Jika Wanita Menanyakan 15 Pertanyaan Ini, Maka Dia Benar-Benar Mencintaimu

Terkadang apa yang dikatakan oleh wanita itu tidak sesuai dengan apa yang sebenarnya ia rasakan loh. Masalahnya rumit sekali, tetapi di balik masalah ini sebenarnya adalah karena dia benar-benar perduli dan mencintaimu. Jika pacar atau gebetan atau sahabat atau teman wanitamu pernah menanyakan pertanyaan-pertanyaan berikut, ini menunjukan bahwa dia ada rasa atau dia memang mencintaimu dengan sungguh-sungguh. 15 Pertanyaan tersebut adalah :

1. Dia selalu bertanya : "Kamu lagi dimana? Lagi ngapain?"
    Itu sebenarnya dia hanya ingin mengobrol denganmu. Tapi dia takut kalau kamu sedang sibuk. Namun disisi lain dia juga gak bisa nahan rasa rindu atau kangennya ke kamu

2. Dia berkata : "Hari ini cukup dingin. Jangan lupa pake pakaian yang lebih tebal ya."    Nah pada kata-katanya ini kalian para cowo, jangan nganggep cewe kalian atau sahabat cewe kalian atau pokoknya cewe yang lagi deket sama kalian itu ngerepotin dan jangan juga ngatai doi dengan "Kamu kaya mamaku aja". Sebenarnya dalam kata-kata diatas, doi cuma pengen ngasih tau kalau kalian para cowo, ada di hatinya doi.


3. Dia berkata : "Aku tidak bahagia."    Dalam kata-kata tersebut dia cuma pengen ngasih tau kalau dia tuh kangen kamu dan pengen kamu para cowo buat ngehibur doi. Setelah itu mungkin doi bakal balik lagi kaya awal atau bahkan lebih mencintai agan-agan ini.

4. Dia selalu bilang : "Kalau aku gemuk, Aku gak cantik lagi."    Untuk yang satu ini jangan ngerasa kalau dia tuh cemburu sama orang lain. Doi cuma mau dia terlihat sempurna di mata kalian para cowo.

5. Dia berkata : "Siapa yang punya uang lebih akan terlihat lebih tampan"    Whoiiittt, jangan marah dulu agan-agan tamvan :v. Tetep aja kok agan-agan yang terbaik dimatanya si doi. Cuman si doi pengen agan-agan ini lebih rajin dan berjuang demi doi untuk masa depan kalian berdua nanti.

6. Dia tidak membedakan tempat yang tepat untuk mencium atau memeluk agan.    Sifat itu dilakuin si doi agar orang-orang pada tau kalau dia sangat cinta sama agan dan memberitahu juga kalau hubungan kalian itu benar-benar erat :3

7. Dia berkata : "Aku akan selalu membantu kamu setiap kamu menghadapi masalah."    Sebenernya sih doi gak terlalu banyak membantu agan-agan buat nyelesain masalah, karena si doi juga gatau kan masalah detailnya gimana. Tapi dia ngomong gitu tuh karena doi cuma pengen agan-agan tau kalau doi selalu ada buat agan.

8. Dia marah kalau agan dekat dengan cewe lain.    Nah kalau ini udah jelas dong artinya apa. Cuma cowo bodoh yang gatau artinya ini apa. Artinya ada 2 menurut gue mah gan. 1. doi udah jelas-jelas cinta sama agan. 2. doi perduli dengan agan 100%. Jadi jangan sia-siain doi gan.

9. Dia selalu meminta agan pendapat setiap kali dia beli barang baru.    Agan jangan berfikiran dia gak punya prinsip. "Masa udah beli masih nanya pendapat". <--- Jangan mikir gitu gan. Kenapa doi kaya gitu agan?. Itu karena doi cuma pengen nunjukin rasa hormatnya ke agan dan nempatin agan di posisi pertama di hatinya.

10. Dia akan membagi makanannya saat agan dan dia pergi ke tempat makan.    Pada situasi ini, dia ngelakuin itu ke agan karena takut agan kurang kenyang. Tau gak artinya apa? Itu artinya dia tuh ngasih perhatian lebih ke agan.

11. Dia selalu memberikanmu barang mahal.    Jangan ilfil dulu gan. Itu gak berarti agan-agan ini cowo matre kok. Si doi ngelakuin itu karena doi tuh ingin memberi yang terbaik buat agan.

12. Dia selalu ngajak bercanda agan saat agan salah.    Hal itu terjadi kalau agan salah. Biasanya doi pura-pura marah yang bikin agan-agan ini panic. Santai gan. Sebenernya itu dilakuin doi karena doi cuma pengen tau apakah doi tuh orang yang penting buat agan. Kalau iya, tunjukin aja gan, paling-paling 2 menit kemudia doi senyum-senyum lagi.

13. Dia berkata : "Kalau kamu gamau, mending aku mati aja."    Sebenernya itu adalah kata-kata mau si doi buat ngancem agan. Ada 2 kemungkinan dia bakal nekat mati atau dia hanya bercanda. Tapi menurut gue, doi tuh sebenernya cuma pengen ngasih tau kalau agan itu lebih penting dari apapun.

14. Dia berpura-pura pergi ninggalin agan dan pura-pura marah.    Adegan ini mungkin seperti sinetron-sinetron ya gan. Tapi emang ini realitanya gan. Doi juga sebenernya gamau pergi gan, doi ngelakuin itu agar agan menahannya untuk pergi. Ngertikan maksudnya apa?

15. Dia tiba-tiba cuek.    Sebenernya itu doi lakuin agar doi bisa di manjain sama agan. Pernah kan gan ngerasain pas doi lagi cueknya minta ampun? Itu tuh cuma biar agan manjain dia aja. Gak lama setelah itu paling doi udah ketawa-ketawa lagi bareng agan.