150 Daftar Judul Skripsi Raudlatul Athfal Terbaru

  1. PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENERAPAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) DI TAMAN KANAK-KANAK
  2. PENGGUNAAN LEGO KONSTRUKTIF SEBAGAI MEDIA PENGEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  3. PERAN PERMAINAN TRADISIONAL JAWA BARAT DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
  4. PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG BERMAKNA DI TK
  5. PENGARUH PENDEKATAN KELAS YANG BERPUSAT PADA ANAK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
  6. PENGENALAN MINAT MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR
  7. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MENGGAMBAR DEKORATIF PADA ANAK DI TK MARHAMAH HASANAH
                               
  1. UPAYA MENINGKATKAN KOSAKATA ANAK TK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA FOTO
  2. HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK LAB. PERCONTOHAN UPI TAHUN AJARAN 2008/2009
  3. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FLANNEL
  4. PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD
  5. EFEKTIVITAS METODE BERCERITA
    DENGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK
  6. IMPLEMENTASI METODE BIL HIKMAH DALAM MENGENALKAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
    DI RA AL-WASHLIYAH
  7. PROFIL PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK DITINJAU DARI JENIS KELAMIN
  8. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DALAM MENGEMBANGKAN EMPATI ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  9. Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bilangan Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Media Lotto Angka
  10. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE BERCAKAP-CAKAP
  11. PENGARUH PEMBERIAN STIMULASI METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TAMAN KANAK – KANAK
  12. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FOTO TERHADAP TINGKAT PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK
  13. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA BALOK CUISENAIRE
  14. MINAT ORANG TUA DALAM MEMASUKAN ANAKNYA KE RAUDHATUL ATHFAL
  15. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BONEKA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  16. HUBUNGAN ANTARA SIKAP GURU TK TERHADAP PROFESI DAN KINERJA GURU TK DI KOTA CIMAHI TAHUN 2008 – 2009
  17. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  18. PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ANJANG – ANJANGAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA DINI
  19. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN VIONER KEPALA SEKOLAH DENGAN MOTIVASI KERJA GURU TK DI YAYASAN SALIB SUCI BANDUNG
  20. PENERAPAN METODE PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
  21. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI ANAK TK DALAM PEMBELAJARAN GERAK KASAR MELALUI PENERAPAN PERMAINAN BERNYANYI (SINGING GAMES)
  22. UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN VISUAL-SPASIAL MELALUI KEGIATAN MEMBENTUK DENGAN TEKNIK KOLASE
  23. IMPLEMENTASI METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA SUNDA DI TAMAN KANAK-KANAK
  24. IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN KANAK-KANAK
  25. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN ANAK USIA DINI MELALUI PENERAPAN METODE IQRO
  26. KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI YANG MENGALAMI GEJALA AUTIS
  27. PENGARUH MEDIA PLAYDOUGH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK:Studi Pre Eksperimen terhadap Anak kelompok A TK Angkasa1 Bandung Tahun Ajaran 2010-2011
  28. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
  29. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA DASAR ANAK USIA 4-5 TAHUN:
    Studi Pra Eksperimen pada kosakata anak usia 4-5 tahun di PAUD CERDAS
  30. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN CIPADANG KECAMATAN GEKBRONG KABUPATEN CIANJUR
  31. IMPLEMENTASI MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Pembelajaran Sains terhadap Sikap Positif Anak di TKIT AT-TAQWA Kecamatan Sukasari Kota Bandung)
  32. PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK PADA ANAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERCERITA MELALUI PERMAINAN PANGGUNG BONEKA
    (Penelitian Tindakan Kelas di TKK BPK PENABUR Taman Holis Indah Bandung)
  33. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING)
    UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DALAM PEMBELAJARAN MORAL
    (Penelitian Tindakan Kelas di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 7 Jl. Sindang Sirna No. 7 Bandung)
  34. PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Kelas di Kelompok B TK Kemala Bhayangkari 41 Sukagalih-Bandung)
  35. PERBEDAAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TK Istiqamah Jalan Taman Citarum Bandung)
  36. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI DENGAN METODE BERCERITA MENGGUNAKAN MEDIA FLASHCARD
    ( Penelitian Tindakan Kelas Terhadap siswa Kelompok B di Taman Kanak-Kanak Ashfiya Kecamatan Rancasari Kota Bandung Tahun Pelajaran 2009-2010)
  37. HUBUNGAN PEMAHAMAN GURU TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DENGAN KINERJA GURU TK DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
    (Penelitian Deskriptif Terhadap Pemahaman Para Guru Terhadap Fungsi dan Peran Kepala TK Se-Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung)
  38. PERBEDAAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TKK BPK Penabur Taman Holis Indah Bandung)
  39. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA DINI MELALUI TEKNIK MEMBACA NYARING MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR
  40. UPAYA GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI MELALUI PERMAINAN KARTU KATA
  41. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL WARNA MELALUI PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA ANAK TK
  42. GAMBARAN KECEMASAN ANAK TERHADAP MINAT BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
  43. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK
  1. PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENERAPAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) DI TAMAN KANAK-KANAK
  2. PENGGUNAAN LEGO KONSTRUKTIF SEBAGAI MEDIA PENGEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  3. PERAN PERMAINAN TRADISIONAL JAWA BARAT DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
  4. PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG BERMAKNA DI TK
  5. PENGARUH PENDEKATAN KELAS YANG BERPUSAT PADA ANAK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
  6. PENGENALAN MINAT MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR
  7. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MENGGAMBAR DEKORATIF PADA ANAK DI TK MARHAMAH HASANAH
  8. UPAYA MENINGKATKAN KOSAKATA ANAK TK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA FOTO
  9. HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK LAB. PERCONTOHAN UPI TAHUN AJARAN 2008/2009
  10. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FLANNEL
  11. PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD
  12. EFEKTIVITAS METODE BERCERITA
    DENGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK
  13. IMPLEMENTASI METODE BIL HIKMAH DALAM MENGENALKAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
    DI RA AL-WASHLIYAH
  14. PROFIL PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK DITINJAU DARI JENIS KELAMIN
  15. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DALAM MENGEMBANGKAN EMPATI ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  16. Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bilangan Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Media Lotto Angka
  17. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE BERCAKAP-CAKAP
  18. PENGARUH PEMBERIAN STIMULASI METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TAMAN KANAK – KANAK
  19. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FOTO TERHADAP TINGKAT PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK
  20. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA BALOK CUISENAIRE
  21. MINAT ORANG TUA DALAM MEMASUKAN ANAKNYA KE RAUDHATUL ATHFAL
  22. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BONEKA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  23. HUBUNGAN ANTARA SIKAP GURU TK TERHADAP PROFESI DAN KINERJA GURU TK DI KOTA CIMAHI TAHUN 2008 – 2009
  24. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  25. PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ANJANG – ANJANGAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA DINI
  26. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN VIONER KEPALA SEKOLAH DENGAN MOTIVASI KERJA GURU TK DI YAYASAN SALIB SUCI BANDUNG
  27. PENERAPAN METODE PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
  28. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI ANAK TK DALAM PEMBELAJARAN GERAK KASAR MELALUI PENERAPAN PERMAINAN BERNYANYI (SINGING GAMES)
  29. UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN VISUAL-SPASIAL MELALUI KEGIATAN MEMBENTUK DENGAN TEKNIK KOLASE
  30. IMPLEMENTASI METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA SUNDA DI TAMAN KANAK-KANAK
  31. IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN KANAK-KANAK
  32. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN ANAK USIA DINI MELALUI PENERAPAN METODE IQRO
  33. KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI YANG MENGALAMI GEJALA AUTIS
  34. PENGARUH MEDIA PLAYDOUGH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK:Studi Pre Eksperimen terhadap Anak kelompok A TK Angkasa1 Bandung Tahun Ajaran 2010-2011
  35. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
  36. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA DASAR ANAK USIA 4-5 TAHUN:
    Studi Pra Eksperimen pada kosakata anak usia 4-5 tahun di PAUD CERDAS
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN CIPADANG KECAMATAN GEKBRONG KABUPATEN CIANJUR
  38. IMPLEMENTASI MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Pembelajaran Sains terhadap Sikap Positif Anak di TKIT AT-TAQWA Kecamatan Sukasari Kota Bandung)
  39. PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK PADA ANAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERCERITA MELALUI PERMAINAN PANGGUNG BONEKA
    (Penelitian Tindakan Kelas di TKK BPK PENABUR Taman Holis Indah Bandung)
  40. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING)
    UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DALAM PEMBELAJARAN MORAL
    (Penelitian Tindakan Kelas di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 7 Jl. Sindang Sirna No. 7 Bandung)
  41. PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Kelas di Kelompok B TK Kemala Bhayangkari 41 Sukagalih-Bandung)
  42. PERBEDAAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TK Istiqamah Jalan Taman Citarum Bandung)
  43. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI DENGAN METODE BERCERITA MENGGUNAKAN MEDIA FLASHCARD
    ( Penelitian Tindakan Kelas Terhadap siswa Kelompok B di Taman Kanak-Kanak Ashfiya Kecamatan Rancasari Kota Bandung Tahun Pelajaran 2009-2010)
  44. HUBUNGAN PEMAHAMAN GURU TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DENGAN KINERJA GURU TK DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
    (Penelitian Deskriptif Terhadap Pemahaman Para Guru Terhadap Fungsi dan Peran Kepala TK Se-Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung)
  45. PERBEDAAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TKK BPK Penabur Taman Holis Indah Bandung)
  46. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA DINI MELALUI TEKNIK MEMBACA NYARING MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR
  47. UPAYA GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI MELALUI PERMAINAN KARTU KATA
  48. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL WARNA MELALUI PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA ANAK TK
  49. GAMBARAN KECEMASAN ANAK TERHADAP MINAT BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
  50. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK
  1. PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK MELALUI PENERAPAN PETA PIKIRAN (MIND MAP) DI TAMAN KANAK-KANAK
  2. PENGGUNAAN LEGO KONSTRUKTIF SEBAGAI MEDIA PENGEMBANGAN MOTORIK HALUS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  3. PERAN PERMAINAN TRADISIONAL JAWA BARAT DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA DINI
  4. PEMBELAJARAN MATEMATIKA YANG BERMAKNA DI TK
  5. PENGARUH PENDEKATAN KELAS YANG BERPUSAT PADA ANAK TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
  6. PENGENALAN MINAT MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK USIA PRA SEKOLAH DENGAN MENGGUNAKAN GAMBAR
  7. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS MELALUI KEGIATAN MENGGAMBAR DEKORATIF PADA ANAK DI TK MARHAMAH HASANAH
  8. UPAYA MENINGKATKAN KOSAKATA ANAK TK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA FOTO
  9. HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK LAB. PERCONTOHAN UPI TAHUN AJARAN 2008/2009
  10. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FLANNEL
  11. PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA FLASH CARD
  12. EFEKTIVITAS METODE BERCERITA
    DENGAN BUKU CERITA BERGAMBAR DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK TK
  13. IMPLEMENTASI METODE BIL HIKMAH DALAM MENGENALKAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
    DI RA AL-WASHLIYAH
  14. PROFIL PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK DITINJAU DARI JENIS KELAMIN
  15. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DALAM MENGEMBANGKAN EMPATI ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  16. Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Bilangan Anak Usia Dini Melalui Penggunaan Media Lotto Angka
  17. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE BERCAKAP-CAKAP
  18. PENGARUH PEMBERIAN STIMULASI METODE BERCAKAP-CAKAP TERHADAP KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TAMAN KANAK – KANAK
  19. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FOTO TERHADAP TINGKAT PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TK
  20. UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PEMANFAATAN MEDIA BALOK CUISENAIRE
  21. MINAT ORANG TUA DALAM MEMASUKAN ANAKNYA KE RAUDHATUL ATHFAL
  22. IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA BONEKA DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  23. HUBUNGAN ANTARA SIKAP GURU TK TERHADAP PROFESI DAN KINERJA GURU TK DI KOTA CIMAHI TAHUN 2008 – 2009
  24. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  25. PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL ANJANG – ANJANGAN TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL ANAK USIA DINI
  26. HUBUNGAN KEPEMIMPINAN VIONER KEPALA SEKOLAH DENGAN MOTIVASI KERJA GURU TK DI YAYASAN SALIB SUCI BANDUNG
  27. PENERAPAN METODE PROYEK UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK
  28. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI ANAK TK DALAM PEMBELAJARAN GERAK KASAR MELALUI PENERAPAN PERMAINAN BERNYANYI (SINGING GAMES)
  29. UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN VISUAL-SPASIAL MELALUI KEGIATAN MEMBENTUK DENGAN TEKNIK KOLASE
  30. IMPLEMENTASI METODE BERNYANYI DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA SUNDA DI TAMAN KANAK-KANAK
  31. IMPLEMENTASI PENGGUNAAN MEDIA PUZZLE DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI TAMAN KANAK-KANAK
  32. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QUR’AN ANAK USIA DINI MELALUI PENERAPAN METODE IQRO
  33. KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI YANG MENGALAMI GEJALA AUTIS
  34. PENGARUH MEDIA PLAYDOUGH TERHADAP KREATIVITAS ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK:Studi Pre Eksperimen terhadap Anak kelompok A TK Angkasa1 Bandung Tahun Ajaran 2010-2011
  35. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA MANIPULATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
  36. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FILM ANIMASI TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA DASAR ANAK USIA 4-5 TAHUN:
    Studi Pra Eksperimen pada kosakata anak usia 4-5 tahun di PAUD CERDAS
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPA DI KELAS IV SDN CIPADANG KECAMATAN GEKBRONG KABUPATEN CIANJUR
  38. IMPLEMENTASI MODEL SAINS TEKNOLOGI MASYARKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Pembelajaran Sains terhadap Sikap Positif Anak di TKIT AT-TAQWA Kecamatan Sukasari Kota Bandung)
  39. PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK PADA ANAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERCERITA MELALUI PERMAINAN PANGGUNG BONEKA
    (Penelitian Tindakan Kelas di TKK BPK PENABUR Taman Holis Indah Bandung)
  40. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING)
    UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK DALAM PEMBELAJARAN MORAL
    (Penelitian Tindakan Kelas di TK Aisyiyah Bustanul Athfal 7 Jl. Sindang Sirna No. 7 Bandung)
  41. PENERAPAN METODE PENEMUAN TERBIMBING DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK
    (Penelitian Tindakan Kelas di Kelompok B TK Kemala Bhayangkari 41 Sukagalih-Bandung)
  42. PERBEDAAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TK Istiqamah Jalan Taman Citarum Bandung)
  43. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI DENGAN METODE BERCERITA MENGGUNAKAN MEDIA FLASHCARD
    ( Penelitian Tindakan Kelas Terhadap siswa Kelompok B di Taman Kanak-Kanak Ashfiya Kecamatan Rancasari Kota Bandung Tahun Pelajaran 2009-2010)
  44. HUBUNGAN PEMAHAMAN GURU TERHADAP KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DENGAN KINERJA GURU TK DI KECAMATAN BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG
    (Penelitian Deskriptif Terhadap Pemahaman Para Guru Terhadap Fungsi dan Peran Kepala TK Se-Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung)
  45. PERBEDAAN KECERDASAN EMOSIONAL ANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA
    (Studi Deskriptif Analitik di TKK BPK Penabur Taman Holis Indah Bandung)
  46. PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA DINI MELALUI TEKNIK MEMBACA NYARING MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR
  47. UPAYA GURU MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI MELALUI PERMAINAN KARTU KATA
  48. PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL WARNA MELALUI PENGGUNAAN METODE DISCOVERY PADA ANAK TK
  49. GAMBARAN KECEMASAN ANAK TERHADAP MINAT BELAJAR DI TAMAN KANAK-KANAK
  50. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN EKSPERIMEN TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK
  51. PENANAMAN NILAI BUDAYA SUNDA PADA ANAK USIA DINI DI TK NEGERI PEMBINA 

    PENERAPAN METODE BERMAIN PERAN DALAM MENGURANGI PERILAKU AGRESIF ANAK TAMAN KANAK-KANAK

    MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA KARTU SUKU KATA BERGAMBAR

    HUBUNGAN ANTARA KESADARAN LINGUISTIK DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK USIA DINI

    MENINGKATKAN KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE BERCERITA: Penelitian Tindakan Kelas di TK 

    MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP PENGUKURAN BERAT PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE PEMBELAJARAN PENEMUAN TERBIMBING : Penelitian Tindakan Kelas Di Kelompok B Tk 

    PENGENALAN KETERAMPILAN ANALISIS DATA PADA ANAK TK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA GRAFIK : 

    PENGARUH METODE PEMETAAN PIKIRAN MIND MAPPING TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH PROBLEM SOLVING SKILL ANAK TAMAN KANAK-KANAK

    MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PERILAKU GURU DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN YANG POSITIF DENGAN ANAK :

    MENINGKATKAN KREATIVITAS MELALUI KEGIATAN MENCIPTA BENTUK KREATIF DARI BARANG BEKAS PIRING STYROFOAM

    PENGGUNAAN MEDIA WAYANG JAWA DENGAN TOKOH PUNAKAWAN DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA BAHASA INDONESIA ANAK USIA DINI.

    PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BUKU WWP (WIDYA WIYATA PERTAMA) TERHADAP KEMAMPUAN MENYIMAK ANAK TK: Penelitian Pre Eksperimen Pada Kelompok TK

    IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MELUKIS dengan LILIN (CANDLE PAINTING) di TK DARUSSALAM BANDUNG: Studi Deskriptif pada Kelompok A TK 

    MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANAK DALAM MEMBILANG MELALUI PENGGUNAAN KARTU HITUNG BERGAMBAR: Penelitian Tindakan Kelas pada Anak Kelompok B TK

    MENINGKATKA KREATIVITAS ANAK MELALUI PEMANFAATAN BARANG BEKAS (RECYCLE)

    PROFIL KOMPETENSI GURU TAMAN KANAK-KANAK TERSERTIFIKASI DI YAYASAN 

    PROFIL KETERAMPILAN SOSIAL ANAK KETERBELAKANGAN MENTAL RINGAN :Studi Deskriptif Kualitatif Anak keterbelakangan Mental di TK
  1. HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI TEMAN SEBAYA DENGAN PERILAKU SOSIAL ANAK DI TK LAB. PERCONTOHAN UPI TAHUN AJARAN 2008/2009
  2. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE BERNYANYI DALAM MENINGKATKAN KETRAMPILAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
    : Penelitian pre eksperimen di TK Negeri Pembina Cimahi kelompok A
  3. HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM BERCERITA DENGAN KEMAMPUAN ANAK DALAM MENYIMAK CERITA:Studi Deskriptif Analitik terhadap Guru dan Anak TK di Kecamatan Regol Kota Bandung Tahun Pelajaran 2008/2009
  4. HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM BERCERITA DENGAN KEMAMPUAN ANAK DALAM MENYIMAK CERITA:Studi Deskriptif Analitik terhadap Guru dan Anak TK di Kecamatan Regol Kota Bandung Tahun Pelajaran 2008/2009
  5. UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN GERAK DASAR LOKOMOTOR DAN NONLOKOMOTOR PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK (TK) MELALUI SENAM IRAMA:Penelitian Tindakan Kelas di TK Al-Miizaan, Jl. Kopo Gg. Pakasih No.29 Rt.05 Rw.07 Bandung
  6. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) TERHADAP PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK
    (Penelitian kuasi eksperimen di kelompok B4 dan B5 TKK BPK Penabur Taman Holis Indah Bandung)
  7. PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA FOTO TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK TK
    : Penelitian Kuasi Eksperimen terhadap Anak Kelompok B TK ABA KRAGUMAN 1 Jogonalan Klaten
  8. PERANAN AKTIVITAS MENGGAMBAR DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MATEMATIKA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
    :Studi Dekripitif-Kualitatif terhadap Anak Kelompok B pada TK Bunda Balita, TK Smart Steps dan TK An Na’iim Kota Bandung
  9. PENGARUH METODE GERAK DAN LAGU TERHADAP PENINGKATAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  10. PERANAN AKTIVITAS MENGGAMBAR DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN MATEMATIKA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK
  11. PERBEDAAN KEMANDIRIAN ANAK TAMAN KANAK-KANAK DITINJAU DARI POLA ASUH ORANG TUA:Studi Deskriptif Analitik Non Eksperimental di TK Ashfiya, Jln. Batu Karang 2-4 Sentosa Asih Bandung
  12. PENGARUH METODE CANTOL ROUDHOH TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK TK:Penelitian Kuasi Eksperimen Terhadap Anak Kelompok B1 dan B2 di TKI Al-Jumhur Cirebon
  13. EFEKTIVITAS KEGIATAN MENCIPTAKAN LINGKUNGAN BELAJAR YANG SUPORTIF DALAM MENINGKATKAN KOMPETENSI SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  14. Penerapan Metode Proyek Untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Anak
  15. Efektivitas Penggunaan Media Realia Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Bentuk Geometri Pada Anak Usia TK
  16. PENGGUNAAN METODE MONTESSORI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI
  17. PERBANDINGAN KETERAMPILAN MENYIMAK ANAK TK ANTARA PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERWARNA DENGAN MEDIA VCD PEMBELAJARAN:Studi Ex Post Facto di TK Aditya, Margahayu Permai No.4 Bandung
  18. PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK USIA DINI MELALUI METODE BERMAIN PERAN
  19. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENGGUNAAN MEDIA PAPAN FLANNEL
  20. HUBUNGAN POLA ASUH ORANG TUA AUTHORITATIVE DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  21. PROGRAM PENGEMBANGAN MEMBACA DINI DI TAMAN KANAK-KANAK AISYIYAH IV
  22. INGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL KONSEP PENGUKURAN MELALUI KEGIATAN MEMASAK DI RAUDLATUL ATHFAL (RA)
  23. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK PADA ANAK TK MELALUI METODE MENDONGENG: Penelitian Tindakan Kelas di Kelompok B TK Al-Fikri Kec. Cangkuang Kab. Bandung
  24. MENINGKATKAN KECERDASAN NATURALIS ANAK USIA DINI MELALUI PENGGUNAAN METODE PROYEK : Penelitian Tindakan Kelas pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurul Hikmah Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung Tahun Ajaran 2011 – 2012
  25. PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN DALAM MENGEMBANGKAN MINAT MEMBACA ANAK TAMAN KANAK-KANAK: Studi Kasus di TK Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung Tahun Ajaran 2011-2012
  26. MENINGKATKAN KREATIVITAS GERAK DALAM KEGIATAN PEMBELAJARAN TARI MELALUI RANGSANGAN AUDITIF
  27. PENINGKATAN KECERDASAN INTERPERSONAL MELALUI METODE BERCERITA KISAH QURANI MENGGUNAKAN BUKU CERITA BERGAMBAR PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  28. PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK DALAM PEMBELAJARAN MELUKIS MELALUI TEKNIK FINGER PAINTING
  29. PROFIL KOMPETENSI SOSIAL ANAK USIA DINI DI KECAMATAN SUKASARI BANDUNG TAHUN 2010-2011
  30. EFEKTIFITAS KONSELING BERMAIN DALAM MENINGKATKAN KONSEP DIRI SISWA
  31. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYIMAK BAHASA INGGRIS (LISTENING COMPREHENSION) DENGAN METODE TOTAL PHYSICAL RESPONSE (TPR) PADA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK: Penelitian Tindakan Kelas pada Kelompok A TK Al-Huda Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung
  32. PENERAPAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN IPA TENTANG WUJUD BENDA DAN PERUBAHANNYA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  33. MENINGKATKAN KECERDASAN NATURALIS ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE KARYAWISATA
  34. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DINI ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI DUKUNGAN PENGGUNAAN
    MEDIA GAMBAR
  35. PENINGKATAN KEMAMAPUAN GERAK DASAR MANIPULATIF PADA ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN TRADISIONAL BOY-BOYAN
  36. MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  37. PENGEMBANGAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK TK MELALUI PEMBELAJARAN SAINS BERBASIS PEMANFAATAN LINGKUNGAN SEKITAR
  38. PENGARUH BERCERITA TERHADAP KREATIVITAS ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  39.  “EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE BERMAIN PERAN MAKRO TERHADAP PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA SUNDA ANAK USIA TAMAN KANAK-KANAK”
  40. Pengaruh Metode Cantol Roudhoh Terhadap Kemampuan Membaca Dini Anak TK
  41. DESKRIPSI PENGUASAAN KOSAKATA ANAK TAMAN KANAK- KANAK MELALUI TEKNIK MIND MAP
  42. UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS MENGGAMBAR ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENERAPAN METODE EKSPRESI BEBAS
  43. EFEKTIVITAS MATH MANIPULATIVE TERHADAP KEMAMPUAN OPERASI PENJUMLAHAN BILANGAN ANAK
    USIA TAMAN KANAK-KANAK
  44. MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENERAPAN METODE BCCT
    (Beyond Centres and Circle Time)
  45. PENINGKATAN KREATIVITAS ANAK TK DALAM KEGIATAN BERMAIN RAGAM BENTUK GEOMETRI
  46. PENINGKATAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI METODE SIMULATION GAME DENGAN MEDIA FLASHCARD
  47. EFEKTIFITAS METODE BIL-HIKMAH DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA AL-QURAN PADA ANAK TAMAN KANAK-KANAK
  48. MENINGKATKAN KEMAMPUAN BEREMPATI ANAK TAMAN KANAK-KANAK MELALUI PENERAPAN METODE BERCERITA
  49. Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik terhadap Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika pada Anak Usia Dini
  50. PENGEMBANGAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA DINI MELALUI PERMAINAN OUTBOUND
    DI PAUD ALAM SUMBER KAHURIPAN BANDUNG