contoh angket skripsi ( RESPON SISWA TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LAERNING (PBL)

Nama               :
No. Absen       :
Kelas               :

Berikan tanda ( v ) pada kolom yang sesuai dengan jawaban anda
Keterangan :
STS     : Sangat Tidak setuju              S          : Setuju
TS       :  Tidak Setuju                        SS       : Sangat setuju


No
Pernyataan
STS
TS
S
SS
1
Model PBL lebih bermanfaat untuk belajar MATEMATIKA




2
Menurut saya, model PBL dalam pembelajaran MATEMATIKA menjemukan




3
Belajar MATEMATIKA dengan menggunakan model PBL membuat saya lebih terampil




4
Model PBL membuat saya kurang terampil




5
Model PBL mempersulit saya dalam menyelesaikan persoalan dalam pelajaran MATEMATIKA




6
Model PBL mendorong saya untuk menemukan ide-ide baru




7
Belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya merasa tertekan




8
Saya kurang mengerti materi, saat belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL




9
Belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya lebih memahami materi




10
Model pembelajaran PBL kurang bermanfaat untuk
belajar MATEMATIKA




11
Pembelajaran MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya mengantuk




12
Belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL saya merasa lebih termotivasi




13
Saya tidak dapat mengemukakan pendapat, saat belajar
MATEMATIKA menggunakan model PBL




14
Belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL membuang-buang waktu belajar saya




15
Belajar MATEMATIKA dengan model PBL dapat mengeksplorasi diri saya sendiri




16
Belajar MATEMATIKA dengan menggunakan model PBL melatih saya untuk bisa mengemukakan pendapat




17
Belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat saya lebih aktif dalam belajar




18
Belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL membuat materi mudah diingat




19
Model PBL membuat pelajaran MATEMATIKA lebih menarik untuk dipelajari




20
Saya merasa rugi belajar MATEMATIKA menggunakan model PBL