1.
Peranan anggaran penjualan sebagai alat bantu dalam perencanaan
dan pengendalian kegiatan penjualan untuk meningkatkan efektivitas penjualan
suatu studi di pt dwipapuri asri, bandung, 01
2.
Peranan bauran promosi dalam meningkatkan penjualan pada putri gunung
cottages, lembang, 01
3.
Peranan saluran pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada
pt.asuransi bintang, kantor cabang bandung , 01
4.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada hotel taman regent’s malang, 00
5.
Pelaksanaan periklanan yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kripik tempe “abadi” malang, 00
6.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif untuk meningkatkan
penjualan pada perusahaan kembang gula “sari agung” bandulan-malang, 00
7.
Pentingnya pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada pt vertex indo prima pasuruan, 00
8.
Pentingnya promosi melalui advertising sebagai usaha untuk
meningkatkan volume penjualan pada pt kumara asida hotel asida batu, 99
9.
Pentingnya saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan rol karet ustegra malang, 00
10.
Strategi saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan tegel “fass” malang, 00
11.
Ta / hubungan strategi promosi terhadap volume penjualan di toko
buku gramedia solo square, 09
12.
Ta / hubungan strategi promosi terhadap volume penjualan di toko
buku gramedia solo square ,09
13.
Pengaruh biaya bauran promosi pada pt. Danliris, sukoharjo dalam
peningkatan volume penjualan produk kain printing batik, 09
14.
Ta-prosedur pemasaran iklan pt. Radio swara prima pesona
surakarta, 09
15.
Ta-penerapan bauran pemasaran (marketing mix) pada perusahaan
kusuma mulia textile di sekar pace surakarta, 09
16.
Ta-analisis bauran pemasaran (marketing mix) jasa pada pt. Fbc
indonesia, 09
17.
Ta-penerapan promotional mix yang efisien guna meningkatkan volume
penjualan pada pt. Kusuma mulia textile surakarta 09
18.
Ta-pengukuran kesadaran merek (brand awareness) pada simcard gsm
pascabayar matrix (studi pada mahasiswa diploma iii manajemen pemasaran
fakultas ekonomi universitas sebelas maret surakarta),09
19.
Ta-analisis kebijakan saluran distribusi pada pt. Kharisma rotan
mandiri, 09
20.
Ta-analisis penerapan strategi pemasaran toko buku gramedia solo
square di surakarta, 09
21.
Ta-bonus pulsa sebagai media sales promotion dalam meningkatkan
volume penjualan kartu matrix auto pada pt. Indosat cabang solo, 09
22.
Analisis peramalan penjualan rokok skt ( sigaret kretek tangan )
pada pt. Djitoe indonesian tobacco coy surakarta, 09
23.
Ta-tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran surat kabar
solopos, 09
24.
Ta-analisis tanggapan konsumen terhadap bauran pemasaran produk
air minum dalam kemasan galon utra pada pt gwatirta sejahtera palur. 09
25.
Ta-penerapan bauran pemasaran pada pt. Batik danar hadi surakarta,
09
26.
Ta-strategi pemasaran pada perusahaan roti “tiga berlian” di
semanggi surakarta,05
27.
Ta-strategi pemasaran berdasar analisis swot untuk produk plastik
injeksi bagian work injection pt. Atmi igi center surakarta, 09
28.
Analisis pengaruh biaya promotional mix terhadap volume penjualan
pada pt. Tiga serangkai pustaka mandiri surakarta
29.
Upaya pt.telkom distel solo dalam meningkatkan volume penjualan
sambungan telepon baru
30.
Praktek penjualan motor bekas pada ud. Mulia motor masaran sragen
31.
Pengembangan strategi pemasaran usaha kerajinan batik di kecamatan
laweyan kota surakarta,05
32.
Analisis strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan
pada dealer solindo motor
33.
Analisis pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada
perusahaan penerbit dan percetakan cv. Mutiara solo di surakarta
34.
Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada harian umum
solopos
35.
Analisis pemasaran cengkeh di kabupaten wonogiri
36.
Strategi pemasaran ekspor pada pt. Indo veneer utama di
karanganyar
37.
Faktor-faktor yang mempengaruhi naik turunnya volume penjualan
pada pt. Suara merdeka kantor perwakilan surakarta
38.
Strategi promosi pt. Telkom kandatel solo dalam meningkatkan
volume penjualan telkom flexi
39.
Analisis strategi pemasaran jasa perbankan syari’ah untuk
memperoleh laba yang optimal tahun 2006 (studi kasus pada bank muamalat cabang
solo)
40.
Gap analysis terhadap saluran pemasaran pada industri intra venous
(i v) solution sebuah studi eksploratori, 07
41.
Persepsi mahasiswa fakultas ekonomi universitas aaaa terhadap
bauran pemasaran produk shampho clearâ di jakarta, 04
42.
Penentuan harga jual untuk meningkatkan omset penjualan
43.
Psicografi pasar utama untuk pengembangan rencana pemasaran (studi
kasus rumah sakit haji jakarta),99
44.
Pengaruh bauran pemasaran terhadap omzet penjualan produk madurasa
jeruk sachet
45.
Analisis strategi bauran pemasaran eceran (retail marketing mix)
yang menentukan tingkat kepuasan konsumen pada super swalayan semarang, 08
46.
Pengaruh penerapan kinerja bauran pemasaran terhadap pembentukan
loyalitas pelanggan pada butik busana muslim shafira jalan sulanjana 28
bandung, 06
47.
Ta-tinjauanâ pelaksanaan saluran distribusi dalam upaya
meningkatkan penjualan pada cv. Al – fath production bandung, 05
48.
Pengaruh penerapan kinerja bauran pemasaran terhadap pembentukan
loyalitas pelanggan pada butik busana muslim shafira jalan sulanjana 28
bandung, 06
49.
Pelaksanaan price policy dan advertising yang tepat sebagai usaha
peningkatan volume penjualan pada perusahaan kompor cap “matahari terbit”
50.
Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan
rokok suket teki malang
51.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan timbangan cv “pertin” malang
52.
Penerapan strategi pemasaran melalui pendekatan perencanaan produk
guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok djagung padi malang
53.
Penerapan strategi pemasaran melalui bauran promosi dalam upaya
meningkatkan volume penjualan pada hotel kusuma agrowisata batu malang
54.
Analisis pengaruh bauran pemasaran terhadap volume penjualan pada
perusahaan meubel cv pandu wira bojonegara
55.
Pelaksanaan mantenance yang optimal dalam upaya pencapaian target
pada pt eratey djaya ltd tidak probolinggo
56.
Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan
umum “segar” jombang
57.
Pelaksanaan pengembangan produk dan saluran distribusi guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan karton “pt kemasan cipta tama
sempurna “pasuruan”
58.
Pengaruh kebijakan harta terhadap keputusan konsumen dalam
pembelian pakaian jadi pada ramayana departement store malang
59.
Pelaksanaan bauran promosi yang efektif dalam meningkatkan
penjualan pada pt cokella mebelindo pasuruan
60.
Penerapan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan rokok cap “cangkir gading” nganjuk
61.
Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume
penjualan pada perusahaan rokok djarum padi malang
62.
Advertising yang efektif untuk meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan meubel ukir cv santosa jepara jateng
63.
Kebijakan saluran distribusi guna meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan umum “agung” ngoro jombang
64.
Pelaksanaan pengembangan produk dalam rangka meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan tegal “bukit barisan†pandan wangi malang
65.
Pengaruh media advertising untuk meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan rokok (perusahaan) nangka bojonegara
66.
Pelaksanaan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan volume
penjualan pada pt. Asuransi jasindo cabang malang
67.
Peranan promosi yang efektif guna meningkatkan pangsa pasar untuk
daerah pemasaran yang potensial pada perusahaan tissue “evol clern” malang
68.
Pengaruh promotional mix terhadap tingkat hunian hotel lombok raya
69.
Kebijaksanaan promosi dan saluran distribusi yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kulit pt. Kasin malang
70.
Peran pelaksanaan advertising terhadap penjualan rokok star mild
pada perusahaan pt. Bentoel prima malang
71.
Pelaksanaan saluran distribusi dan personel selling yang efektif
guna meningkatkan volume penjualan pada purbolingga
72.
Pengaruh advertising dan promosi penjualan terhadap volume
penjualan pada perusahaan rotan pt. Prospek anunggal era industri
goro-mojokerto
73.
Pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan pada pt. Inkor
bola pacific pasuruan
74.
analisis
faktor-faktor promotional mix
terhadap nilai penjualan pada pt. Indomarine divisi boiler singosari
75.
Pengaruh kebijakan harga dan advertising guna meningkatkan volume
penjualan kamar hotel pelangi malang
76.
Analisis perilaku konsumen dalam memutuskan pembeli produk rokok
sampurna mild (study kasus pada mahasiswa unmer malang fak hukum angkatan 2001)
77.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen memilih
program study d3 manajemen informatika universitas merdeka malang
78.
Pelaksanaan pengembangan produk yang tepat guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan krupuk ud super surabaya
79.
Pentingnya pelaksanaan pengembangan produk pocari sweat guna
meningkatkan volume penjualan pada pt otsuka indonesia laewang malang
80.
Analisis pengaruh diversifikasi produk dengan volume penjualan
pada perusahaan keramik betek doea malang
81.
Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap nilai pada
perusahaan rokok gandum malang
82.
Pelaksanaan media advertising yang efektif dalam usaha
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan konfeksi three manggis kollection
gresik
83.
Analisis pengaruh advertisi dan saluran distribusi terhadap volume
penjualan pada perusahaan kopi bubuk cap “burung jalak” malang
84.
Pelaksanaan promosional mix yang efektif dalam rangka meningkatkan
volume penjualan jasa kamar pada hotel armi malang
85.
Pengaruh pelaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif
dalam upaya peningkatan volume penjualan pada perusahaan sepatu “twekey” malang
86.
Pentingnya pelaksanaan pengembangan produk untuk meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan meubel cv “jati bersama” malang
87.
Pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan produk kopi
pada pt perusahaan kopi “sumber agung” malang
88.
Analisis pelaksanaan strategi pemasaran pada nugraha swestika
okyza (nso) gresik
89.
Pengaruh faktor advertising dan sales promosion terhadap tingkat
volume penjualan pada perusahaan perkebunan yayasan bhiraa anorang malang
90.
Pengaruh pelaksanaan advertising terhadap peningkatan volume
pengunjung pada pantai balakkambang di kabupaten malang
91.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan sianghai macam
92.
Analisis pelaksanaan advertising dalam usaha meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kopi “sumber agung” di malang
93.
Analisis pelaksanaan marketing mix pada perusahaan roti pt “sumy
boy” malang
94.
Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada pt
pabrik tekstil kasrie pandaan
95.
Pengaruh kebijaksanaan harga guna meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan nogomas engineering plastik (tepin) malang
96.
Peranan sales promosion yang efektif dalam rangka meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan raket “goney” malang
97.
Pelaksanaan advertising dan spesial sales promosion yang efektif
guna meningkatkan pada trevel pondoh indah kediri
98.
Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume penjualan
pada perusahaan hosana plastik malang
99.
Pelaksanaan pengembangan produk yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan tenun “cv goeno ngunut tulung agung
100.
Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan pada pt grahadi
super mulia malang
101.
Pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan pada pt
sukorejo indah textile sukoreja pasuruan
102.
Pengembangan produk dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan sepatu pt karya mitra pandaan
103.
Pengaruh advertising dan saluran distribusi terhadap volume
penjualan pada perusahaan tegel beton “subur” di ponorogo
104.
Pengaruh advertising terhadap penjualan rumah pada pt bumi mentari
megah sidoarjo
105.
Pelaksanaan promosional mix guna meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan tegel “indah cemerlang” singosari
106.
Analisis perilaku konsumen dalam melakukan keputusan penggunaan
jasa telekomunikasi pada pt telekomunikasi koncatel lamongan
107.
Pelaksanaan kebijaksanaan harum dalam meningkatkan penjualan jasa
kamar pada hotel pelangi malang
108.
Analisis variabel-variabel marketing mix terhadap volume penjualan
pada perusahaan rokok djangger pondan pasuruan
109.
Peranan saluran distribusi dan promosi yang efektif dalam usaha
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok cangkir mas tanggulangin
110.
Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada perusahaan
kopi bubuk “burung jalak” malang
111.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan perusahaan sambel pecel karang sari blitar jatim
112.
Penambahan media advertensi yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan pt indosport jaya jakarta (pemegang lisence dan
distributor tunggal merk puma
113.
Pengaruh bauran promosi yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kembang gula laju karya di sumber pucung malang
114.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam
pembelian produk sabun deterjen (studi kasus pada mahasiswa umm
115.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan tegal udin “abadi” madiun
116.
Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang tepat guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok akhas malang
117.
Peranan promosi dan saluran distribusi terhadap peningkatan volume
penjualan pada perusahaan cv bina pustaka tama surabaya
118.
Pelaksanaan promotionalmix terhadap volume penjualan pada pt semen
gresik (persero) tbk
119.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan “beton agung” trenggalek
120.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan rokok pt ghimsom malang
121.
Pengaruh promotional mix terhadap peningkatan occopeciy pada hotel
internasional
122.
Analisis pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada cv
pandu wira bojonegara
123.
Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan jasa
kamar pada hotel graha cakra malang
124.
Saluran distribusi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan tenun pelangi lawang
125.
Advertising dan saluran distribusi sebagai sarana untuk
meningkatkan volume penjualan pada pt “sasa inti” probolinggo
126.
Pelaksanaan promosi yang efektif guna meningkatkan tingkat
penjualan pada hotel manyar banyuwangi
127.
Pelaksanaan strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan
volume penjualan pada cv pandu eka tjipto denpasar-bali
128.
Pelaksanaan personal selling dan advertising yang efektif guna
meningkatkan penjualan polis asuransi pada ajb bumi putera 1912 wonokromo
surabaya
129.
Kebijaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan kopi bubuk “sumber agung malang
130.
Pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan volume penjualan sarung
pada “cv tamara” gresik
131.
Mengefektifkan advertising dalam rangka untuk meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan rokok cv ulung disumber reja bojonegara
132.
Kebijakan saluran distribusi yang efektif untuk meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan konfeksi pt pomkamitra ichigojaya malang
133.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan santlee cock “memory” nganjuk
134.
Pelaksanaan advertising yang efektif untuk meningkatkan volume
penjualan pada cv arje (aw) jaya malang
135.
Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap
peningkatan volume penjualan pada perusahaan gula merah rokok cv suket teki
malang
136.
Pelaksanaan strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan rumah tipe 21, 36, 45 pada pt unicora agung
137.
Pelaksanaan kovertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada matahari department store malang
138.
Analisis pelaksanaan promosi serta saluran distribusi untuk
meningkatkan penjualan pada perusahaan konfeksi cv boy malang
139.
Pelaksanaan advertising yang efektif pada perusahaan rokok
“djagung prima” malang
140.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan biskuit selamet sidoarjo
141.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada pabrik rokok pt bentoel prima bojonegara
142.
Analisis faktor marketing mix yang tepat guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan tegel cv. Indah cemerlang malang
143.
Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektuf guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan jamu “tawon klanceng” banyuwangi
144.
Penerapan strategi pemasaran yang tepat guna meningkatkan volume
penjualan pada pt artis sanjaya internusa makmur malang
145.
Pengaruh saluran distribusi dan periklanan terhadap volume
penjualan pada perusahaan umum “segar jombang”
146.
Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk
pasta gigi di ratu super market malang
147.
Pelaksanaan pengembangan produk dan promosi yang tepat dalam
rangka meningkatkan volume penjualan pada perusahaan mebel wijaya di tuban
148.
Hubungan saluran distribusi dengan volume penjualan pada perusahaan
pt kusuma tex yogyakarta
149.
Pengaruh advertising dan saluran distribusi terhadap volume
penjualan pada perusahaan jamu pt payung pusaka kediri
150.
Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan
pada pt payung pusaka jaya kediri
151.
Peranan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan krupuk “mekar jaya” disepuru parokan madura
152.
Pengaruh variabel promotional mix terhadap volume penjualan jasa
kamar pada hotel pelangi malang
153.
Pengaruh promotional mix guna meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan tegel cv abadi purwadadi pasuruan
154.
Pelaksanaan marketing mix yang tepat guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan cologne tissue “cool clean-malang
155.
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan
membeli produk mr instant indomie
156.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan keramik “soekardi” malang
157.
Peranan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kopi bubuk cap “jamu mete”
kendari sultra
158.
Strategi advertising yang efektif guna meningkatkan penjualan pada
perusahaan meubel basuki lacas art gallery singosari-malang
159.
Pelaksanaan saluran distribusi dan promosi untuk meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan kacang shangai “macam” ngunut tulung agung
160.
Pelaksanaan advertising yang efektif dalam upaya meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan meubel “indah” jatinegara tuban
161.
Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada ud lima belas
motor pamekasan
162.
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan
membeli makanan dirumah makan “mitra” caroban
163.
Pelaksanaan bauran promosi yang efektif sebagai usaha meningkatkan
omzet penjualan pada cv harapan wisata malang
164.
Pengaruh pengembangan kemasan produk dan penetapan harga terhadap
volume penjualan pada perusahaan rokok rrki(b) sidoarjo
165.
Hubungan pelaksanaan promosi dan saluran distribusi guna
meningkatkan volume penjualan perusahaan tekstil airlangga sidoarjo
166.
Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume
penjualan pada pt magawati unggul bali
167.
Strategi pemasaran yang efektif untuk meningkatkan volume
penjualan pada pt kalijaya putra sidoarjo
168.
Analisis pengaruh saluran distribusi dan advertising terhadap
volume penjualan pada arta glory duana sidoarjo
169.
Analisis bauran promosi yang mempengaruhi minat konsumen dalam
membeli rumah pada perusahaan bukit cemara tujuh
170.
Peranan pengembangan produk dan advertising terhadap peningkatan
penjualan pada perusahaan kacang sanhai bim-bim tulung agung
171.
Pelaksanaan advertising dan saluran distribusi yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada batik cv gedhok tuban
172.
Pelaksanaan advertising dan discount policy yang tepat dalam usaha
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok pt jati mesem malang
173.
Pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan pada pt ekamas
fortuna malang
174.
Pengaruh kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif
guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan batik tulis citra tuban
175.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif dalam rangka
meningkatkan volume penjualan pada koperasi “sae” pujon malang
176.
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan konsumen dalam
berbelanja disuper market “martani” malang
177.
Analisis pengaruh bauran promosi terhadap nilai penjualan produk
susu sapi skim pada perusahaan susu sapi “karunia” kediri
178.
Strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan jumlah penjualan
pada pt surya sukmana leathers pasuruan
179.
Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan
garmen pt dwi putra sakti malang
180.
Pelaksanaan advertising dan product development yang efektif guna
meningkatkan tingkat hunian kamar pada hotel kusuma argowisata batu malang
181.
Analisa hubungan karakteristik sikap konsumen terhadap departement
store gardena di yogyakarta
182.
Pengaruh pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen
(pasien) pada rumah sakit panti nirmala malang
183.
Analisa sikap konsumen di daerah istimewa yogyakarta terhadap jasa
pengangkutan taksi fetri
184.
Analisa pengaruh faktor demografi konsumen terhadap peralihan
tempat pembelian produk di kelurahan demangan kecamatan gondokusuman kotamadya
yogyakarta
185.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam keputusan pembelian
pada rumah makan kentucki fried chicken di yogyakarta
186.
Faktor-faktor penentu dalam pengambilan keputusan menjadi nasabah
pada pt bank jakarta
187.
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memiliki
atribut jasa perhotelan pada hotel mendut yogyakarta
188.
Motivasi konsumen dalam pembelian produk perak di wilayah
kotamadya yogyakarta
189.
Analisis tanggapan konsumen terhadap faktor-faktor yang
berhubungan dalam pembelian sepeda motor honda dikabupaten sleman
190.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pengambilan
keputusan untuk menjadi nasabah di bank exim cabang semarang
191.
Analisa sikap konsumen terhadap hotel patra jasa dengan lainnya di
semarang
192.
Analisa sikap wisatawan nusantara terhadap jasa hotel rama shinta
di yogyakarta
193.
Analisa hubungan antara karakteristik konsumen dan atribut produk
dalam pemilihan sepeda motor yamaha (studi kasus masyarakat diy)
194.
Pengaruh kebijaksanaan bauran pemasaran terhadap volume penjualan
pada perusahaan bank hsb disolo
195.
Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan membeli kendaraan
bermotor roda empat di solom “hr motor” tasikmalaya
196.
Hubungan karakteristik konsumen dengan sikap mereka atas atribut
pembelian ayam goreng “suharti” yogyakarta
197.
Analisis perilaku konsumen dalam memilih produk perumahan di
perumahan jambusari indah sleman yogyakarta
198.
Analisa faktor demografi konsumen terhadap minat pendengar pada
radio geronimo fm stereo yogyakarta
199.
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pengusaha industri kecil
menjadi nasabah badan usaha kredit pedesaan (bukd) di daerah istimewa
yogyakarta
200.
Analisis perilaku konsumen terhadap keputusan menginap di hotel
candra dewi yogyakarta
201.
Analisis keputusan konsumen terhadap pemilihan antribut sepeda
motor merek honda berdasarkan karakteristik konsumen berupa usia, jenis kelamin
dan pendapatan (studi kasus mahasiswa di lingkungan fakultas ekonomi jurusan
manajemen universitas islam indonesia)
202.
Studi sikap konsumen dalam memilih pt sempati air sebagai sarana
transportasi udara
203.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan
pembelian sepeda motor di kecamatan dukuh seti pati jawa tengah
204.
Sikap mahasiswa fe-uii terhadap sabun mandi axe
205.
Perilaku konsumen terhadap keputusan pengambilan berbagai tipe
rumah
206.
Analisis karakteristik konsumen dalam kaitannya dengan pemilihan
produk televisi berwarna di kotamadya yogyakarta
207.
Analisis sikap konsumen dalam pembelian sampo di desa banguntapan
yogyakarta
208.
Peranan promosi terhadap keputusan pembelian batik danar hadi
studi kasus pada pt batik danar hadi surakarta
209.
Persepsi mahasiswa uii yogyakarta terhadap penggunaan automatic
teller machine (atm) bank sentral asia
210.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen terhadap keputusan
pembelian produk do outlet hero supermarket yogyakarta
211.
Analisis sikap konsumen terhadap galeria departemen store di
yogyakarta
212.
Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam
pembelian barang konsumen pada toko “ramai” kodya yogyakarta
213.
Analisis sikap konsumen dalam pengambilan keputusan untuk
berbelanja di toko serba adacemara cemara tujuh yogya
214.
Analisis hubungan karakteristik konsumen dengan variabel kemasan
mie instan indomie (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas
islam indonesia yogyakarta)
215.
Analisis perilaku konsumen dalam pembelian produk kopi instan
“nescafe classic kotamadya yogyakarta
216.
Analisis sikap konsumen dalam pembelian produk fashion t-shirt rp
2000 di matahari departemen store johor semarang
217.
Pengaruh perilaku konsumen terhadap motifasi pembelian pada rumah
makan pujayo di yogyakarta
218.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih
tipe rumah studi kasus didaerah kabupaten sleman
219.
Analisa pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume
penjualan pada perusahaan kerajinan perak “tom silver” di yogyakarta
220.
Pelaksanaan marketing mix yang efektif untuk meningkatkan volume
penjualan pada pt perusahaan rokok cap gudang garam kediri
221.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan sepatu karona malang
222.
Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan
pada perusahaan tegel “ubin prima” lawang malang
223.
Pengaruh perusahaan merek bayclean menjadi sunclean terhadap
loyalitas konsumen bayclean di wilayah kelurahan sumbersari kecamatan lowokwaru
224.
Analisis peranan saluran distribusi dalam usaha untuk meningkatkan
volume penjualan pada pt sasa inti probolinggo
225.
Efektifitas saluran distribusi dalam upaya meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan konveksi three manggis collection gresik
226.
Kebijakan saluran distribusi yang tepat guna meningkatkan volume
penjualan perusahaan malang
227.
Pelaksanaan pemilihan advertising yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan perusahaan malang
228.
Pelaksanaan advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan roti glden star surabaya
229.
Pelaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pt centra arta indonesia
230.
Analisis strategi pemasaran guna meningkatkan arus hunian kamar
pada hotel “kartika wijaya” malang
231.
Analisis strategi pemasaran hotel metro semarang dalam menghadapi
persaingan dan meningkatkan penjualan
232.
Pelaksanaan pengembangan produk yang efektif untuk meningkatkan
volume penjualan pada pt pance duta foam industri waru sidoarjo
233.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kerajinan marmer dan onyk serba usaha tulung agung
234.
Kebijakan saluran distribusi dan harga guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kompo “bintang jaya” malang
235.
Strategi bauran promosi yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan jenang teguh raharjo ponorogo
236.
Pelaksanaan quality control yang efektif guna mencapai volume
penjualan pada perusahaan rokok pt jati mesem malang
237.
Pelaksanaan advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan
penjualan pada perusahaan kripik tempe ardani malang
238.
Peranan saluran distribusi dalam meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan tenun pelangi lawang
239.
Penerapan strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan unit rumah pada pt shagan panca saran dikepanjen kabupaten malang
240.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada “pt rajawali nusindo” sidoarjo
241.
Penerapan strategi promosi untuk menghadapi pesaing dalam rangka
meningkatkan rokok “sentausa” malang
242.
Pengembangan produk sebagai usaha meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan meubel “oval indah” malang
243.
Analisis pengaruh bauran promosi terhadap tingkat hunian jasa
kamar pada hotel kartika kusuma malang
244.
Pengaruh saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan binun cap “reog” ponorogo
245.
Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok “putra mandiri” malang
246.
Penerapan strategi pemasaran sebagai usaha mempertahankan market
share pada perusahaan rokok djagung prima malang
247.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen pada
supermarket ramayana departemen store malang
248.
Pelaksanaan diversifikasi produk guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan raket “gonek” malang
249.
Pelaksanaan periklanan efektif guna meningkatkan penjualan kartu
bebas pada pt telkom tulung agung
250.
Kebijaksanaan penetapan harga jual dan pelaksanaan promosi dalam
usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rukuh bordir dan baju taqwa
hizarbangi
251.
Pelaksanaan saluran distribusi dan promosi yang efektif untuk
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kompor surya malang
252.
Pengaruh advertising terhadap volume penjualan pada perusahaan
kecap cap dua ikan badek mas “sumber agung” jombang
253.
Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel”karya abadi”
254.
Pemilihan saluran distribusi yang tepat dalam upaya meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan kerajinan kulit cs.7 malang
255.
Pelaksanaan bauran promosi yang tepat guna meningkatkan volume
penjualan jasa pada hotel surya ditretes pasuruan
256.
Pengaruh pelayanan terhadap peningkatan volume penumpang taxi pt
citra dewa rembulan surabaya
257.
Pelaksanaan advertising yang efektif dan kontinyu dalam usaha
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan eternit “meco” malang
258.
Pengaruh saluran distribusi dan promosi dalam usaha meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan rokok baku bojonegara
259.
Pelaksanaan kebijaksanaan harga dan advertensi yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada ud surya agung selaku distributor tunggal
air mineral “alamo” probolinggo
260.
Penambahan saluran distribusi dalam upaya meningkatkan penjualan
pada pt tlogomas engineering plastik industri (tepin) malang
261.
Pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok arta bina graha malang
262.
Pentingnya pelaksanaan saluran distribusi dan advertising yang
efektif guna meningkatkan volume penjualan pada “ud sepatu charisma” di
mojokeryo
263.
Analisis perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan membeli
tiket bus malam cv. Vorena cabang malang
264.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan tegel “ubin prima” lawang malang
265.
Pelaksanaan saluran distribusi dan kebijaksanaan harga yang tepat
dalam upaya meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sangkar mas di turen
malang
266.
Peranan promotional mix yang efektif dalam meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan rokok djagung padi malang
267.
Analisis bauran pemasaran pada perusahaan kopi bubuk mawar malang
268.
Peranan pengembangan produk dan saluran distribusi yang efektif
dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe poetra
ardani malang
269.
Penerapan analisa perilaku konsumen terhadap keputusan memberli
produk asuransi jiwa bersama bumi putera 1912 kan
270.
Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan
pada perusahaan genteng beton ud bukit barisan malang
271.
Peranan pelayanan konsumen guna meningkatkan volume penjualan pada
rumah makan “yuliana” mojokerto
272.
Penerapan strategi pemasaran yang tepat untuk peningkatan
penjualan pada dealer sepada motor honda cv. Semoga jaya tarakan kalimantan
timur
273.
Hubungan antara advertising terhadap volume penjualan pada
perusahaan kecap serba guna cap “masco” situbondo
274.
Peranan promosi dalam meningkatkan penjualan pada perusahaan
konveksi “hanna” tulungagung
275.
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku mahasiswa terhadap
pembelian sabun mandi di desa karang besuki kodya malang (studi kasus pada
mahasiswa di karang besuki kodya malang)
276.
Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan penjualan mobil suzuki
pada pt abadi megah motor distribusi jombang
277.
Peranan distribusi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan genteng pt bambe gresik
278.
Usaha-usaha pengembangan produk guna meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan kecap cap “tawon” madiun
279.
Pelaksanaan strategi saluran distribusi yang efektif di dalam
meningkatkan volume penjualan pada ud podo lancar singisari malang
280.
Analisis pengaruh promosi terhadap penjualan pada perusahaan
konveksi “platino embroidery malang”
281.
Mengefektifkan saluran distribusi untuk meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kulit pt kasih malang
282.
Penerapan strategi distribusi yang efektif sebagai usaha
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan rokok pt hm sampoerno malang
283.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan sari kosmetik di malang
284.
Pelaksanaan promotion mix yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan kecap “cap jempol” lasem
285.
Pelaksanaan promosi yang efektif guna meningkatkan hunian kamar
pada mandalika hotel di kuta lombok tengah ntb
286.
Pengaruh peningkatan saluran dstribusi terhadap kenaikan volume
penjualan pada perusahaan rokok “adi bungsu” malang
287.
Tanggapan mahasiswa stie kerja sama yogyakarta terhadap daya tarik
iklan rokok malioboro di televisi swasta
288.
Persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk sepeda motor puma
dan viar speed x
289.
Pengembangan produk guna meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan knalpot sanjaya malang
290.
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam
pembelian rumah di perumahan bukit cemara tujuh malang
291.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada …
292.
Pelaksanaan advertising yang efektif untuk meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan meubel ud “jati indah” di tuban
293.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan shuttle cock “java” sidoarjo
294.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan sepatu karona malang
295.
Pelaksanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan meubel “taqim” malang
296.
Kebijakan saluran distribusi dan periklanan yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan sepatu karona malang
297.
Pelaksanaan advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan roti golden star surabaya
298.
Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan
pada perusahaan tegel ubin prima “lawang” malang
299.
Pengaruh bauran promosi terhadap peningkatan volume penjualan jasa
kamar pada hotel montana dua malang
300.
Pelaksanaan produk diversification dan advertising guna
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “indah cemerlang” malang
301.
Peranan promosi dan saluran distribusi dalam usaha meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan konveksi “bintang surabaya” sidoarjo
302.
Perencanaan strategi pemasaran yang tepat sebagai upaya
meningkatkan volume penjualan pada pt matahari putra prima cabang malang
303.
Penerapan strategi pemasaran sebagai usaha mempertahankan market
share pada perusahaan rokok djagung prima malang
304.
Pelaksanaan difersifikasi produk guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan raket “gonex” malang
305.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen pada
supermarket ramayana departemen store malang
306.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut ramai departement
store yogyakarta
307.
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih pasta gigi
siwak-f terhadap intensitas pembelian
308.
Analisa persepsi konsumen terhadap marketing mix dalam rangka
merumuskan strategi kemitraan dibidang pemasaran pada industri hotel di tuban
309.
Analisa persepsi konsumen terhadap marketing mix dalam rangka
merumuskan strategi kemitraan dibidang pemasaran pada industri hotel di tuban
310.
Hubungan biaya pengembangan produk dengan volume penjualan pada
perusahaan tenun “rajin” lawang
311.
Hubungan biaya pengembangan produk dengan volume penjualan pada
perusahaan tenun “rajin” lawang
312.
Faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan belanja di whn loi
asi supermarket (studi kasus pada mahasiswa berlin jerman (bej)
313.
Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan pada industri
hotel di malang
314.
Pelaksanaan sales promotion yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan genteng mutiara yogyakarta
315.
Pengaruh variabel advertising terhadap peningkatan market share
pada perusahaan bola merk “protein” (studi kasus pada pt inekor bola pasifik
sukoerjo)
316.
Faktor-faktor yang dipertimbangkan pelanggan belanja di whn lot
asia supermarket (studi kasus pada mahasiswa di berlin jerman
317.
Pengaruh variabel marketing mix terhadap image sosial pasta gigi
pepsodent di yogyakarta
318.
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada produk
sim card “simpati nusantara”
319.
Tanggapan konsumen terhadap produk souvenir perusahaan kerajinan
“yanto” keramik kasongan bantul yogyakarta
320.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut bauran pemasaran pt
nuscon asri yogyakarta
321.
Analisis tanggapan konsumen terhadap marketing-mix centuck fried
chicken jalan laksda adisucipto
322.
Nasabah pada bri unit cikampek kota dan bri cabang cikampek
323.
Analisis pengaruh promotional mix pada penjualan di dalam view
garden astate cengkareng jakarta
324.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen
terhadap pembelian keramik “yan’s” malang
325.
Loyalitas konsumen terhadap ramai departement store di yogyakarta
326.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan tingkat
hunian pada hotel merdeka kediri
327.
Analisis sikap konsumen terhadap rumah sakit islam hidayatullah
yogyakarta
328.
Sikap nasabah pada pd bpr bkk masaran kabupaten sragen
329.
Motivasi konsumen dalam pengambilan keputusan berbelanja diramai
departement store dan supermarket yogyakarta
330.
Analisis sikap konsumen pada jasa perhotelan di yogyakarta (studi
komperasi pada hotel nugraha dan aph)
331.
Mengukur kepuasan konsumen terhadap pasta gigi ritadent
332.
Analisis segmentasi pasar kartu telepon seluler pro xl di kota
yogyakarta
333.
Analisis kepuasan konsumen terhadap fasilitas jasa warnet (studi
kasus pada konsumen warnet dixinet di jalan kaliurang km 5,2 daerah istimewa
yogyakarta)
334.
Analisis pengaruh diversifikasi produk terhadap volume penjualan
(studi kasus pada cv pandames jogja)
335.
Pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan studi kasus
pada pt bernas di yogyakarta
336.
Analisis sikap konsumen terhadap jasa warung internet studi kasus
pada warung internet “joker” di yogyakarta
337.
Pengaruh diversifikasi produk lemari terhadap volume penjualan dan
laba kontribusi (studi kasus pada cv gula jawa di bantul yogyakarta,03)
338.
Analisis pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan dan
perencanaan strategi pemasaran untuk memenangkan persaingan (studi kasus pada
pt kompas media nusantara cabang yogyakarta)
339.
Analisis sikap mahasiswa terhadap warung makan di wilayah
pakualaman yogyakarta tahun 2004
340.
Analisis kualitas layanan terhadap niat membeli ulang pada
swalayan “ws” di wates kulon progo yogyakarta
341.
Analisis sikap konsumen dalam pembelian produk-produk berkualitas
pada pt aseli dagadu djogja
342.
Persepsi konsumen terhadap atribut-atribut bus malam putra remaja
di yogyakarta
343.
Pengaruh promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan (studi
kasus pada pt kharisma prima abadi, sleman yogyakarta)
344.
Sikap wajib pajak terhadap pelayanan di kantor pelayanan pajak
bumi dan bangunan yogyakarta
345.
Persepsi dan perilaku pembelian konsumen terhadap surat kabar
kedaulatan rakyat dan bernas dikecamatan umbulharjo dan kotagede
346.
Analisis sikap konsumen terhadap surat kabar harian lokal di
yogyakarta
347.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pemilihan sumber
pendanaan pada industri makanan dan minuman yang terdaftar di bej selama tahun
1999-2000
348.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk handphone merek
siemens dikecamatan depok
349.
Analisis efektifitas iklan televisi sabun mandi (lux nuvo
lifebuoy) dengan menggunakan consumer decission model
350.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan
(studi pd pasar swalayan di kabupaten sleman)
351.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut evaluation iii network
gaming center yogyakarta
352.
Analisis persepsi konsumen terhadap layanan purna jual sepeda
motor skuter matik
353.
Analisis posisi produk minuman serbuk merek nutrisari marimas,
hore, dan jas jus menurut persepsi mahasiswa di yogya
354.
Positioning berdasarkan persepsi konsumen pada pembesih sari ayu
di klaten
355.
Analisis tingkat kepuasan pelanggan di hotel ceria jl ibu ruswa no
59 yk
356.
Faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap produk pt
asli dagadu djogya di yogyakarta
357.
Dampak kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pt bank negara
indonesia (persero) tbk kantor cabang rawamangun
358.
Hubungan persepsi harga, bahasa dan kelengkapan informasi dengan
kepuasan membaca koran merapi dikelurahan semaki
359.
Analisis pengaruh sikap dan norma subyektif terhadap minat
konsumen dalam melakukan pembelian di supermarket laris klaten
360.
Analisis motivasi nasabah dalam pemilihan jasa bank perkreditan di
bpr pasar bantul
361.
Analisis sikap konsumen terhadap produk kosmetik “mustika ratu”
362.
Analisis pisitioning produk sepeda motor di kotamadya yogyakarta
(studi pada merek honda, yamaha, suzuki dan kawasaki)
363.
Analisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap tingkat
kepuasan pelanggan (studi pada supermarket matahari di kabupaten klaten)
364.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk handphone pada
mahasiswa universitas pembangunan
365.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam
pembelian kosmetik avon (survei pada avon cabang yogyakarta)
366.
Analisis kualitas pelayan terhadap kepuasan konsumen pada rsud dr
soesilo di kabupaten tegal
367.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
pada hotel pringgading kendal jawa tengah
368.
Analisis perilaku mahasiswa terhadap pengambilan keputusan
pembelian shampo clear pada mahasiswa stie kerja sama yogyakarta
369.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut produk motor honda
legenda di kota yogyakarta
370.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah
asuransi pt jasa raharja putera cabang yogyakarta
371.
Analisis sikap konsumen terhadap produk shampo clear di kota
yogyakarta
372.
Analisis kekuatan persuasi iklan televisi terhadap motivasi beli
konsumen pada produk simcard gsm xl jempol
373.
Analisis positioning produk ponsel (nokia, siemens, dan motorola)
berdasarkan persepsi konsumen pada atribut (studi kasus pada mahasiswa aktif fe
universitas sanata dharma yogyakarta)
374.
Analisis hubungan kepuasan terhadap pelayanan dengan loyalitas
konsumen jasa kurir pos expres studi kasus pada pos indonesia (persero)
yogyakarta
375.
Hubungan saluran distribusi dengan peningkatan volume penjualan
(studi kasus pada majalah hidup bagian sirkulasi jl katederal no 5 jakarta
pusat 1071
376.
Analisis variabel yang mempengaruhi keputusan beli minum frestea
(studi pada mahasiswa stie kerja sama yogyakarta)
377.
Analisis sikap konsumen terhadap keputusan pembeli produk air
minum merek aqua dalam kemasan galon (studi pada mahasiswa stie kerja sama
yogyakarta)
378.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam
membeli komputer pada cv tri opti persapda (top) komputer di kota magelang
379.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut rumah makan ayam goreng
“suharti” di yogyakarta
380.
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen pada bisnis ritel
381.
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kewajaran harga
terhadap kepuasan pelanggan pada restoran cepat saji studi kasus pada restoran
yogya chicken yogyakarta
382.
Persepsi masyarakat sekitar peternakan dengan peternakan
383.
Pengaruh promosi penjualan dan saluran distribusi terhadap volume
penjualan (studi kasus pada perusahaan kasos in tee shirt yogyakarta)
384.
Persepsi konsumen atas konser musik (studi kasus pada mahasiswa
universitas sanata dharma yogyakarta)
385.
Pengaruh perubahan merek terhadap loyalitas konsumen
386.
Analisis atribut yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam
menggunakan jasa studio musik (studi kasus pada studio musik alamanda,
roempoea, dan yobel di yogyakarta)
387.
Analisis brand switching pada kartu prabayar gsm (simpati, as,
mentari, im3, smart, xl, bebas dan jempol) berdasarkan atribut produk
388.
Analisis kepuasan konsumen produk jeans tira di kota yogyaraka
389.
Analisis hubungan antara ekuitas merek (brand equity) dengan
pembentukan loyalitas pelanggan (brand loyality) pada produk pasta gigi
pepsodent, close up, ciptadent dan formula (studi kasus pada mahasiswa fakultas
ekonomi universitas sanata dhrama gejayan-mrican yogyakarta)
390.
Analisis kepuasan pasien rawat inap terhadap pelayanan rumah sakit
(studi kasus rumah sakit santo yusup boro yogyakarta)
391.
Strategi pemasaran pada perusahaan “sp” aluminium yogyakarta
392.
Evaluasi atribut dan positioning pada bus malam po raya kelas
super top jurusan solo-jakarta
393.
Pengaruh pesan iklan dan pengenalan merek terhadap setiap konsumen
pada produk sabun mandi lifebouy (survey pada mahasiswa fe upn veteran
yogyakarta)
394.
Pengaruh strategi pemasaran terhadap volume penjualan premi pada
pt asuransi jiwa bringin sejahtera cabang yogyakarta
395.
Perbedaan volume penjualan rumah tipe 36 dan 45 menurut jangka
waktu kreditnya ditinjau dari latar belakang pekerjaan konsumen status dan
jumlah anggota keluarga
396.
Analisis strategi bersaing wisma batik margaria usaha penjualan
usaha batik di yogyakarta
397.
Peranan promosi dalam usaha meningkatkan penjualan produk
398.
Evaluasi sistem pengendalian manajemen piutang penjualan angsuran
(studi kasus pada cv sumber baru mulya)
399.
Analisis pengaruh kreatifitas iklan cocacola ditelevisi terhadap
niat beli mahasiswa di daerah istimewa yogyakarta
400.
Pengaruh faktor informasi kinerja dan atribut produk indofood
terhadap kepuasan konsumen
401.
Penilaian konsumen terhadap brand toyota avanza dan daihatsu
(studi kasus kodya yogyakarta
402.
Analisis faktor yang dipertimbangkan nasabah berdasarkan persepsi
kualitas layanan bank (survey pada pt bank rakyat indonesia tbk kantor cabang
cikditiro yogyakarta)
403.
Analisis pengaruh atribut harga, kualitas, citarasa, merek
terhadap keputusan beli minuman ringan cocacola (studi di condong catur sleman
yogyakarta)
404.
Sikap konsumen terhadap pendidikan new gama yogyakarta
405.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap produk dan pelayanan kartu
telepon seluler mentari di wilayah kotamadya yogyakarta
406.
Analisis posisi produk citycar suzuki karimun hyundai atoz dan kia
visto menurut konsumen di kotamadya yogyakarta
407.
Analisis pengaruh biaya pemasaran terhadap ud tri harto piyungan
yogyakarta
408.
Pengaruh promosi dan distribusi terhadap peningkatan volume
penjualan di perusahan apip’s kerajinan batik sleman yogyakarta
409.
Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen di lippo
bank cabang yogyakarta
410.
Analisis posisi produk minuman berenergi (kratingdaeng, extra jos,
hemaviton, fit up, m150) berdasarkan persepsi konsumen dikecamatan depok
kabupaten sleman yogyakarta
411.
Analisis faktor yang mempengaruhi kebiasaan konsumen untuk
membandingkan harga sepeda motor (study pada dealer motor honda, suzuki, yamaha
dan kawasaki di kota yogyakarta)
412.
Analisis posisi produk pasta gigi pepsodent, ciptadent, clouse up
dan formula berdasarkan persepsi konsumen di kabupaten sleman
413.
Analisis pengaruh variabel bauran pemasaran (marketing mix)
terhadap keputusan mahasiswa memanfaatkan unit usaha koperasi mahasiswa (kopma)
414.
Analisis posisi sabun mandi berdasarkan persepsi konsumen (survey
sabun mandi lifebuoy, nuvo, dettol, mediplus, dikecamatan depok)
415.
Analisis pengaruh perilaku beli konsumen pada produk the botol
frestea
416.
Analisis faktor-faktor riang mempengaruhi mahasiswa dalam membeli
telpon seluler
417.
Analisis sikap nasabah terhadap mutu pelayanan bank pada bpr mlati
pundi artha di kabupaten sleman diy
418.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan
(study pada salon kecantikan viona di kabupaten sleman)
419.
Analisis pengaruh faktor-faktor ekstern dan intern terhadap
keputusan pembelian produk pasta gigi smile-up
420.
Perilaku beralih merk konsumen dalam pembelian telepon seluler di
kota yogyakarta
421.
Pengaruh tingkat kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
pada produk sepeda motor di kabupaten sleman yogyakarta
422.
Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan
423.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jogja phone
market
424.
Studi empiris tentang pengaruh volume perdagangan dan return
terhadap bid ask spread saham perusahaan lq 45 dengan model koreksi kesalahan
425.
Strategi promosi dan pelayanan untuk meningkatkan volume penjualan
cv sinar roda mas yogyakarta
426.
Analisis pengaruh harga, produk dan promosi terhadap perilaku
konsumen dalam pembelian produk ringan di daerah istimewa yogyakarta
427.
Analisis loyalitas konsumen pada sim card seluler mentari (studi
kasus terhadap mahasiswa umy)
428.
Analisis sikap konsumen terhadap keputusan pembelian celana jeans
lois (studi di stie kerjasama yogyakarta)
429.
Analisis pengaruh atribut harga, kualitas cita rasa merk terhadap
keputusan beli ringan cocacola (studi di condong catur sleman yogyakarta)
430.
Analisis pengaruh harga, produk dan promosi terhadap perilaku
konsumen dalam pembelian produk minuman ringan di daerah istimewa yogyakarta
431.
Analisis pengaruh atribut harga, kualitas cita rasa merk terhadap
keputusan beli minuman ringan cocacola (studi di condong catur sleman
yogyakarta)
432.
Analisis sikap konsumen terhadap keputusan beli produk deterjen so
klin di kecamatan sleman kabupaten sleman
433.
Pengaruh promosi terhadap volume pemasukan dan masyarakat pada
perusahaan daerah badan kredit kecamatan kesugihan cilacap
434.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut ponsel nokia di
kotamadya yogyakarta
435.
Analisis pengaruh harga, kualitas, model dan iklan terhadap produk
sepeda motor honda supra di yogyakarta
436.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pendapatan pengusaha
bakpia
437.
Strategi pemasaran pada perusahaan sp aluminium yogyakarta
438.
Pelaksanaan kebijakan potong harga dan periklanan yang efektif
guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe “abadi” malang
439.
Efektifitas teh botol sosro pada media audiovisual dalam
mempengaruhi audience di kotamadya yogyakarta
440.
Analisis periklanan dan publik relations sebagai strategi promosi
pada natour garuda yogyakarta
441.
Penilaian konsumen terhadap brand equity alfa dan indogrosir
yogyakarta
442.
Penilaian mahasiswa universitas atmajaya yogya terhadap ekuitas
merek obat anti nyamuk non bakar baygon dan hit
443.
Pengaruh prediksi merek, merek favorit, potensi merek, reputasi
merek, dan kepercayaan terhadap perusahaan terhadap loyalitas merek (studi
kasus pada sabun deterjen rinso di kota yogya)
444.
Pengaruh brand predictability, brand liking, brand competence,
brand reputation dan trust in the company terhadap loyalitas merek (studi kasus
pada sabun deterjen rinso di kota yogya)
445.
Penilaian konsumen terhadap brand equity alfa dan indogrosir
yogyakarta
446.
Analisis pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen obat
flu mixagrip di puruk cahu, kabupaten murung raya kalimantan tengah
447.
Analisis sikap konsumen terhadap pelayanan jasa perhotelan pada
hotel wisanti yogyakarta
448.
Analisis sikap konsumen terhadap hotel bakti yogyakarta
449.
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas telpon genggam
siemens di yogyakarta
450.
Pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas
merek kartu pra bayar gsm simpati. (studi pada mahasiswa jurusan manajemen
fakultas ekonomi univ veteran)
451.
Analisis sikap konsumen terhadap variabel-variabel marketing mix
dalam memilih penggunaan jasa percetakan cipta mandiri di yogyakarta
452.
Analisis sikap mahasiswa terhadap warung makan di wilayah
pakualaman yogyakarta tahun 2004
453.
Pengaruh tipe keterlibatan konsumen terhadap kepercayaan merek dan
dampaknya pada konsumen pembelian produk cream pemutih wajah (studi penelitian
di lakukan di tokok kosmetik mutiara yogyakarta yang dijual bebas tanpa resep
dokter)
454.
Evaluasi kinerja tenaga penjual tatap muka dalam upaya pencapaian
kuota penjualan pada pt harrisma buana jaya di yogyakarta
455.
Pengaruh ketidakpuasan konsumen karakteristik kategori produk dan
kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan berpindah merak
456.
Pengaruh biaya distribusi terhadap volume penjualan pada perusahaan
daerah air minum (pdam) bantul di yogyakarta
457.
Pengaruh pesan iklan, naskah iklan, bintang iklan dan tampilan
gambar iklan terhadap perilaku konsumen rokok sampoerno a mild di yogyakarta
458.
Analisis penilaian konsumen terhadap iklan televisi pada produk
sepeda motor suzuki di yogyakarta
459.
Analisis loyalitas pelanggan terhadap oli penzoil (studi pada toko
di magnet bumi jln, gondosuli no.17 umbulharjo yogyakarta
460.
Analisis kepuasan konsumen terhadap biro perjalanan po sargede tur
dan travel yogyakarta
461.
Analisis kepuasan konsumen terhadap biro perjalanan po sargede tur
dan travel yogyakarta
462.
Analisis bauran promosi pada lpk pratama mulia ta surakarta
463.
Komparasi kepuasan pasien atas pelayanan medis, paramedis dan non
medis di rsu sangkah, denpasar bali
464.
Pengaruh retribusi terhadap jumlah kunjungan usia lanjut di
puskesmas jetis i bantul
465.
Implementasi strategi marketing mix dalam peningkatan jumlah
kunjungan pasien di instalasi radiologi rs dr sardjito
466.
Tanggapan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan di puskesmas sentolo
ii
467.
Tanggapan pasien terhadap kualitas pelayanan keluarga berencana di
puskesmas playen kabupaten gunung kidul
468.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi jumlah kunjungan pasien
rawat jalan di puskesmas mlati i sleman yogyakarta
469.
Strategi pemasaran perusahaan untuk meningkatkan laba perusahaan
jasa wartel ph putra di kelurahan prawatan kecamatan jogonalan klaten
470.
Analisis strategi promosi instalansi gawat darurat rs bethesda
yogyakarta
471.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan memilih
pelayanan kesehatan di rsup dr soeradji tirtonegara klaten
472.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut rumah sakit umum
daerah wonosari
473.
Peran program peduli pelanggan di bidang pemasaran dalam
meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan di rs medika permata hijau jakarta
2005
474.
Analisis sikap konsumen terhadap suntikan keluarga berencana di
puskesmas playen 2 kabupaten gunung kidul
475.
Analisis kepuasan pelanggan di instansi rawat jalan rsup dr
soeraji tirto negoro klaten
476.
Strategi bauran pemasaran di rsj pemerintah daerahâ propinsi
diy
477.
Implementasi strategi pelayanan unit costumer service dalam usaha
peningkatan kualitas mutu pelayanan kepuasan pasien di rsu pku muhammadiyah
yogyakarta
478.
Analisis persepsi dan sikap konsumen terhadap pelayanan di rsud
wonosari kasi gunung kidul
479.
Analisis bauran pemasaran di rs patmasuri yogyakarta (studi kasus
rs patmasuri diy)
480.
Analisis atribut-atribut yang mempengaruhi keputusan konsumen
dalam pembelian produk minuman di ramai mall yogyakarta
481.
Perancangan sistem informasi penjualan barang berbasis komputer di
pt sipatex putri lestari bandung
482.
Pengaruh periklanan pada media televisi terhadap persepsi konsumen
yang ditinjau dari faktor demograsis (jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan
dan tingkat pendapatan)
483.
Analisis pengaruh kreatifitas iklan cola-cola di televisi terhadap
niat beli mahasiswa di diy
484.
Pengaruh biaya promosi terhadap penjualan pada perusahaan kuningan
“krisna” juwana, pati jawa tengah
485.
Sikap konsumen terhadap pasta gigi pepsodent (studi kasus di
kotamadya yogyakarta)
486.
Analisis pengaruh promosi terhadap penjualan (studi kasus pada pt
intan perwata)
487.
Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada perusahaan
konveksi sony wedi klaten
488.
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku brand switching konsumen
dalam pembelian produk laptop
489.
Analisis kepuasan konsumen terhadap televisi merek tcl di
yogyakarta
490.
Persepsi mahasiswa universitas atmajaya yogyakarta tentang nama
merek asing
491.
Analisis pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap volume
penjualan pada perusahaan rokok djagung padi malang
492.
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat wisatawan berkunjung ke
candi prambanan
493.
Profil pasar potensial hasil kerajinan produk ramah lingkungan
dari pelepah pisang ditinjau demografi dan psikografi
494.
Pengaruh biaya iklan terhadap volume penjualan kamar di hotel batik
yogyakarta
495.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada pt.
Manunggal prima di semarang, 07
496.
Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan
tiket kapal pada pt langgeng jaya semarang, 08
497.
Strategi pemasaran untuk mengingkatkan penjualan pada
percetakanâ cv.widya tama semarang, 08
498.
Analisis pengaruh promotion mix terhadap hasil penjualan perumahan
mijen asri semarang, 08
499.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam
pembelian polis asuransi jiwa pada ajb bumi putera 1912 semarang, 07
500.
Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk rumah pada
perumahan taman majapahit semarang, 08
501.
Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di perumahan
bukit beringin permai semarang, 08
502.
Analisis keputusan pembelian bagi konsumen di pasar kaliwungu
kendal, 08
503.
Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di perumahan
bukit klipang indah semarang, 08
504.
Analisis biaya periklanan dan biaya promosi tingkat hunian kamar
hotel jepara indah, 06
505.
Pengaruh store atmospherics terhadap minat beli di toko cargo
semarang, 08
506.
Pengaruh kepuasan dan promosi terhadap kesetiaan produk pada
suzuki di suzuki majapahit semarang, 07
507.
Analisis pengaruh promotion mix terhadap hasil penjualan perumahan
kelas rsh pt. Silayur citra pesona semarang, 07
508.
Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada
percetakan cv. Ganesha agung semarang, 07
509.
Pengaruh kualitas pelayanan dan kebijakan penentuan tarif terhadap
kepuasan penumpang jasa angkutan (studi kasus pada pt. Kai atas, kereta api
kaligung jurusan semarang-pekalongan-tegal, 08
510.
Pengaruh store atmospherics terhadap minat beli di toko larisa
semarang, 08
511.
Pengaruh jasa gadai terhadap kepuasan nasabah (studi kasus di
cabang perum pegadaian semarang), 08
512.
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dalam
menggunakan jasa rental komputer, 07
513.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
(studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Khatulistiwa di
semarang), 08
514.
Analisis sikap konsumen terhadap produk flexi trendy di kota
salatiga, 08
515.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
(studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Persada di
semarang), 07
516.
Analisis faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di perumahan
bukit silayur permai semarang, 07
517.
Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada
percetakan cv. Galaksi nusindo semarang, 07
518.
Analisis pengaruh produk, harga dan promosi terdapat keputusan
pembelian konsumen pembelian konsumen pada java supermall semarang, 07
519.
Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk rumah pada
perumahan taman majapahit mranggen, 08
520.
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi tingkat penjualan telkom
flexi (studi empiris pada outlet flexi di kota semarang), 07
521.
Pengaruh kemudahan penggunaan produk dan pergaulan sosial terhadap
pembelian kartu prabayar telkomsel (studi kasus produk telkomsel di salatiga
dan kab. Semarang), 07
522.
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian
produk bekas di pkl kokrosono semarang, 08
523.
Hubungan pelayanan dan tingkat bunga terhadap kepuasan nasabah
pegawai negeri sipil di bpr makmur jaya batang, 08
524.
Analisis keputusan pembelian bagi konsumen di pasar peterongan
semarang, 07
525.
Analisis pengaruh promosi dan harga terhadap hasil penjualan buku
pada percetakan dan penerbitan cv. Yudistira di semarang, 08
526.
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi peningkatan kinerja
penjualan telkom flexi (studi empiris pada outlet flexi di kota wonosobo), 08
527.
Pengaruh kualitas model dan fitur terhadap keputusan pembelian
telepon genggam nokia pada pt. Tiarakomsel semarang, 08
528.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah
(studi kasus pada pt. Bpr setia karib abadi semarang), 08
529.
Analisis pengaruh penjualan perseorangan (personal selling) dan
periklanan terhadap volume penjualan pada pt. Nyonya meneer semarang, 08
530.
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi minat beli mobil buatan
korea di kota semarang, 07
531.
Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan
tiket kapal pada pt. Gema mahardika semarang, 07
532.
Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan
tiket kapal pada pt. Surya abadi semarang, 07
533.
Pengaruh pelayanan, sewa modal, dan lokasi pegadaian terhadap
kepuasan nasabah (studi kasus di cabang perum pegadaian karang turi), 08
534.
Pengaruh kepuasan dan promosi terhadap kesetiaan produk pada
suzuki di suzuki mataram semarang, 08
535.
Strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada percetakan
cv. Sumber agung semarang, 08
536.
Pengaruh harga, distribusi dan promosi terhadap volume penjualan
tiket kapal pada pt. Tri pratama semarang, 07
537.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
(studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Gemilang yusca
putra di semarang), 07
538.
Analisis pengaruh harga jual dan kualitas produk terhadap
penjualan pada usaha dagang lestari semarang, 07
539.
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi konsumen menginap di
hotel santika semarang, 07
540.
Pengaruh penjualan tunai dan penjualan kredit terhadap pendapatan
pada pt. Rejeki sukses santoso pribadi (yamaha mataram sakti) semarang, 07
541.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
(studi kasus pada usaha jasa ekspedisi muatan kapal laut pt. Putra maritim di
semarang), 08
542.
Analisis pengaruh harga, rasa dan kemasan terhadap keputusan
pembelian kecap bangau (studi kasus di kelurahan telogosari semarang), 07
543.
Pengaruh iklan, mutu produk dan pelayanan terhadap keputusan
pembelian mc. Donald’s di semarang, 07
544.
Analisis penjualan tunai dan penjualan kredit terhadap pendapatan
pada pt. Rejeki sukses santoso pribadi (yamaha mataram sakti ) semarang, 07
545.
Analisis sikap konsumen terhadap produk flexi trendy di kota
semarang, 07
546.
Pengaruh kualitas model dan fitur terhadap keputusan pembelian
telepon genggam nokia pada pt. Npc trikomsel semarang, 07
547.
Analisis terhadap keputusan pembelian rokok djarum super di
wilayah rw 5 kelurahan genuk kecamatan ungaran kabupaten semarang, 07
548.
Analisis persepsi dan perilaku konsumen terhadap produk rumah pada
perumahan pucang gading demak, 07
549.
Pengaruh variabel segmentasi pasar terhadap permintaan pada
perumahan grita melati indah di blitar, 01
550.
Analisis pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan pt.
Anugrah jakarta, 02
551.
Pengaruh kebijaksanaan potongan harga (discount) dengan
peningkatan volume penjualan pada cv. Wings indowood singosari malang, 03
552.
Pengaruh promosi terhadap jumlah nasabah pada bank rakyat
indonesia cabang tuban di kabupaten tuban, 04
553.
Kebijakasanaan pengembangan produk meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan kripik tempe abadi malang, 01
554.
Analisis sikap nasabah terhadap atribut pelayanan bmt amratani
group jogjakarta, 04
555.
Analisis pemasaran sebagai landasan utnuk menentukan strategi pada
pt. Bukit dieng permai malang, 00
556.
Peranan biaya distribusi dalam meningkatkan volume penjualan jasa
asuransi jiwa pada perusahaan asuransi jiwa bumiputra 1912 di kabupaten gianyar
bali, 02
557.
Analisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan jumlah hunian
kamar di hotel blue kecubung pangakalan bun kalimantan tengah, 02
558.
Strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan volume penjualan
padaâ perusahaan bumi andhika permai-housing decel oper malang, 01
559.
Strategi advertising yang efektif dalam usaha meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kopi “sumber agung” malang, 01
560.
Faktor-faktorâ pelayanan yang memperngaruhi kepuasan
pelanggan pada game fantasia dieng plaza malang, 03
561.
Pelaksanan saluran distribusi dan price policy yang efektif guna
meningkatkan volume penjualan pada pt. Sabar jaya grsik, 02
562.
Kebijakasanaan saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan “meubel” garuda bojonegoro, 02
563.
Analisis pengaruh variabel-variabel promosi terhadap volume
penjualan susu sapi olahan pada kud “sumber makmur” ngantang -batu, 04
564.
Penerapan strategi bauran pemasaran yang efektif guna meningkatkan
hasil penjualan pada perusahaan kacang shanghai “gangsar” ngunut tulungagung,
04
565.
Pengaruh marketing mix untuk meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan genteng cv. Usaka ntb, 01
566.
Analisis promotional mix guna meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan rokok gudang kayu malang, 02
567.
Pelaksanaan promosi yang tepat guna meningkatkan volume penjualan
pada pt. Multi graha kencana asri, 01
568.
Analisis strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan okupansi
pada hotel kusuma agrowisata batu, 04
569.
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memutuskan
membeli produk mie instant indomie (di kelurahan bareng kecamatan klojen
kotamadya malang), 00
570.
Analisis pengaruh kesesuaian citra diri dan kesukaan merek
terhadap kepuasan konsumen pada produk telepon seluler “nokia” di kota
yogyakarta, 08
571.
Kebijakan bauran promosi sebagai upaya meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan meubel besi pt. Vertex indo prima pasuruan, 01
572.
Peranan ramalan penjualan dalam mengendalikan efektivitas anggaran
penjualan pada pt. Tirta mukti indah bottling company, 99
573.
Analisis kepuasan pasien rawat inap tehadap pelayanan kesehatan
rumah sakit, 03
574.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam
penempatan dana di pd. Bpr-bkk jepara, 07
575.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian
handphone, 07
576.
Analisis faktor-faktor yang menjadi keunggulan produk (studi kasus
: penggunaan kartu as dan kartu im3 di semarang), 07
577.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen
membali jasa bimbingan belajar (studi kasus : lbb ganesha operation veteran
semarang), 07
578.
Analisis rancangan kualitas pelayanan pt.pln (persero) berbasis
pada harapan pelanggan untuk menghasilkan kepuasan pelanggan, 07
579.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian
sepeda motor bosowa hyosung, studi kasus pada cv. Trigitta dana lestari, 07
580.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan distribusi
selling-in (studi kasus pada outlet-outlet yang ada pada pasar swalayan ada
majapahit semarang), 06
581.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi cognitive dissonance pada
konsumen rokok (studi kasus paa penduduk kota semarang), 07
582.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam
melakukan pembelian pada swalayan absa satu semarang, 06
583.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan
terhadap loyalitas pelanggan pada pt. Kibar sejati hartaman, 07
584.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam
pengambilan keputusan pembelian meubel (studi kasus pada toko meubel merapi putra
semarang), 06
585.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam
menggunakan kartu sim (sim card) pada mentari-satelindo, 06
586.
Analisis strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan kinerja
pemasaran (studi kasus pada agen dan penjualan pelumas mesran di kota
semarang), 06
587.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen
terhadap merek (studi kasus produk air minum mineral aqua pada konsumen di
kelurahan ngaliyan semarang), 06
588.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa kesehatan terhadap
kepuasan pasien (studi kasus pada puskesmas tlogosari kulon, semarang), 07
589.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi menurunnya konsumen dalam
keputusan pembelian sepeda motor yamaha jupiter z, 07
590.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepesertaan program
jamsostek di jawa tengah, 06
591.
Analisis pengaruh mutu pelayanan dan mutu produk terhadap kepuasan
konsumen (studi kasus pada patra jakarta hotel), 06
592.
Analisis pengaruh suku bunga, pelayanan, lokasi dan jaminan
terhadap keputusan nasabah dalam pengambilan kredit di bank jateng cabang
pembantu satrio wibowo tlogosari, 07
593.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek deterjen
rinso (studi kasus pada pasar swalayan “ada” siliwangi semarang, 07
594.
Analisis penilaian pasien terhadap pelayanan, harga, lokasi dan
kenyamanan di rumah sakit bersalin baitul hikmah kendal, 07
595.
Analisis pengaruh promosi dan pengembangan produk terhadap volume
penjualan pada pt. Nyonya meneer, 07
596.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian
produk fashion distro (studi kasus pada droof recons clothing di indigo distro
semarang), 07
597.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kartu
gsm prabayar (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas
diponegoro), 07
598.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna jasa
pelayanan cargo pada pt. Mitra atlantik semarang, 06
599.
Analisis pengaruh biaya periklanan terhadap volume penjualan batik
keris surakarta
600.
Analisis biaya diferensial dalam pengambilan keputusan untuk
menerima atau menolak pesanan khusus pada perusahaan cv. Purnama meubel
semarang, 07
601.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi nasabah dalam membeli
produk jasa asuransi sepeda motor (studi kasus pada pt asuransi multi artha
guna semarang), 07
602.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembelian telepon seluler
mahasiswa s1-ekstensi fakultas ekonomi universitas diponegoro semarang, 06
603.
Pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian
alat-alat kesehatan pada pt. Pancaraya krisnamandiri perwakilan semarang (studi
kasus pada pt. Pancaraya krisnamandiri perwakilan semarang), 06
604.
Analisis pengaruh atribut layanan toko buku social agency terhadap
keinginan membeli konsumen di yogyakarta, 05
605.
Analisis kepuasan konsumen terhadap jasa caesar cafe, hugo’s cafe,
dan boshe vvip club yogyakarta, 09
606.
Keterikatan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan loyalitas
pelanggan pada neo gran laundry, 07
607.
Analisis positioning produk bubur bayi (milna, nestle, promina,
sgm) berdasarkan persepsi konsumen di swalayan gardena yogyakarta), 04
608.
Analisis perilaku beli mahasiswa terhadap produk minuman ringan
coca cola (survey pada mahasiswa fakultas ekonomi upn “veteran” yogyakarta), 05
609.
Analisis pengaruh atribut produk minuman frestea terhadap sikap
konsumen pada produk minuman frestea (survei pada pengunjung obyek wisata candi
prambanan), 04
610.
Analisis pengaruh merek terhadap motivasi konsumen dalam membeli
produk alat rumah tangga di kecamatan depok, sleman yogyakarta, 02
611.
Perbedaan ekspektasi dengan persepsi konsumen berdasarkan dimensi
kualitas pelayanan (survey pada dealer ahass motor mlati di kabupaten sleman
yogyakarta), 05
612.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen
pada rumah sakit mardi rahayu di kudus, 05
613.
Hubungan service recovery dengan minat beli-ulang pada konsumen
(survey tahun 2006 pada beberapa outlet mcdonals di kota yogyakarta), 07
614.
Pengaruh ketidakpuasan konsumen, karakteristik, kategori produk
dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek pada produk
sepatu, tas dan pakaian di kota yogyakarta, 02
615.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut restoran kentucky fried
chicken di yogyakarta (study pada restoran kentucky fried chicken jalan
malioboro yogyakarta), 03
616.
Analisis positioning produk air mineral berdasarkan persepsi
konsumen di yogyakarta (study pada air mineral merk aqua, total, aquaria, dan
adi), 03
617.
Analisis persepsi harga terhadap perilaku belanja konsumen pada
“distro moly” yogyakarta, 07
618.
Pengaruh citra hotel dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan
(studi pada hotel indtrakila, yogyakarta), 07
619.
Pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pelanggan terhadap
loyalitas pelanggan (studi kasus pada rumah sakit umum daerah boyolali), 05
620.
Pengendalian kualitas kain mori pada perusahaan tekstil kusumatex
yogyakarta, 03
621.
Analisis kualitas pelayanan dalam membentuk kepuasan konsumen pada
pt heksana adigatra mulya yogyakarta di yogyakarta, 04
622.
Analisis niat membeli konsumen (survei pada penumpang rahayu
travel jogja-jakarta di yogyakarta), 04
623.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut-atribut pasar swalayan
dan pasar tradisional (studi pada pasar swalayan dan pasar tradisional di
kabupaten sleman), 04
624.
Pengaruh informasi produk, kesan dan aturan sosial, kesenangan
serta apresiasi iklan terhadap optimasi strategi periklanan pada produk minuman
aqua di kecamatan ngawi, 05
625.
Pengaruh citra merek, nilai, kualitas persepsian dan kepuasan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (survei pada pelanggan handphone merek
nokia di pekalongan), 09
626.
Analisis positioning restoran fried chicken berdasarkan persepsi
konsumen (studi pada kfc, mc. Donal, texas, cfc), 05
627.
Analisis segmentasi pasar produk telepon seluler merek siemens di
kabupaten sleman, 05
628.
Persepsi iklan produk seksualitas (iklan on-clinic) kajian
perbedaan agama dan gender, 09
629.
Pengaruh faktor economic return, search cost or constraint, human
capital, psychosocial terhadap kebiasaan konsumen dalam membandingkan harga, 09
630.
Peranan marketing mix untuk meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan kerajinan kulit h. Prapto sudarmo bantul
631.
Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan
pada perusahaan “ud dibyo” di yogyakarta
632.
Efisiensi variabel promotional mix terhadap penjualan minyak telon
cap tiga anak di diy (studi kasus pada pt.ita farma yogyakarta)
633.
Pentingnya pelaksanaan advertising dan spesial sales promotion
yang efektif guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan karoseri
“malindo” malang
634.
Peranan saluran didtribusi dalam meningkatkan volume penjualan
pada pt.sari husada yogyakarta
635.
Pengaruh kebijaksanaan promosi terhadap peningkatan volume
penjualan pada “anindya” unit percetakan negeri yogyakarta
636.
Peranan pengelolaan marketing mix terhadap penjualan produk pada
perusahaan minuman “mickey mouse” di yogyakarta
637.
Evaluasi pangsa pasar pt. Mentaya kalang di banjarmasin
638.
Peranan perantara (travel biro) dalam usaha meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan “md silver” di yogyakarta
639.
Analisa biaya distribusi dalam meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan pengrajin kulit h.prapto s. Mandin, sabdodadi, bantul, yogyakarta
640.
Pengaruh promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume
penjualan susu bubuk lactona pada pt. Mirota ksm inc. Di yogyakarta
641.
Rencana investasi penambahan satu unit armada bus pada perusahaan
jasa angkutan “sargede” di yogyakarta
642.
Peranan saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan pada
pt.mekar armada jaya di magelang
643.
Pengaruh “promotional mix” terhadap peningkatan volume penjualan
pada pt. Intan pariwara klaten
644.
Pengaruh promosi untuk meningkatkan volume penjualan kosmetika
ristra di yogyakarta
645.
Pengaruh promosi dalam hubungannya dengan usaha peningkatan volume
penjualan pada perusahaan rokok sukun kudus
646.
Pengaruh promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume
penjualan pada pt.djitoe di surakarta
647.
Pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan volume penjualan
pada perusahaan jamur merang pt.tuwuh agung di yogyakarta
648.
Pengaruh promosi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan textile “kusumatex” yogyakarta
649.
Peranan promosi dan saluran distribusi pada perusahaan tenun
“kurnia” di bantul yogyakarta
650.
Peranan promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan aluminium “tugu” di tungkak,pakel,yogyakarta
651.
Pengaruh biaya produk saluran distribusi dan promosi dalam usaha
meningkatkan volume penjualan pada pt.kertas blabak di kabupaten magelang
652.
Pengaruh kegiatan promosi dalam usaha untuk meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kerajinan perak “asri” yogyakarta
653.
Peranan promosi dan saluran distribusi dalam meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan perak tom’s silvers di kotagede yogyakarta
654.
Analisis efisiensi dan efektivitas promosi serta pengaruh promosi
terhadap peningkatan volume penjualan pada pt.sari husada yogyakarta
655.
Peran strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan obat infus pt. Kertas niaga surabaya
656.
Analisis efektifitas komunikasi variabel-variabel promosional mix
dan pengaruhnya terhadap hasil penjualan susu bayi formulasi “lactona” (pada
perusahaan susu pt.mirota ksm inc.yogyakarta)
657.
Peranan advertensi sebagai salah satu unsur pokok di dalam usaha
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan umum “hercules” pt.santosa rahayu
di yogyakarta
658.
Karakteristik salon kecantikan di kota yogyakarta
659.
Saluran distribusi dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan umum hercules diy
660.
Ramalan penjualan dan peranan promosi dalam usaha meningkatkan
volume penjualan hasil produksi pada perusahaan rokok sukun kudus
661.
Peranan periklanan sebagai sarana promosi terhadap volume
penjualan pada perusahaan teh wangi tirtowinoto yogyakarta
662.
Analisis pelaksanaan promosional mix pada perusahaan farmasi pt.
Erlimpek di semarang
663.
Kebijaksanaan periklanan pada pt. Gemilang di jakarta
664.
Penerapan saluran distribusi fisik memegang peranan penting dalam
meningkatkan omset penjualan pada perusahaan tegel “selo adji” di yogyakarta
665.
Pentingnya product development dan pelaksanaan advertising yang
continue guna meningkatkan hasil penjualan pada perusahaan rokok pt. Ongko
wijoyo malang
666.
Pentingnya pelaksanaan advertising yang efektif dan kontinue dalam
usaha meningkatkan volume penjualan pada ud.yaminco (garment industry) malang
667.
Peranan promosi untuk meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan batik cv. Batik indah rara djonggrang di yogyakarta
668.
Pentingnya saluran distribusi yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan kacang shanghai “gangsar”ngunut tulungagung
669.
Implementasi strategi periklanan dalam meningkatkan daya saing
buku tulis “kiky” pada pt. Solo murni di surakarta
670.
Pengaruh kegiatan promosi terhadap volume penjualan pada pt.
Djarum perwakilan semarang
671.
Peranan saluran distribusi dalam usaha meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan nina photo album semarang
672.
Pengaruh marketing mix terhadap volume penjualan produk pada
perusahaan roti “merpati murni bakery” yogyakarta
673.
Hubungan kegiatan advertising dengan perluasan pemasaran pada
perusahaan rokok “sejati” malang
674.
Perlunya pelatihan petugas dinas luar yang tepat guna
memasyarakatkan asuransi agar volume penjualan meningkatkan pada perusahaan ajb
bumi putera 1912 rayon madya kediri
675.
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam
pengambilan keputusan pembelian sepeda motor merk suzuki (studi kasus di
kelurahan bimoto kec. Lowok waru)
676.
Pengaruh promotional mix terhadap volume penjualan pada hotel
sahid surabaya
677.
Pengaruh marketing mix terhadap peningkatan penjualan pada
perusahaan tenun nasional firma sartimboel ngunut tulung agung
678.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada
produk sepatu “reord”
679.
Pengaruh biaya saluran distribusi terhadap penjualan pada perusahaan
dagang moon light bandung
680.
Pengaruh diversifikasi produk dan advertensi terhadap volume
penjualan pada perusahaan obat tradisional ribkah maryam jokotole bangkalan
madura
681.
Analisa pengaruh modifikasi produk pada tahap kedewasaan (maturity
fase) terhadap peningkatan volume penjualan (studi kasus pada perusahaan pt.
Deltomed laboratories wonogiri)
682.
Pengaruh peringatan pemerintah “merokok dapat merugikan kesehatan”
terhadap perilaku konsumen di kelurahan sumbersari kecamatan lowokwaru
kotamadya malang
683.
Pelaksanaan discount policy dan peningkatan advertising yang tepat
untuk meningkatkan penjualan pada perusahaan meubel cv “jati perkasa” tuban
684.
Peranan promosi terhadap volume peningkatan penjualan pada
perusahaan tegel selo adji yogyakarta
685.
Strategi pemasaran bisnis komputer pada perusahaan keledai
komputer di yogyakarta
686.
Penerapan strategi pemasaran pada perusahaan cologne tissue “cool
clean” malang
687.
Pengaruh public relation terhadap volume penjualan hotel pada
hotel purnama di kota administratif batu
688.
Pengaruh kegiatan promosi terhadap peningkatan volume penjualan
pada perusahaan sepatu victory malang
689.
Efektivitas penentuan promotion mix dalam peningkatan volume
penjualan pada perusahaan sarung pt. Yusatek pekalongan
690.
Pengaruh promosional mix terhadap tingkat hunian kamar hotel
radison plasa suite surabaya
691.
Pengaruh biaya pemasaran terhadap penentuan harga jual pada
perusahaan kerajinan marmer dan onik “serba usaha” tulungagung
692.
Penerapan strategi pengembangan pasar untuk meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan air mineral aqua
693.
Pentingnya pengembangan produk dan advertensi guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan sari temulawak dan teh botol “tirta agung”
ngoro jombang
694.
Penerapan strategi pemasaran pada asuransi jasa indonesia cabang
malang
695.
Strategi bauran pemasaran produk shampoo rejoice 2 in 1 dalam
rangka merebut pangsa pasar shampoo pada pt. Proter and gamle di surabaya
696.
Pengaruh pengembangan produk terhadap volume penjualan pada
perusahaan tegel dan genteng beton bukit barisan malang
697.
Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada pt. Penerbitan
sarana bobo
698.
Analisis pengaruh unsur marketing mix terhadap penjualan kendaraan
pick up dan mini bus merk toyota kijang pada perusahaan pt. Nv hadji kalla di
ujung pandang
699.
Tanggapan iklan pasta gigi close up di televisi swasta pada
mahasiswa stie kerja sama yogyakarta
700.
Sistem pemasaran obat generik berlogo kf produksi pt.kimia farma
di yogyakarta
701.
Pelaksanaan promosi pada pd. Rinaldi design galeri di jakarta
702.
Pelaksanaan bauran pemasaran pada perusahaan tekstil “pt.sritek”
sukoharjo
703.
Pengaruh promosi terhadap peningkatan volume penjualan radio pager
easy call yogyakarta
704.
Pelaksanaan promosi pada pt. Batik keris di surakarta
705.
Promosi pada koperasi produk pengusaha perak yk (kp3y)
706.
Pelaksanaan promosi pada pt.intan pariwara di klaten
707.
Pengaruh promosi terhadap volume penjualan pada pt.penerbit
erlangga yogyakarta
708.
Penerapan dan pelaksanaan bauran pemasaran pada pt.karoseri abc
malang
709.
Pelaksanaan marketing mix pada perusahaan batik “luwes-luwes”
yogyakarta
710.
Pelaksanaan marketing mix pada penerbit-percetakan yogyakarta
711.
Penerapan marketing mix pada perusahaan keramik “subur keramik” di
bantul yogyakarta
712.
Pengaruh pelaksanaan marketing mix terhadap volume penjualan pada
perusahaan umum “agung” ngoro jombang jawa timur
713.
Pelaksanaan marketing mix pada pt.sari husada yogyakarta
714.
Pengaruh pelaksanaan marketing mix pada perusahaan cor aluminium
“sp” yogyakarta
715.
Analisa strategi marketing mix pada perusahaan jasa perhotelan
“natour garuda hotel” di yogyakarta
716.
Pola konsumsi kosmetika tata rias merk sari ayu ditinjau dari
variabel demografi (studi kasus dikotamadya yogyakarta)
717.
Proses komunikasi periklanan lembaga pendidikan primagama (studi
kasus di smu stella duce i yogyakarta)
718.
Analisis kombinasi produksi yang optimal pada perusahaan lampu
pijar pt. Sibalec di sleman yogyakarta
719.
Analisis reaksi pasar modal indonesia terhadap pengumuman rapbn
(studi event studi pada pengumuman rapbn 6 januari 1996)
720.
Analisis resepsi siswa sekolah menengah umum yogyakarta terhadap
fakultas ekonomi universitas kristen duta wacana yogyakarta
721.
Analisis penjualan kamar pada perusahaan natour hotel parapat di
parapat
722.
Analisis efektivitas marketing mix terhadap keyakinan beli
konsumen (studi kasus pada restoran kentuki fried chicken jalan pemuda 12
malang)
723.
Pengaruh pelaksanaan marketing mix pada perusahaan cor aluminium
“sp” yogyakarta
724.
Hubungan faktor kualitas harga dan promosi produk dengan kepuasan
konsumen dalam pembelian produk t-shirt intee shirt di yogyakarta
725.
Analisis sikap konsumen kemeja batik pria produk “batik margaria”
yogyakarta
726.
Analisis loyalitas konsumen dalam pembelian produk kosmetik merk
avon jenis collour trend di kota yogyakarta
727.
Komunikasi dari mulut-mulut pada dasar produk jasa perbedaan sikap
dan minat konsumen terhadap produk jasa bimbingan belajar
728.
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna jasa
kereta api prambanan exspress di yogyakarta (studi kasus stasiun tugu dan
lempuyangan)
729.
Economy order quinty (eoq) sebagai alat analisa pengendalian
persediaan bahan baku pada perusahaan roti ekonomi di yogyakarta
730.
Pengaruh kesehatan kerja karyawan dalam meningkatkan produktivitas
kerja pada cv. Mahkota teratai singosari
731.
Peranan publik relation dalam usaha meningkatkan tingkat hunian
kamar pada hotel pandawa denpasar
732.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen
supermarket sri ratu di kotamadya semarang
733.
Pelaksanaan media advertising yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan rokok hm putra malang
734.
Mengefektifkan saluran distribusi dengan menambah jumlah agen baru
guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan tegel “asli” surabaya
735.
Peranan srategi bauran promosi sebagai salah satu penentu untuk
meningkatkan volume penjualan pada perusahaan kripik tempe abadi malang
736.
Analisis penerapan harga jual tepung ikan yang layak pada pt.
Sumber yala muncar banyuwangi
737.
Analisis break even point sebagai alat perencanaan laba dan volume
penjualan pada perusahaan minuman pada perusahaan minuman pada pt. Sulindo mas
jaya pandaan
738.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan rokok arta bina graha malang
739.
Pelaksanaan periklanan yang efektif guna meningkatkan volume pada
perusahaan tegel “fass” malang
740.
Analisis strategi pemasaran rumah sakit sederhana (rss)â
kaitan penjualan rumah pada pt graha manunggal di mataram
741.
Pelaksanaan personal selling yang efektif dalam usaha meningkatkan
volume penjualan pada perusahaan genteng betonâ “ramukha” trenggalek
742.
Pengaruh saluran distribusi guna meningkatkan volume penjualan
pada perusahaan konveksi “ivo” malang
743.
Pelaksanaan discon yang efektif guna meningkatkan penjualan jasa
kamar pada hotel bali taman di bali
744.
Kebijaksanaan saluran distribusi dan promosi sebagai salah satu
cara untuk meningkatkan volume penjualan pada perusahaan knalpot “fajar indah” malang
745.
Pelaksanaan spesial sales promotion yang efektif guna meningkatkan
volume penjualan ekspor rotan pada pt. Fendi mungil gresik
746.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan “ady sasi rangan” banjarmasin
747.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan penjualan
pada perusahaan kripik tempe ardani malang
748.
Pengaruh penambahan jumlah retailer terhadap peningkatan volume
penjualan pada perusahaan kecap capâ â â â â â
blitar
749.
Pengaruh biaya promosi terhadap peningkatan volume penjualan pada
hotel legian kuta-bali
750.
Pelaksanaan advertising yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kecap cap “tawon” madiun
751.
Menentukan saluran distribusi yang tepat dalam rangka mencapai
target penjualan pada pt. Tegak jaya di kabupaten kediri
752.
Pengaruh saluran distribusi dalam usaha meningkatan volume
penjualan pada perusahaan tegel dan beton karya abdi malang
753.
Mengefektifkan advertising guna meningkatkan volume penjualan pada
perusahaan mie cv. Dewi sri sumenep
754.
Pelaksanaan advertiding yang efektif guna meningkatkan volume
penjualan pada perusahaan kripik tempe “ardani” malang
755.
Efektivitas pelaksanaan advertising sebagai usaha untuk
meningkatkan volume penjualan pada pt. Gerongan surajaya p