Blog Dengan Jumlah Follower Terbanyak Dari Seluruh Dunia

Sebuah blog tentang ilustrasi fashion, seniman dan bakat yang muncul di seluruh dunia. Melihat blog ini anda akan diminta mendefinisikan sendiri bagaimana ilustrasi sebuah karya seni, baik dari karya seni itu sendiri, maupun dari objek yang menjadi karya seni itu. Berikunya anda secara tidak langsung akan mendefinisikan siapa dan bagimana pemilik blog ini. (Jumlah follower : 7740 ).

Sebuah blog tentang Desain Interior, Fashion, Food, Art dan gaya hidup. Blog ini di kelola oleh wanita bernama Jen Ramos. Jen adalah seorang design grafis yang sangat hebat. Selain memiliki blog yang juga sebagai toko online, Jen juga memiliki web selling yang menjual karya tangannya sendiri berupa lukisan pribadinya.  (Jumlah followernya pada saat saya kunjungi yaitu : 8148 follower).


3.     BeautyCrush
Blog tentang kecantikan, makanan dan gaya hidup. Meski blog ini lumayan berat karena image yang disertakan, namun tidak menghalangi visitor blog yang penasaran dengan konten-konten terbarunya. Image dengan pixel yang bagus pasti kapasitasnya lebih besar dan akan membuat loading sedikit lama. Tapi kualitas yang bagus akan membuat pengunjung blog berlama-lama nangkring di blog. (Jumlah follower : 8546)



Sebuah blog tentang DIY (Does It Yourself) hemat, dekorasi dan desain untuk rumah. (Jumlah follower : 8651)  


5.     Sincerely,Kinsey
Blog tentang bakat kreatif, photografi, dan lifestyle kreatif



6.     Vennessa Jackman
Blog tentang seorang wanita bernama Venesa Jackman dengan kameranya dan urusan affair tentang percintaan.



7.     Intrigue Me Now
Blog tentang fotografi fashion



8.     One Sheepish Girl
Blog tentang knitting dan crochet.



Blog tentang hal-hal heroic, caring, alert and flammable



Blog tentang seorang gadis dari Belanda dengan cinta untuk warna, kerajinan dan nailpolish (cat kuku).



Blog tentang dekorasi interior, tastemaker desain blogger oleh Paloma Contreras yang berbasis di Houston, Texas



Blog tentang fashion, gaya hidup, clothes, college and cinema



Blog tentang berbagai resep masakan. Di blog ini juga terdapat jadwal rutin workshop / demo memasak. Jika anda suka memasak atau berburu kuliner maka anda wajib berkunjung ke blog ini.


Blog ini milik seorang cewe berusia 23 tahun bernama Shirley, ia berasal dari London, Inggris. Blog ini berisikan kontent fashion namun ia sebenarnya bukan dari dunia fashion.



Jika anda membuka blog ini, anda hanya akan melihat banyaknya image tentang fashion yang dia posting, dan berbagai "preview" kehidupan tentang segala hal di dalam kamarnya. Ia adalah Mila sang pemilik blog ini, tinggal di sebuah apartemen.



Dari namanya blognya saja sudah No Fashion Victims, cobalah lihat fashion apa saja yang paling sesuai dengan anda. Blog ini di miliki oleh gadis muda berusia 25 tahun bernama Emmi dari Helsinki, Finland. Meski usianya masih muda, tapi kemampuan nge-blognya luar biasa. Dari umurnya yang sekarang 25 tahun (sekarang tahun 2014), ia sudah mengenal dunia blog sejak tahun 2008



Dunia makanan / kuliner memang memiliki entri khusus, bukan hanya di Indonesia dengan ramainya acara-acara master chef, cooking, promo alat masak berserta berbagai demo masakannya, tapi juga di luar negeri. Mereka mempromosikan melalui blog yang bisa di akses dari segal penjuru dan perangkar digital.
Banyak jenis Cookie (bukan cookie browser.... , heheheee cakes, pies, cupcakes, brownies dan jenis kue lainnya yang bisa langsung mengocok perut anda jadi keroncongan. Hhhmmmm apalagi sambil santai sambil ngopi.
Pemilik blog ini sangat hebat. Cobalah geser browser anda ke bagian page paling bawah, dan klik link (tautan ABOUT). Seorang wanita cantik yang sangat bertalenta dalam dunia memasak.



Di blog ini anda akan menjumpai banyak sekali dunia fashion jalanan, namun sangat stylish. Anda punya bisnis fashion atau ingin merintis usaha fashion ?, lihatlah blog ini untuk mendapatkan banyak inspirasi.
Pemilik blog ini bernama Nam, tapi sebenarnya dia bukan berasal dari dunia fashion, namun dari dunia fotografi jalanan. Sungguh keahlian yang sangat spesifik. Bagaimana dengan fotografi jalanan di Indonesia menurut anda ?, kalau menurut saya...oooh my God!!!, banyak iklan partai politik yang akan ikut ke jepret.



Di facebook saja blog ini sudah mendapatkan like sekitar "1,339,568 people like PostSecret", HEBAT..!!. Post Secret merupakan blog tentang komunitas dunia seni postcard dengan berbagai anonymously-nya dari pesan postcard itu sendiri. Semacam Kode rahasia yang ada pada postcard.



Blog ini merupakan blog fashion, segala hal tentang ilustrasi kecantikan dan gaya hidup. Pemilik blognya sendiri bekerja sebagai freelancer menggunakan adobe ilustrator di dunia fashion.



Pemilik blog ini bernama Luluchank. Sepertinya blog ini tentang fashion. Tidak ada link about pada blog ini. Juga tidak ada deskripsi dari blog ini secara definitif dari sebuah meta tag, dan ini merupakan tipe blog netral (bukan nofollow ataupun dofollow blog), artinya search engine google crawler akan meneruskan proses crawling link yang anda tinggalkan di sana, jika anda memang meninggalkan link di blog ini. Nah, blog seperti inilah yang diburu setiap pengunjung blog untuk mendapatkan link balik, termasuk dofollow blog. Apalagi jika anda memiliki blog bahasa inggris dan mengikuti program affiliasi dan google adsense.



Bonnie Barton. Seorang gadis cantik. Itulah namanya sang pemilik blog, dari New York City. Dari namanya blog ini sudah ketahuan, yaitu tentang gaya, bisa kecantikan bisa mode. Hebat..! seorang gadis muda yang mampu mendatangkan follower hingga 11.186 pengikut.



Pertama kali saya terkesan melihat blog ini, blognya simpel dan cerah dalam warna. Pantas saja jika sang pemilik blog Jessica Jones bekerja sebagai graphic and textile designer. Setiap kreasinya "sangat hidup". Menggabungkan profesionalisme pekerjaan dan blog. Trik marketing yang sangat bagus. Hal fokus yang jarang dimiliki blogger indonesia kali ya...



Lebih dari 6 tahun blog ini eksis, tentang estetika / keindahan / keunikan dari segala hal. Cukup bagus jika anda penggemar mode dan style mengunjungi blog ini. Dengan warna background putih blog ini mampu menggaet follower hingga 14.804. Warna blog yang simple dipadukan dengan style background fotografi dominan putih dan abu-abu membuat blog ini ramai pengunjung. Blog ini juga tanda deskripsi meta tag, bagus untuk mendapatkan backlink buat blog bisnis anda, apakah itu adsense atau affiliate marketing.



Gadis cantik bernama Annabel Ly. Inilah kalau seseorang dengan kecantikannya tampil di jejaring sosial, termasuk blog. Pasti menyita banyak perhatian. Meski blog templatenya sangat simple namun kualitas konten blognya memang sangat menarik apalagi dengan gaya-gayanya sendiri yang diposting di blog. Gayanya yang anggun namun tetap simple membuat blog ini tetap menarik. Anda masih ngutak-atik template belum fokus ke konten? jangan telalu permasahkan template yang penting simple, ramah di mata, dan fokus ke konten/isi blog.



Blog tentang Photografi sarapan pagi, namun tidak sekedar sarapan pagi yang dia, Jennifercausey sajikan. Ia blogger dari Brooklyn, NY. Blog ini juga menyajikan bisnis affiliasi tingkat global yaitu amazon.com, menyertakan buku-buku yang dijual di amazon. Foto-foto tentang makanan di sajikan di blog ini sangat menarik. Perlu anda contoh jika anda ingin menyajika blog tentang makanan. Blog Simply Breakfast memiliki follower 15.353 orang. Ini belum termasuk jumlah visitor totalnya. Jika konversi bisnis affiliasinya per bulan 0.5 persen saja dari jumlah pengunjung tiap bulannya maka ia mampu menjual 76 produk afiliasi amazon tiap bulan.



28. Pixiwoo
Merupakan blog kecantikan. Jika anda ingin tampil maka kunjungilah blog ini sering-sering karena banyak tips kecantikan yang bisa anda dapatkan.



29. Le Love
Jatuh cinta?. pasti, bahkan sesama kenalan blogger kali ya... heheheh, pengin baca kisah-kisah cinta ya di sini tempatnya. Kalau ga ngerti bahasannya, pakai google translate aja, atau pakai browser Chrome, tinggal klik kanan translate. Pengunjung blog ini adalah mereka yang sedang jatuh cinta. Followernya pun sangat banyak. 16.786, apalagi total visitornya.



Blog ini tentang fashion dan segala sesuatu yang fashionable. Anda pengin bisnis mode, maka tirulah blog ini. Banyak hal yang bisa anda pelajari dari mode-mode yang ada diblog ini. Bisa anda tiru designnya dan disesuaikan dengan iklim fashion di indonesia. Blog ini memiliki followe 16838 pada saat saya kunjungi beberapa bulan yang lalu.



Kebanyakan dari blog-blog tenar dari mereka tidak pernah mempermasalahkan template, classic and full wide screen, seperti halnya blog ini. Lagi pula pengunjung pasti akan tetap penasaran jika konten blognya selalu bagus.


Tidak ada definisi tentang about maupun definisi dari sebuah meta tag, sepertinya blog ini bukan dofollow blog maupun nofollow blog. Jadi sangat baik untuk mendapatkan backlink.



Blog ini di miliki oleh Danny and David Roberts, sudah cukup lama yaitu sejak tahun 2008. Lagi-lagi blog ini tentang design fashion. Dany merupakan pelajar di Academy of Art University studying. Karya-karya yang diposting sangat menarik



Blogger yang satu ini bernama Jenn. Blog seperti ini yang saya suka, simple and clean design. Ini tentang Blog bagaimana mengatur tata letak sebuah objek dalam ruangan. Sangat Menarik dan indah..!!



Fashion, gaya hidup dan luxury. Model yang selalu dicari oleh anak muda jaman sekarang. "Yang penting gaya dulu" Keunikan dari blog ini adalah "zooming" photoshotnya. Ini yang menarik setiap visitor pengin berkunjung berulang-ulang ke blog vivaluxury ini


Natalie Suarez. Dengan blog orang akan mudah dikenal siapa dirinya, apa pekerjaannya, apa hobinya,dll. Gadis cantik ini merupakan seorang model cantik, otomatis dia menyukai dunia fashion. Hmmmmmmmm... jadi pengin kerja di dunia fashion dan yang ada kaitannya dengan modeling


Apa keunikan dari blog ini kenapa pengunjungnya begitu banyak ya... pasti kualitas kontennya yang bikin audiense blog dan pembaca ketagihan pengin berkunjung lagi. Info fashion dan gaya anak mudanya OK banget..!



Blog ini lumayan berat loadingnya, karena halaman pertama yang ditampilkan memang cukup banyak. Tapi bicara kualitas konten (artikel blog) memang harus bagus, seperti yang ada di blog ini. Blog ini milik seorang blogger bernama Jennifer Grace tentang gaya hidup pribadinya. Anda bisa perhatikan pada menu kontak, meski blog ini berlabel blogspot namun contact emailnya sangat mencerminkan sebuah blog professional, emailnya yaitu "thenativefox@gmail.com". Seseuai dengan nama domainnya. Mungkin ini hal sepele namun akan jauh lebih terkesan profesional



Profesionalisme blog. Mereka para blogger di luar negeri sangat memperhatikan yang satu ini. Berdasarkan data yang diinformasikan semua trafik di blog ini di memang luar biasa banyaknya. Trafik yang sangat membanggakan untuk sebuah blog pribadi. 1.2 million+ monthly page views; average 31,000 unique visitors daily; average 15,100+ google subscribers; 17,500+ blog lovin subscribers; 11,400+ followers on twitter; 23,000+ followers on instagram; 17,800+ followers on pinterest; 5,200 friends/likes on facebook. Semua post terindeks di google reader, facebook, bloglovin, twitter, dan instagram. Anda bisa melihatnya di halaman ini .



Blog artis papan atas bernama Dennielias yang sudah punya andil dalam festival cannes.Seorang profesional muda yang memasarkan/memperkenalkan kariernya via blog. Hebat..!!. Jauh akan lebih dikenal, dan secara langsung akan meningkatkan nilai kotrak sewa profesionalisme pekerjaannya, dengan semakin dikenalnya di dunia maya. Ya. Blog adalah ajang kreativitas tanpa batas.



Zina Charkoplia. Berkecimpung di dunia blog dan memadukan bisnis fashion. Template blog yang putih memberikan image-image yang diupload terkesan jauh jernih. Banyak inspirasi fashion yang bisa anda dapat dari blog ini, baik dari segi ilmu blogging yang bisa anda perhatikan dari karakteristik blog, maupun dari kontennya.



Blog fashion, photografi, handmade, dan blog tentang seni (art). Blog ini punya karakeristik kreativitas pernak-pernik yang tinggi. anda bisa lihat pada lebel Art yang menjadi menu utama dari blog tersebut. Anda ingin bisnis pernak-pernik, fashion, art?, tirulah blog ini, maka  pengunjung dari blog yang anda perkenalkan nantinya akan sering berkunjung lagi. Blog ini menggabungkan ide, kreativitas dan visualisasi yang sangat bagus. Wajar jika pengunjung blog  akan selalu setia berkunjung balik.



Joanna Goddard. Dia adalah seorang writer (penulis) majalah yang sangat hobi ngeblog. Blog Joanna Goddard berbicara tentang segala hal yang berkaitan dengan fashion, design, food, travel, weddings, relationships, motherhood dan lifestyle. Joanna Goddard seorang blogger yang sangat hebat, karena memiliki kemampuan menulis dari pekerjaannya menulis majalah. Wajar saja jika ia meupakan " One of the Top 10 Lifestyle Website for Womens" versi Forbes. Banyak prestasi lain yang ia dapatkan anda bisa melihatnya di halaman about ini.



Apa yang pertama anda ingat jika melihat nama blog ini?. Jika di indonesia ada film 5 cm yang cukup terkenal, maka blog ini sedikit unik namanya namun gampang sekali diingat, jadi pengunjung akan berkunjung berulang-ulang ke blog ini untuk melihat update mode, gaya, dan fashion yang ada di blog ini. Blog ini sangat bagus karena memiliki link ke website utama di bisnis sepatu yang dia geluti. Followernya 46.000 lebih. Hebat, kan?.



Paris adalah kiblatnya mode (fashion). Blog ini milik gadis bernama Alix yang berasal dari sana, sudah cukup lama melakukan blogging. Alix adalah lulusan sekolah fashion. Ia menggabungkan profesionalisme pekerjaan dengan blog. Niche (segmen) yang sangat bagus, karena benar-benar dikuasi dan memang hobi yang sudah mendarah-daging. Anda ingin berkenalan dengan dia melalui blog, silahkan follow blognya. Anda bisa memberi komentar atau apapun tentang dunia fashion. Followernya mencapai 49.809.



Fleur de Force merupakan blog kecantikan dan fashion yang paling sukses di Inggris. Lebih 100.000 unik visitor setiap bulannya. Pemilik blog ini memulai aktivitas bloggingnya sejak september 2008 dan telah membangun global audiense dari seluruh dunia dengan meciptakan banyak video di youtube.com. Pemilik blog ini seorang wanita cantik bernama Mary. Banyak penghargaan yang telah ia dapatkan dari dunia blog dan pekerjaannya, di antaranya dari Cosmopolitan Blog (2013), Marie Claire (2012), Cosmopolitan Blog (2012), Cosmopolitan Blog (2012). Jumlah pengunjung blognya pun tidak main-main banyaknya. Followernya saja 54.400 lebih.



Ini merupakan blog milik Blair Eadie tentang personal style, fashion. Blair sendiri sangat menyukai segala sesuatu yang berwarna-warni, cantik, rapih, dan tercetak. Ia sendiri merupakan blogger dari New York City, Amerika. Model yang ditampilkan untuk show busananya pun sangat anggun dan cantik. Begitu juga mode-mode fahionnya yang sangat menarik. Tak heran jika blog ini mampu menarik lebih dari 78.200 follower, meski template blognya sendiri sederhana dan jadul yaitu minima 2004, modifikasi minima 2004, namun tetap terkesan profesional. Blair selalu mempublikasikan setiap post ke jejaring social seperti twitter, pinterest, instagram, bloglovin, dan facebook.



Mendengar anonym pasti yang terbayang adalah seorang hacker yang selalu menyembunyikan identitasnya. Tapi dia adalah blogger bernama Jenn Camp, seorang kontributor dari Le Fashion. Blognya selalu meyertakan selebriti dan meyajikan style/gaya "runaway" yang selalu dicintai anak muda, meski terkesan kurang formal. Blog Olsen Anonymous milik Jenn Camp pun followernya sangat banyak hingga 79.600 lebih ketika saya kunjungi waktu itu. Kita bisa bayangkan bagaimana jika blog kita sendiri menjadi terkenal seperti itu, pasti sudah menghasilkan jutaan rupiah tiap bulannya baik secara langsung maupun tidak pendapatan dari blog, misalnya dari menjadi kontributor fashion show, adsense,dll .



Ya. Jenn Camp. Itulah blogger paling hebat dalam dunia fahion jika dilihat dari follower blognya. Memiliki dua blog sekaligus, Le fashion dan Olsen Anonymous. Blognya selalu dikunjungi, dan dikunjungi berulang-ulang oleh pada pembacanya. Kedua blognya sukses. Follower Le Fashion sendiri mencapai 95. 538 orang.



Ini merupakan blog terhebat dengan jumlah pengunjung terbanyak hingga 136.094 follower.Pertama kali melihat nama blog ini terkesan aneh, karena nama dan kontennya tidak ada kaitannya. Tidak ada definisi meta tag tentang blog ini, begitu juga tidak ada About ataupun menu lainnya, hanya ada kontak email atas nama Karladerass. Sangat simple. Templatenya pun simple, dominan putih. Tidak terbayangkan sebelumnya jika blog ini memiliki jumlah follower yang fantastis untuk ukuran blog personal. 136.000 lebih.