Kepribadian Pria Di Lihat Dari Bibirnya

Kepribadian seorang pria mencerminkan caranya merespon suatu hal, reaksi tersebut lalu menciptakan perubahan pada hormon tubuhnya dan membuat mimik wajahnya, termasuk bibir yang kian merekah.
Ingin mengetahui kepribadain pasangan Anda? Pelajarilah beberapa bentuk bibir pria berikut ini.

1. Bibir Lebar



                                                  

Pria yang memiliki bibir lebar memiliki sifat yang suka berpetualang, penuh spontanitas dan gemar melakukan hal-hal yang ekstrim. Tipe ini akan rela menghambur-hamburkan uang demi kepuasan batin. Selain itu tipe ini juga suka memberikan kejutan bagi pasangannya.
Tipe pria seperti ini gemar seklai memberikan kejutan di ranjang.

2. Bibir Penuh


Pria dengan bibir seperti ini sangat hangat dan gemar berbicara, dimana-mana dia selalu menjadi puat perhatian. Ia terkenal sebagai sosok yang simpatik yang akan melakukan segala cara demi mencari perhataian wanita.
Diatas ranjang dia adalah pecinta enerjik yang akan memuaskan Anda hingga pagi hari.
3. Bibir Bulat


Pria ini terkenal dengan sikapnya yang romantis, peka serta pehataian terhadap pasangan. Ia pun bisa mendeteksi saat kekasihnya murung, dan ia akan melakukan segala cara untuk menghilangkan rasa bete tersebut.
Di atas ranjang ia termasuk  orang yang akan memanjakan Anda dengan semua jurus sensualnya dari ujung rambut hingga telapak kaki.

4. Bibir Tipis



Meski pemalu dan kalem, tipe pria ini gemar melakuakn hal kecil penuh makna kepada pasangannya. Ia sangat memahamai apa yang disukai wanita.
Tipe pria seperti ini cenderung menyembunyikan hasrat seksnya di depan kekasih.
Termasuk yang manakah pasangan Anda?