contoh angket sripsi (bimbingan pribadi)


Nama               :............................
Jenis kelamin   :............................
Berilah tanda check (√) pada salah satu kolom sebelah kanan sesuai dengan pendapat Anda.

Angket Bimbingan pribadi


Keterangan
S          : Selalu 
SR        : Sering      
Kk       : Kadang-kadang 
TP        : Tidak pernah
No.
Pertanyaan
S
SR
KK
TP
1.
Saya  menyesali apa yang sudah menjadi keputusan saya




2.
Keputusan saya mempengaruhi cita-cita saya




3.
Saya akan melakukan tugas sesuai dengan keputusan bersama




4.
Apakah anda menjauhi semua larangan agama.




5.
Apakah guru pembimbing anda memberikan contoh tentang prilaku yang sesuai dengan ajaran agama.




6.
Apakah guru pembimbing anda pernah menjelaskan tentang akhlak mulia.




7.
Bakat adalah simbol prestasi dan harapan saya.




8.
Apakah anda aktif di berbagai bidang olah raga maupun kesenian.




9.
Apakah anda memahami bakat yang anda miliki




10.
Apakah anda memilih Jurusan atau keahlian sesuai dengan minat anda.




11.
Apakah guru pembimbing mencoba mengarahkan anda untuk menjalankan aktivitas sesuai dengan minat anda.




12.
Saya termotivasi jika guru sedang memberikan nasehat atau arahan yang membangun.




13.
Saya akan menutupi kekurangan saya dengan kelebihan yang saya miliki.




14.
Saya merasa kurang percaya diri.




15.
Saya sangat sulit untuk bergaul dengan teman.




16.
Saya  ragu-ragu dalam mengambil keputusan.




17.
Saya mampu untuk memilih yang sesuai dengan keinginan saya.




18.
Apakah anda  tekun dalam melaksanakan kegiatan beribadah




19.
Apakah Guru pembimbing menjelaskan pentingnya menjaga sikap prilaku siswa




20.
Apakah anda  menjalankan perintah agama