Sepulang dari kantor, si dia akan menjemput Anda. 3 menit sebelum jam kantor berakhir, Anda malah membuka laptop dan mengajak teman-teman seruangan menonton film yang baru saja di-download. Di lain kesempatan, Anda berusaha mencari-cari alasan supaya si dia tidak jadi mengajak Anda kencan di malam minggu. Rasa bersemangat Anda untuk bertemu si dia mulai luntur, nih.

5. Teman laki-laki Anda semasa kuliah mengajak Anda untuk makan malam berdua nanti malam
... dan Anda menjawab 'YA!' dengan bersemangat.
sumber: vemale