1.
Analisis portofolio saham yang optimal di bej dengan menggunakan
indeks beta, 07
2.
Analisis tingkat kebangkrutan model altman dan foster pada
perusahaan textile dan garment go-public di bursa efek jakarta, 07
3.
Hubungan kredit usaha baitul maal wattamwil (bmt) dengan
pendapatan usaha mikro di kabupaten tegal, 06
4.
Ta_prosedur pengelolaan surat masuk dan surat keluar pada kantor
dinas pendapatan daerah provinsi jawa tengah, 07
5.
Ta_sistem perawatan arsip tekstual di badan arsip daerah provinsi
jawa tengah, 06
6.
Analisis hubungan display dengan minat beli konsumen di mini
market “x” tahun 1997, 97
7.
Analisis hubungan sistem penilaian prestasi kerja dengan motivasi
kerja karyawan non manajer pada bagian rajut shima seiki pt. Galunggung mega
sakti , bandung, 01
8.
Analisis pengaruh program galeria card sebagai suatu frequency dan
membership marketing program terhadap loyalitas pemilik galeria card, 97
9.
Pelaksanaan program pelatihan dan pengaruhnya terhadap motivasi
kerja salesman di pt.x bandung, 01
10.
Pelaksanaan proses rekrutmen dan seleksi serta peranannya dalam
menekan tingkat labor turnover dari agen asuransi (studi kasus pada pt. Metlife
sejahtera bandung), 01
11.
Pengaruh penerapan sistem penilaian prestasi kerja untuk kenaikan
tingkat terhadap motivasi para sales executive pt. Astra graphia jakarta, 96
12.
Peranan capital budgeting dalam pengambilan keputusan ekspansi
perusahaan ‘x’, 01
13.
Analisis dampak jangka panjang merger dan akuisisi terhadap
kinerja keuangan perusahaan pengakusisi dan perusahaan diakuisisi di bursa efek
jakarta (bej), 07
14.
analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal pada perusahaan otomotif
yang terdaftar di bursa efek jakarta, 08
15.
Analisis perpindahan konsumen pada penyedia jasa telepon selular
dari provider lain menuju exelcomindo, 08
16.
Analisis sikap konsumen terhadap produk distribution outlet di
kota yogyakarta, 08
17.
Daya tarik iklan produk rokok gudang garam merah di media
televisi, 08
18.
Penerapan metode studi waktu pada karyawan dalam rangka mencapai
efisiensi waktu dan peningkatan volume produksi (studi kasus pada bagian
produksi perusahaan rokok asia malang), 00
19.
Pentingnya pelaksanaan penarikan dan penempatan tenaga kerja yang
tepat guna meningkatkan produktivitas kerja karyawan bagian produksi pada
perusahaan rokok “insan”, 00
20.
Usaha meningkatkan kedisiplinan kerja karyawan bagian produksi
guna menaikkan produktivitas pada perusahaan vertex indo prima pasuruan, 00
21.
Analisa ekspektasi dan persepsi konsumen pada dimensi kualitas
jasa dan hubungannya dengan tingkat kepuasan konsumen di panti pijat mekar
jaya, 01
22.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal pada
perusahaan otomotif yang terdaftar di bursa efek jakarta, 08
23.
Tinjauan pelaksanaan program pendidikan dan pelatihan dan
hubungannya dengan motivasi kerja karyawan pramuniaga toserba “x” bandung, 01
24.
Usulan penerapan sistem material requirements planning (mpr) dalam
perencanaan dan pengendalian persediaan bahan baku kapas pada proses spinning
di pt grand texrtile industry indonesia (grandtex), 01
25.
Analisis sikap konsumen terhadap atribut handphone merek nokia
dilihat dari tingkat importance dan performance (studi kasus pada counter prima
phone di mall ciputa lantai dasar)
26.
Aplikasi quality function deployment dalam triz (theory of
inventive problem solving) pada peningkatan kualitas jasa (studi kasus pada
rumah sakit umum islam kustati surakarta), 09
27.
Pengaruh persepsi dukungan organisasional pada komitmen organisasi
dengan lokus kendali eksternal dan otonomi kerja sebagai variabel pemoderasi
(studi pada tenaga perawat rumah sakit umum daerah dr. Moewardi surakarta), 09
28.
Analisis pengaruh brand loyalty pada pengguna handphone merek
nokia di surakarta, 09
29.
Pengaruh komitmen organisasi pada kinerja karyawan dengan etika
kerja islami sebagai variabel moderator (studi pada karyawan cv. Arafah group,
sukoharjo), 09
30.
Ta / analsis peramalan permintaan produk espirit bestindo pada pt.
Jaya sari garmindo, karanganyar bulam maret 2007 – februari 2009, 09
31.
Pengaruh implementasi kebijakan sdm pada komitmen afektif terhadap
perubahan dan perceived implementation success (studi pada karyawan pt. Tiga
pilar sejahtera tbk.), 09
32.
Pengaruh profitability, leverage, market value dan firm size terhadap abnormal return saham (studi
empiris pada perusahaan lq45 tahun 2004 -2006 ), 09
33.
Ta / penerapan strategi promosi produk flexi pada pt. Telkom
kandatel solo, 09
34.
Ta / pengukuran kesadaran merek (brand awareness) pada produk
madurasa pt. Air mancur, 09
35.
Perbandingan market performance dan kinerja keuangan pada
perusahaan multinasional dengan perusahaan domestik di bursa efek indonesia
(studi empiris pada industri manufaktur tahun 2004 – 2007), 09
36.
Aplikasi quality function deployment dalam triz (theory of
inventive problem solving) pada peningkatan kualitas jasa (studi kasus pada
rumah sakit umum islam kustati surakarta) 09
37.
Ta / analisis persediaan bahan baku kertas cd roll 81 dan tinta
aeroweb black pada cv. Harapan baru surakarta, 09
38.
Analyse the brand loyalty at custumers service pt. International
astra tbk daihatsu solo
39.
Ta / analisis pengendalian persediaan bahan baku pembuatan lembar
kerja siswa dengan metode abc pada percetakan cv. Harapan baru surakarta, 09
40.
Sikap konsumen pasar swalayan terhadap produk teh hijau di kota
surakarta
41.
Analisis karakteristik produk asuransi jiwa antara pt asuransi
jiwasraya dengan pt asuransi takaful keluarga di surakarta
42.
Identifikasi faktor – faktor yang mempengaruhi perilaku
konsumtif mahasiswa†(studi deskriptif kualitatif perilaku konsumtif dalam
hal fashion di kalangan mahasiswa d iii fisip uns jurusan ma angkatan 2005 dan
2006)
43.
Analisis perawatan dan penentuan tingkat persediaan komponen pada
kendaraan bus dan truk di ud langgeng manis pati
44.
Perceived organizational support sebagai pemediasi pengaruh
keadilan prosedural, penghargaan, dan dukungan supervisor terhadap komitmen
afektif ( studi pada karyawan pt. Pos indonesia (persero) kantor pos surakarta
), 09
45.
Pengaruh perubahan capital adequacy ratio (car) terhadap perubahan
kredit dan deposito perbankan di indonesia periode 2006-2008, 09
46.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi underpricing pada
penawaran umum perdana (studi pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek
indonesia periode 2003-2007), 09
47.
Pengaruh organizational climate, achievement motivation, dan
kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan pada pt. Kereta api
(persero) daop 1, jakarta, 09
48.
Ta-perspektif agrowisata sondokoro sebagai sarana edukasi 09
49.
Penerapan material requirement planning pada pengendalian
persediaan bahan baku dan pengaruhnya terhadap minimasi biaya persediaan (
studi pada pt. Tiga serangkai pustaka mandiri surakarta), 09
50.
Ta-administrasi kompensasi karyawan di pt. Kusumahadi santosa
karanganyar, 09
51.
Ta-evaluasi penerapan strategi segmentasi, targeting dan
positioning pada pt kusuma mulia textile surakarta, 09
52.
Ta-potensi dan strategi pengembangan obyek wisata air terjun jumog
kabupaten karanganyar 09
53.
Ta-analisis network untuk produksi hard cover a4 pada pt. Solo
murni surakarta 09
54.
Pengaruh persepsi kualitas produk dalam iklan merek induk dan
kredibilitas perusahaan terhadap minat beli pada merek ekstensi dengan persepsi
kualitas pada merek ekstensi sebagai pemediasi (studi kasus merek pepsodent
pada mahasiswa s1 non reguler fe uns), 09
55.
Analisis pengaruh january effect terhadap return saham pada
perusahaan manufaktur yang go public dan listed di bursa efek indonesia (studi
empiris terhadap saham manufaktur periode 2003-2007),09
56.
Ta-sistem penggajian karyawan pada pt. Persada (kopindosat)
yogyakarta 09
57.
Ta-program pengembangan kualitas sumber daya manusia pada ajb
bumiputera 1912 kantor cabang asuransi kumpulan (askum) yogyakarta, 09
58.
Ta-disiplin kerja pegawai di kantor balai alat mesin dan pengujian
mutu hasil perkebunan surakarta, 09
59.
Ta-analisis lay out produksi skt (sigarette kretek tangan) pada
pt. Djitoe indonesian tobacco coy surakarta 09
60.
Ta-analisis efisiensi dan efektifitas penggunaan mesin produksi
pada cv. Harapan baru surakarta, 09
61.
Ta-proses penerimaan karyawan pt. Persada (kopindosat) yogyakarta,
09
62.
Ta-prosedur pemberian kredit umum padapd bpr bank pasar klaten, 09
63.
Pengaruh variabel makro dan mikro ekonomiterhadap harga saham
perusahaan (studi pada indeks lq45 di bursa efek indonesia periode 20032007),
09
64.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi struktur modal perusahaan
manufaktur di bursa efek indonesia, 09
65.
Ta-analisis network produk kursi jati pada pt art furniture di
boyolali, 09
66.
Prosedur surat – menyurat pada bagian sekretariat di rumah sakit
kasih ibu surakarta, 09
67.
Ta-penerapan saluran distribusi orangin pada perusahaan jamu pt
air mancur karanganyar, 09
68.
Ta-penentuan strategi bauran pemasaran yang diterapkan pada pt.
Kharisma rotan mandiri, 09
69.
Ta-analisis brand awareness harian umum suara merdeka di surakarta
(studi kasus pada konsumen harian umum di surakarta) 09
70.
Ta-prosedur pendirian perizinan usaha rekreasi dan hiburan umum
(urhu) oleh kantor dinas pariwisata dan kebudayaan boyolali ,09
71.
Ta-analisis persediaan bahan baku dalam pembuatan shopping bag
dengan metode eoq pada pt wangsa jatra lestari kartasura, 09
72.
Ta-analisis tingkat efisiensi promosi pada pt. Kharisma rotan
mandiri, 09
73.
Ta-analisis tingkat brand loyalty pada toko buku gramedia solo
square, 09
74.
Ta-penerapan saluran distribusi produk flexi pada pt. Telkom
kandatel solo, 09
75.
Ta-pelaksanaan promosi produk kartu sobat flexi pt. Telkom divre
iv kandatel solo 09
76.
Gender dan risk attitude dalam pemilihan portofolio investasi pada
asset beresiko: studi eksperimental, 09
77.
Ta-penerapan analisis abc dalam pengendalian persediaan produk
furniture pada java furniture, wonosari, klaten, 09
78.
Ta-penerapan bauran promosi dalam meningkatkan jumlah nasabah pada
bri unit wonosari i klaten, 09
79.
Ta-penerapan sistem manajemen mutu iso 9001:2000 pada bagian
produksi pt. Solo murni surakarta, 09
80.
Ta-pelaksanaan program asuransi rawat inap dan pembedahan dari
asuransi jiwa bersama (ajb) bumiputera 1912 kantor cabang asuransi kumpulan
surakarta ,09
81.
Ta-proses pengadaan dan penyimpanan barang (spare part) pada
pt.coca-cola bottling indonesia (ccbi) central java semarang, 09
82.
Ta-evaluasi pengendalian kualitas produk akhir pada kain oxford
w/i di pt. Sari warna asli unit iv karanganyar, 09
83.
Analisis pengaruh kinerja finansial dan firm size terhadap retern
saham perusahaan pada indeks lq-45 di bursa efek jakarta tahuan 2003-2005,09
84.
Analisis pengaruh customer satisfaction terhadap intention to stay
with incumbent provider dengan switching costs sebagai variabel pemoderasi pada
konsumen operator telepon seluler (studi pada segmen remaja di kota surakarta),
09
85.
Ta-analisis persediaan bahan baku kertas cd roll 81 dan tinta
aeroweb black pada cv. Harapan baru surakarta, 09
86.
Pengaruh persepsi kualitas produk dalam iklan merek induk dan
kredibilitas perusahaan terhadap minat beli pada merek ekstensi dengan persepsi
kualitas pada merek ekstensi sebagai pemediasi (studi kasus merek pepsodent
pada mahasiswa s1 non reguler fe uns), 09
87.
Analisis network dalam proses produksi shopping bag di pt wangsa
jatra lestari kartasura, 09
88.
Ta-merencanakan kebutuhan bahan baku kalender dengan menggunakan
metode material requirement planning (mrp) pada pt.wangsa jatra lestari
kartasura, 09
89.
Pengaruh dorongan organisasional pada kinerja tugas dengan kontrak
psikologis sebagai variabel pemediasi ( studi pada karyawan pt. Danliris
sukoharjo, jawa tengah ), 09
90.
Ta-analisis pengendalian persediaan bahan baku pembuatan lembar
kerja siswa dengan metode abc pada percetakan cv. Harapan baru surakarta, 09
91.
Ta-penerapan strategi harga pada flexi di pt. Telkom kandatel
solo, 09
92.
Analisa hubungan karakteristik konsumen dengan atribut-atribut
jasa internet telkomnet instant yang ditawarkan pt. Telkom di surabaya
93.
Analisis faktor – faktor yang mempengaruhi initial return
setelah ipo di bursa efek indonesia, 09
94.
Ta-analisis kegiatan bauran promosi untuk meningkatkan hasil
penjual program pendidikan satu tahun pada lpk alfabank surakarta, 06
95.
Ta-analisis network dalam perencanaan dan penjadwalan proyek
pembangunan perumahan fajar indah permata pada pt. Fajar bangun raharja
surakarta, 06
96.
Ta-analisis network kain grey pada departemen weaving pt. Iskandar
indah printing textile surakarta 09
97.
Analisis pengaruh faktor percieved quality, fit, dan difficulty
pada evaluasi konsumen terhadap produk dengan brand extension, 06
98.
Pengaruh relationship marketing terhadap komitmen, pembelian ulang dan word of mouth dengan relationship quality sebagai variabel pemediasi (studi pada
hotel sahid kusuma raya surakarta), 09
99.
Ta-prosedur pembayaran tunai program pensiun pertama pada pt.
Taspen (persero) cabang surakarta, 09
100.
Ta-evaluasi penerapan promosi pada pt. Suara merdeka press
perwakilan surakarta, 09
101.
Ta-peran planning product control dalam proses produksi di pt
intan pariwara klaten 09
102.
Analisis pert dan cpm untuk pesanan khusus pada cv. Batik surya
kencana yogyakarta,04
103.
Ta-analisis network proses produksi batik cap pada pt. Batik danar
hadi surakarta, 06
104.
Ta-analisis pengendalian kualitas dengan menggunakan metode
c-chart pada pt.tomoko daya perkasa metallizing industri palur-karanganyar,06
105.
Ta-analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap produk koran
solopos (studi kasus pada pt. Aksara solopos surakarta), 09
106.
Ta-penerapan sanksi disiplin kerja pegawai pada pt. Perkebunan
nusantara x (persero) klaten, 09
107.
Pengaruh gaya kepemimpinan transformasional, lingkungan kerja, dan
tingkat pendidikan terhadap kepuasan kerja karya studi pada karyawan asuransi
jiwa adisarana wanaartha surakarta (wana artha life),06
108.
Ta-pengendalian persediaan bahan baku pada pg tasikmadu
karanganyar, 09
109.
Analisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, iklan komparatif dan
kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merk produk deodorant
(studi kasus pada mahasiswa s1 non reguler fakultas ekonomi universitas sebelas
maret surakarta), 06
110.
Ta-proses produksi teh hijau pada pt rumpun sari kemuning 1
ngargoyoso karanganyar 09
111.
Ta-tingkat loyalitas konsumen studi pada surat kabar solopos di
surakarta, 09
112.
Ta-prosedur kredit gadai di perum pegadaian cabang wonogiri, 09
113.
Ta-prosedur administrasi dan persuratan di dinas tenegakerja,
transmigrasi dan kependudukan provinsi jawa tengah 09
114.
Ta-laporan pengendalian kualitas terhadap kerusakan produk akhir
teh hijau pada pt rumpun sari kemuning i ngargoyoso karanganyar, 09
115.
Ta-perencanaan dan pengendalian proses pada stasiun pemurnian
untuk menunjang kualitas gula pg tasikmadu karanganyar, 09
116.
Ta-peramalan produksi benang pe sebagai dasar perencanaan
kebutuhan bahan baku polyester pada departemen spinning pt.sari warna
boyolali,06
117.
Ta-pengurusan surat dengan sistem “simardi†di kantor arsip
dan perpustakaan daerah kota surakarta, 09
118.
Pengaruh kepemilikan manajerial dan kepemilikan eksternal terhadap
debt equity ratio ( studi kasus pada perusahaan manufaktur yang terdatar di bej
tahun 2000-2004), 07
119.
Ta-analisis efisiensi penggunaan faktor-faktor produksi pada perusahaan percetakan cv. Harapan baru surakarta,06
120.
Ta-strategi promosi pt. Batik danar hadi di surakarta,09
121.
Strategi marketing mix yang dilakukan pada usaha dagang budi mas
122.
Peramalan kebutuhan bahan baku aluminiumwire pada pt. Tomoko daya
perkasa metallizing industri palur-karanganyar
123.
Quality control pembuatan sirup maltosa dan fruktosa di pt.
Talnesia jaya ds. Sononharjo kec. Wonogiri kab. Wonogiri
124.
Ta-evaluasi implementasi segmenting, targeting, dan positioning
produk utra kemasan 19 liter oleh pt guwatirta sejahtera,09
125.
Analisis pengendalian kualitas produk akhir timbangan meja pada
perusahaan timbangan “sss” surakarta
126.
Analisis pengendalian kualitas produk akhir pada pt. Handuk
lumintu ngendo janti polan harjo klaten
127.
Peranan komunikasi dan semangat kerja untuk meningkatkan prestasi
kerja karyawan pada pt. Indoraya primatex
128.
Persepsi karyawan terhadap proses pelaksanaan seleksi dan penenpatan
di pt. Masuya graha trikencana (empployess perception of selection process and
placement at pt. Masuya graha trikencana)
129.
Pengaruh wirausaha terhadap pengembangan karir individu.pada
distributor mlm
130.
Manajemen konflik taman budaya jawa tengah di surakarta
131.
Pengaruh produk bersifat publik dan produk bersifat mewah terhadap
interval pembelian ulang dengan sikap sebagai variabel moderasi (studi kasus
pada kendaraan bermotor merek honda di surakarta)
132.
Peningkatan kualitas personil karyawan melalui upaya pendidikan
dan pelatihan pada pt. Aksara solopos
133.
Perancangan kampanye periklanan coppa futsal di surakarta
134.
Analisis pengendalian persediaan bahan baku tenun untuk mencapai
efisiensi penggunaan dana pada firma asatex
135.
Analisis network dalam perencanaan dan pengawasan finishing pada
pt. Wijaya kwarta penta di karanganyar, 05
136.
Pemanfaatan media periklanan dalam upaya menarik minat calon siswa
baru pada akademi perekam medik dan informatika kesehatan (apikes) citra medika
surakarta ,06
137.
Faktor-faktor yang mempengaruhi pemberian kredit di pt. Mandala
multifinance surakarta, 05
138.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kartu
simpati ( studi kasus pada mahasiswa fkip uns tahun 2006)
139.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam
melakukan pembelian pada minimarket as gross ar royyan di ngoresan jebres
surakarta
140.
Analisis pengaruh penampilan fisik produk, harga, dan citra warung
terhadap keputusan pembelian bakso pasca isu formalin
141.
Analisis perbedaan persepsi konsumen terhadap merek sepeda motor
honda, yamaha, suzuki dan kawasaki berdasarkan kualitas, harga, desain dan
promosi di surakarta (survei pada masyarakat di surakarta tahun 2006)
142.
Penerapan bauran promosi ( promotional mix ) dalam usaha
meningkatkan jumlah pelanggan kartu flexi pada pt. Telkom kandatel solo
143.
Analisis anteseden loyalitas konsumen gsm prabayar di surakarta
(studi pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas sebelas maret)
144.
Analisis pengaruh kepercayaan atas merek terhadap ekuitas merek
145.
Pengaruh paparan iklan dan keyakinan akan merek produk pada
pembentukan sikap konsumen terhadap merek produk (studi pada mahasiswa fakultas
ekonomi universitas sebelas maret surakarta)
146.
Analisis pengendalian kualitas produk akhir dengan metode
statistical process control (spc) pada perusahaan pemintalan (studi kasus di pt
industri sandang nusantara unit patal secang)
147.
Pengaruh sport sponsorship terhadap respon sponsorship dan
corporate image, 06
148.
Pengaruh paparan iklan dan keyakinan akan merek produk pada
pembentukan sikap konsumen terhadap merek produk (studi pada mahasiswa fakultas
ekonomi universitas sebelas maret surakarta)
149.
Ta-analisis keputusan pembelian kain pada toko textile mac mohan
surakarta, 04
150.
Analisis pengaruh ketrampilan interpersonal dan kedewasaan emosi
pada gaya kewirausahaan manajer bank (study replika pada model necmi avkiran
(2000) pada pt. Bank negara indonesia persero tbk kantor cabang di surakarta),
07
151.
Analisis pengaruh pergerakan pesawat komersial terhadap pergerakan
penumpang di bandara internasional adi sumarmo (bias) solo
152.
Analisis pengaruh return on assets, volume perdagangan, earning
per share
153.
Analisis perencanaan dan penentuan kombinasi produk optimal untuk
memaksimalkan laba dalam pembangunan perumahan puri pudak payung asri (p4a) di
semarang, 06
154.
Analisis pert dan cpm untuk pesanan khusus pada cv. Batik surya
kencana yogyakarta, 04
155.
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesetiaan terhadap merek pada
konsumen produk kosmetik pond’s ( studi kasus dilakukan pada mahasiswa fakultas
ekonomi uns )
156.
Analisa model logit untuk prediksi kebangkrutan bank di indonesia
(kajian empiris perusahaan perbankan di indonesia tahun 1997-1999), 05
157.
Pengaruh value to price relationship, product quality,
reliability, warranty dan response to and remedy of problem terhadap kepuasan
konsumen pada percetakan citra mandiri surakarta, 07
158.
Penerapan marketing mix pada perusahaan mebel “aji nugroho†di
sukoharjo
159.
Analisis persepsi karyawan terhadap pemberian kompensasi dan
pengaruhnya pada kinerja dengan lama kerja sebagai variabel pemoderasi (studi
pada karyawan bagian produksi pt. Usman jaya mekar dan pt. Industri sandang
nusantara unit ii patal secang di kabupaten magelang)
160.
Analisis kinerja keuangan pemerintah daerah tingkat ii sebelum dan
sesudah terjadinya fiscal stress
161.
Analisisâ perencanaan strategiâ perusahaan pada ypk
dian nusantara surakarta
162.
Pengaruh keberadaan beteng trade centre ( btc )dan pusat grosir
solo (pgs ) terhadap mobilitas perdagangan pasar batik klewer
163.
Pengaruh sistem bagi hasil terhadap keputusan nasabah membeli
produk bank muamalat indonesia cabang solo tahun 2006
164.
Pengaruh sistem bagi hasil terhadap keputusan nasabah membeli
produk bank muamalat indonesia cabang solo tahun 2006
165.
Analisis anggaran biaya sebagai alat pengendalian manajemen pada
kantor wilayah perum pegadaian surakarta (studi kasus pada kantor wilayah perum
pegadaian surakarta)
166.
Analisis hubungan kondisi kerja dan persepsi upah terhadap
persepsi produktivitas karyawan pada perusahaan tegel karya indah sukoharjo
167.
Pengaruh kebijakan moneter terhadap pertumbuhan ekonomi pasca krisis
di indonesia (januari 1999 – desember 2003)
168.
Analisis pembagian kerja dalam rangka meningkatkan efektivitas
kerja karyawan bagian sumber daya manusia pada pt. Tiga serangkai surakarta
tahun 2006
169.
Kegiatan shipping company dalam rangka ekspor pada pt. Trada
maritime, tbk jakarta
170.
Faktor-faktor yang dipertimbangkan siswa dalam memilih sma negeri
3 surakarta tahun ajaran 2008/2009
171.
Implementasi manajemen peningkatan mutu berbasis sekolah (mpmbs)
pada smk cokroaminoto 1 surakarta tahun ajaran 2005/2006
172.
Analisis hubungan gaya kepemimpinan transformasional, fungsi
mentoring, dan stres kerja (studi pada pt. Danliris sukoharjo), 06
173.
Penerapan bauran promosi (promotional mix) dalam usaha
meningkatkan jumlah pelanggan kartu flexi pada pt telkom kandatel solo
174.
Pengaruh strategi bauran pemasaran dan keunggulan bersaing
terhadap pangsa pasar industri tembaga dan kuningan di tumang, cepogo, boyolali
175.
The activities of customer service officers of pt. Telkom cepu in
establishing the company’s corporate image
176.
Analisis swot dalam penanganan sampah oleh dinas kebersihan dan
pertamanan kota surakarta
177.
Ta-evaluasi strategi saluran distribusi pada perusahaan roti
“tri putri†di surakarta, 03
178.
Hubungan antara satisfaction, fiability, intentionality dan brand
loyalty (studi kasus pada shampo merek clear)
179.
Pengaruh perubahan managerial ownership dan kebijakan dividen
terhadap debt ratio perusahaan di bursa efek jakarta tahun 2000-2004, 06
180.
Pengaruh lingkungan kerja fisik dan pengawasan terhadap
efektivitas kerja pegawai pada dinas pekerjaan umum dan lalu lintas angkutan
jalan kabupaten karanganyar tahun 2006
181.
Segmentasi gaya hidup pada industri kerajinan mebel di desa
trangsan sukoharjo
182.
Analisis kinerja keuangan pada perusahaan daerah air minum (pdam)
kabupaten sukoharjo tahun 2002 – 2005
183.
Analisis pengaruh faktor percieved quality, fit, dan difficulty
pada evaluasi konsumen terhadap produk dengan brand extension
184.
Analisis pengaruh komponen pembentuk brand equity terhadap
purchase intentions (studi pada rumah makan ayam bakar wong solo di kota
surakarta)
185.
Analisis pengaruh penerapan sistem perdagangan dua papan di bursa
efek jakarta pada perusahaan perbankan dengan indikasi manajemen laba
186.
Ta-pelaksanaan program jaminan kecelakaan kerja (jkk) bagi pekerja waktu tertentu / kontrak di pt. Perkebunan
nusantara x (persero) klaten
187.
Ta-prosedur pelaksanaan penyimpanan arsip pada pt. Bank panin tbk
kantor cabang pembantu solo
188.
Analisis alokasi biaya promosi produk pada pt. Jamu air mancur
189.
€ analisis faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty pada
merek produk peralatan makan ditingkat pedagang.†( studi kasus : pada
pedagang peralatan makan di sragen )
190.
Evaluasi rencana strategis dinas tenaga kerja pemerintah kota
surakarta tahun 2003-2008
191.
Pengukuran penerimaan konsumen terhadap mobile marketing oleh
operator selular telkomsel menggunakan model penelitian h.h. Bauer, s.j.
Barnes, t. Reichardt. Dan m.m neumann (2005),08
192.
Analisis pengaruh emosi terhadap respon tindakan di dalam perilaku
komplain konsumen setelah terjadinya service failure (studi kasus: konsumen
bank niaga di jabotabek), 08
193.
Analisis logo dan ekuitas merek dove bar soap berdasarkan target
costumers, 08
194.
Analisis hubungan antara sosial-demografi dan karakteristik
perjalanan dengan motivasi perjalanan studi kasus wisatawan indonesia ke
malaysia, 08
195.
Pemodelan volatilitas return portofolio sepuluh saham teraktif di
bursa efek indonesia, 08
196.
Analisis pengaruh nilai tukar terhadap net income dan return saham
perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2003-2006,
08
197.
Analisis pengaruh perubahan dividen dan perubahan investasi dan
earning danprofitabilitas pada perusahaan yang terdaftar di bursa efek indonesia periode
2004 s.d. 2007, 08
198.
Hubungan antara volume perdagangan intrahari dengan volatilitas
imbalan hasil intrahari pada saat ada berita dan pada saat tidak ada berita
(studi kasus lq 45 periode februari 2006-januari 2007), 08
199.
Analisa optimasi struktur modal dan manajemen kas pt. Indonesia
power dalam usahanya untuk memenuhi ekspansi usaha yang dimiliki, 08
200.
Capital budgeting under uncertainty: proyek pertambangan, 08
201.
Aktivitas pengukuran waktu pasar dan penyeksian (market timing
& selectivity) pada kinerja reksa dana syariah di indonesia, 08
202.
Underpricing dan performa jangka panjang ipo di indonesia periode
2000-2004, 08
203.
Analisis transmisi shock dan volatilitas antar indeks harga saham
sektoral di indonesia, 08
204.
Harga saham perusahaan pada sektor consumer goods industry dan
sektor property, real estatem dan building construction industry peride
2004-2006, 08
205.
Pengujian model apt pada saham sektor pertambangan di bej, 08
206.
Pengaruh cuaca terhadap imbala hasil saham di bursa efek
indonesia, 08
207.
Analisis segementasi konsumen majalah komik hanalala di wilayah
jabotabek, 08
208.
Hubungan antara pendanaan internal dan eksternal pada
unconstrained and constrained firms; industri makanan dan minuman, rokok, dan
pertambangan, 08
209.
Analisis perbandingan kinerja perusahaan pelaku reverse takeover
dengan perusahaan pelaku innitial public offering di bursa efek indonesia
(tahun 2001-2006), 08
210.
Analisis pengaruh nilai buku ekuitas dan laba per saham terhadap
harga saham pada perusahaan terdaftar di bursa efek indonesia periode
2002-2006, 08
211.
Analisis hubungan tipe kepribadian pemimpin denga gaya
kepemimpinan yang ditampilkannya menurut persepsi bawahan (studi kasus:
perusahaan “xyz”), 08
212.
Analisis pengaruh tingkat diskon terhadap sikap dan keinginan
membeli, 08
213.
Analisis tingkat ethnocentrism konsumen indonesia dan pengaruhnya
terhadap perceived quality, perceived price, priceived value, dan purchase
intention pada produk bermerek lokal (studi kasus produksi pembersih wajah), 08
214.
Analisis pengaruh karakteristik obligasi terhadap return obligasi,
08
215.
Analisis selectivity dan market timing pada reksa dana saham di
indonesia (periode 2005-2007), 08
216.
Analisis pengaruh risiko kebangkrutan terhadap imbal hasil saham
dan beberapa variabel yang mempengaruhi kondisi tersebut: sebuah studi pada
perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia (bei) tahun
2002-2006, 08
217.
Pengukuran kinerja manajer investasi reksadana saham di indonesia
dengan menggunakan single index model dan multi index model selama periode
2005-2007, 08
218.
Analisis hubungan interdependensi pasar saham indonesia dengan
beberapa pasar saham dunia (periode 2002-2007), 08
219.
Tanggung jawab sosial dan profitabilitas perusahaan, 08
220.
Analisis efisiensi reksa dana saham di indonesia periode tahun
2004-2006 dengan metode data envelompement analysis (dea), 08
221.
Prediksi kondisi financial distress kredit pemilikan motor, 08
222.
Analisis tingkat pelaporan kegiatan pembiayaan proyek berdasarkan
equator principless dan pelaporan csr berdasarkan global reporting initiative
pada perbankan (studi kasus pada bank mandiri berdasarkan laporan tahunan 2006
dan kegiatan proyek pada laporan tahunan 2007), 08
223.
Dampak brand familiarity dan confidence terhadap purchase
intention konsumen (studi kasus: inovasi baru “tongolan magicap”rice cooker
cosmos), 07
224.
Analisis proses sosialisasi konsumen anak-anak, 07
225.
Analisis data panel hubungan rasio keuangan dengan return saham
pada perusahaan manufaktur yang terdaftar dalam lq-45, 07
226.
Hubungan faktor-faktor penyebab manajemen laba menurut dua
pendekatan : akrual diskresioner dan beban pajak tangguhan (studi kasus pada pt
kimia farma, tbk (persero) dan pt indofarma, tbk (perseor)), 07
227.
Kontribusi perkembangan sektor keuangan terhadap pertumbuhan ekonomi:
studi kasus indonesia 1969-2005, 07
228.
Pengaruh peringkat kredit terhadap struktur modal pada
perusahaan-perusahaan non-keuangan di indonesia periode 2005-2008, 09
229.
Analisis motivasi menonton televisi (studi kasus: permirsa
palembang), 07
230.
Pengaruh service quality, switching cost, trust, dan customer satisfaction terhadap
customer loyalty,07
231.
Analisis efek feedback negatif brand extension terhadap parent
brand berdasarkan evaluasi terhadap informasi negatif yang berhubungan dengan
brand extendsion, 07
232.
Analisis sikap audience remaja terhadap product placement dalam
film (studi kasus film fantastic four: rise of the silver surfer), 07
233.
Pengukuran kinerja perusahaan berbasiskan ekuitas merek dengan
metode shareholder value added studi kasus pada operator gsm di indonesia, 07
234.
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata
berdasarkan pendekatan gaya hidup a.i.o (activities, interest, opinion) studi
kasus: wisatawan domestik di jakarta untuk produk pariwisata kalimantan tengah,
07
235.
Analisis penerapa metode loss distribution approach dalam
perhitungan risiko operasional bank (studi pada bank xyz), 07
236.
Analisis visibilitas momentum strategy dan pengaruh systematic
risk terhadapnya di bursa efek jakarta, 07
237.
Analisa hubungan antara market timing dengan struktur modal (studi
kasus pada 30 perusahaan di indonesia), 07
238.
Initial public offering dan kinerja jangka panjang perusahaan
studi kasus: perusahaan-perusahaan di indonesia yang melakukan initial public
offering periode 2001-2002, 07
239.
Analisis image mapping restoran ayam goreng cepat saji berdasarkan
kinerja atribut produk,07
240.
Peranan image transfer dalam aktifitas event-sponsorship studi
kasus: marketing insight seminar & trainging 2007 (mist-2007), 07
241.
Pengaruh penerapan enterprise resource planning (erp) terhadap
kinerja pt. Telekomunikasi indonesia, tbk, 07
242.
Analisis hubungan investment opportunity sets dengan kebijakan
pendanaan dan kebijakan deviden pada industri manufaktur dan non manufaktur
periode 2001-2005, 07
243.
Optimalisasi investasi pada pasar modal dengan peralatan analisis
hubungan harga saham dan rasio keuangan, 09
244.
Pengaruh konflik hubungan dan respon konflik hubungan terhadap
kepuasan, pemberdayaan dan efektifitas tim (studi kasus tim pengajar salenva
group), 09
245.
Pengaruh pengumuman peringkat obligsai dan peringkat perusahaan
pefindo terhadap return saham untuk periode 2004-2007, 07
246.
Aplikasi model black-scholes dalam memprediksi nilai kontrak opsi
saham di bursa efek jakarta, 07
247.
Analisis hubungan profitabilitas, ukuran perusahaan,
multinasionalitas, struktur keuangan, dan risiko sistematis dengan investment
opportunity set pada perusahaan manufaktur periode 2003-2005, 07
248.
Analisis terhadap ekuitas merk sony ericsson, 07
249.
Perbedaan perilaku konsumen pria dan wanita dalam merespon iklan
non-komparatif dan komparatif implisit (studi kasus: esia bakrie telecom), 07
250.
Analisis harga saham pasca pengumuman stock split di bursa efek
jakarta antara tahun 2002-2006, 07
251.
Hubungan antara ukuran risiko berdasarkan pasar dan ukuran risiko
berdasarkan akuntansi pada industri manufaktur makan, rokok, baranga konsumsi,
farmasi, dan peralatan, 08
252.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi wisatawn nusantara
melakukan repeat patronage terhadap objek wisata di dki jakarta (studi kasus:
theme park dunia fantasi, ancol), 08
253.
Pembentukan model indeks ganda berdasarkan pengelompokkan
saham-saham likuid di bursa efek jakarta melalui analisa korelasi residual
return saham (studi pada saham-saham lq45 periode 2003-2005), 07
254.
Pengaruh brand image terhadap positioning dan experiential produk
teh botol sosrp di wilayah dki jakarta, 07
255.
Analisa faktor-faktor yang mendorong pengalamana belanja yang
menyenangkan pada pusat perbelanjaan modern (studi kasus : 5 pusat perbelanjaan
di jakarta), 07
256.
Analisis pengaruh credit rating terhadap keputusan struktur modal
perusahaan-perusahaan di indonesia pada priode 2002-2005, 07
257.
Pengaruh penerapan peraturan kesehatan keuangan terhadap efisiensi
kinerja perusahaan asuransi kerugian yang terdaftar di bursa efek jakarta
(2002-2006), 07
258.
Sikap konsumen terhadap produk dari negara asal yang berbeda
(untuk produk handphone), 07
259.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen
seluler gsm (studi kasus pada mahasiswa universitas indonesia depok), 08
260.
Analisis pengaruh faktor keguanaan, kegunaan kontekstual, kendali,
pengorbanan dan kepercayaan terhadap penerimaan konsumen akan mobile
advertising berbasis sms, 08
261.
Analisis pengaruh variabel-variabel live musical performance
terhadap audience satisfaction (studi kasus: pertunjukkan grup musik malig
& d’essenstials pada event accoustic across 2008), 08
262.
Efisiensi 50 bank dengan kredit terbesar di indonesia tahun
2002-2006, 08
263.
Faktor-faktor yang mempengaruhi investasi perusahaan: studi kasus
sektor pertanian, pertambangan, dan barang konsumsi indonesia tahun 2004-2007,
08
264.
Analisa strategi pendanaan sale and leaseback pada pt. Kimia
farma, tbk, 08
265.
Aplikasi konsep cash conversion cycle pada analisa likuiditas
industri manufaktur indonesia 2003-2006,08
266.
Pengaruh stock repurchase terhadap stockholder bondholder, dan
value perusahaan di indonesia periode 2001-2007, 09
267.
Analisis tingkat imbal hasil investasi aktif di pasar modal
indonesia studi kasus: pemilihan portfolio warren buffett menurut buku “the
warren buffett way” karya robert g. Hagstrom (peroode 1997-2007), 08
268.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengungkapan tanggung
jawab sosial serta hubungan pengungkapan tanggung jawab sosial dengan reaksi
investor, 09
269.
Analisis risiko menggunakan metode simulasi monte carlo dalam
menilai harga wajar saham stdui kasus pt holcim indonesia tbk.08
270.
Anomali hari dalam seminggu (day-of-the-week) pada tingkat
volatilitas imbal hasil dan tingkat volume perdagangan saham di indonesia, 08
271.
Kebijakan initial margin dan volatilitas harga pada perdagangan
berjangka komoditas olein di indonesia, 08
272.
Hubungan empiris antara pergerakan variabel makroekonomi dengan
imbal hasil pasar di indonesia, 08
273.
Analisis volatilitas nilai aktiva bersih antara reksa dana
campuran konvensional dengan reksa dana campuran syariah, 07
274.
Pengaruh stock split terhadap komposisi kepemilikan institusi dan
likuiditas perdaganagan pada bursa efek indoneisa periode 2002-2005, 09
275.
Tinjauan rencana pengembangan investasi jangka menengah dan
panjang pt. Plm, 09
276.
Analisis pengaruh switching cost terhadap switching intention
konsumen gsm pascabayar: studi kasus pengguna kartu halo telkomsel di dki
jakarta, 07
277.
Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui
endorser’s perceived credibilities studi kasus: desta dan vincent club 80’s
dengan iklan mcdonald’s versi dikejar gorila,07
278.
Analisis hal-hal yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap
informasi personal dalam pencarian informasi pada tahap pra-pembelian notebook,
07
279.
Analisa loyalitas konsumen terhadap low involvement product (studi
kasus brand produk mie instant), 07
280.
Analisis perbedaan respon perokok dan non perokok terhadap iklan
high level fear appeal dan low level fear appeal, 07
281.
Pengaruh service recovery terhadap repartonage intention dan
negative word-of-mouth behavior konsumen studi kasus: konsumen restoran pizza
hut, 07
282.
Analisis dampak penggunaan celebrity endorser multi-produk pada
kategori yang berbeda studi kasus: agenes monica, hp lg kg 300, dan puteri
shake cologne, 07
283.
Analisis hubungan antara gaya hidup dan karakter/sifat konsumen
dengan respon konsumen terhadap sales promotion (studi kasus: sales promotion
pada hypermarket), 07
284.
Perbandingan pembentukan imej merek melalui iklan dan event dengan
berfokus pada imej merek sampoerna a mild, 07
285.
Pengaruh kepribadian merek terhadap kecenderungan untuk
berkontribusi pada organisasi nirlaba (studi kasus: gerakan pramuka), 07
286.
Analisa pengaruh rational appeals dan emotional appeals pada iklan
cetak jasa asuran kendaraan bermotor (studi kasus: iklan jp-astor, jasaraharja
putera insurance), 07
287.
Analisis perbandingan efektivitas iklan animasi dan non-animasi
studi produk low-involvement dan high-involvement, 07
288.
Pengaruh consumer shopping value terhadap kepuasan dan loyalitas
konsumen studi kasus: konsumen toko pakaian bermerek zara dan number 61, 07
289.
Analisa motivasi intrinsik dan ekstrinsik pada mahasiswa feui:
pengukuran terhadap alasan berkualiah, motivasi dalam kegiatan perkuliahan, dan
pengaruh sistem penilaian terhadap motivasi mahasiswa, 07
290.
Market efficiency coefficient dan biaya eksekusi saham di bursa
efek jakarta, 07
291.
Analisis pengaruh proxy-proxy pengukuran likuiditas tidak langsung
terhadap yield maturity pada surat utang negara (periode 2003-2006), 07
292.
Pengujian keberadaan preholiday effect di pasar modal indonesia,
07
293.
Pengujian empiris information content of dividend hypothesis, 07
294.
Pengaruh penerapan suspensi terhadap volatilitas, arah pergerakan
harga, dan volume perdagangan: analisa saham-saham bej periode 2003-2005, 07
295.
Pengaruh perubahan peringkat obligasi terhadap return saham dan
return obligasi: pengujian wealth redistribution hypothesis tahun 2003-2006, 07
296.
Hubungan antara persepsi bawahan terhadap perilaku kepemimpinan
atasan dengan sikap terhadap perubahan budaya organisasi (studi kasus: pt.
Xyz), 09
297.
Pengaruh market share berdasarkan dana pihak ketiga dan pemberian
kredit terhadap profitabilitas perbankan indonesia berdsarkan return on asset
dan net interest margin, 07
298.
Pengujian komponen mikrostuktur pasar terhadap tingkat pengembangan
abnormal pada split ex-date periode 1999-2000, sebuah event study, 07
299.
Analisis pengaruh customer complaints, positive effectivity, dan
negative affectivity terhadap komitmen karyawan costomer service di perusahaan
jasa studi kasus: pt. Bank negara indonesia (persoero) tbk, 07
300.
Analisis product placement sebagai alat promosi (studi kasus:
product placement produk yamaha dalam acara empat mata), 07
301.
Resilensi saham perbankan di bursa efek jakarta (bej), studi
kasus: seputar peristiwa teror bom di indonesia, 07
302.
Kinerja, risiko dan imbal hasil pada pasar modal syariah: studi
kasus perbandingan jll dan lq45 tahun 2002-2006, 07
303.
Persepsi konsumen muda indonesia terhadpa internet sebagai media
iklan relatif terhadap media lainnya, 07
304.
Pengaruh symbolic, affective dan tradeoff value terhadap
repurchace intention – studi kasus: konsumen produk denim bermerek, 07
305.
Analisa pengaruh strategi co-branding terhadap attitude toward the
brand (studi kasus: extra joss strike), 07
306.
Pengaruh dimensi brand, store, dan price terhadap willingness to
buy pada konsumen pengguna bioskop kelas atas, menengah, dan bawah di jakarta,
07
307.
Analisa pengaruh physical surrounding terhadap emotional states
dan emotional states terhadap behavior intentions konsumen studi kasus: j co
donuts and coffe, 07
308.
Analisis kinerja bank-bank yang menggunakan internet banking di
indonesia, 07
309.
Analisis perbandingan model, prediksi financial distress altman,
ohlson, zmijewski, dan springate dalam penerapannya di indonesia , 09
310.
Style analysis: alokasi aset & evaluasi kinerja reksa dana
saham indonesia periode april 2004-maret 2009, 09
311.
Analisis dampak krisis global terhadap kelayakan plta pamona 2, 09
312.
Pengujian teori dividend signaling di pasar modal indonesia:
analisis pada perusahaan publik di bursa efek indonesia tahun 2006-2005, 09
313.
Analisis pengaruh kesesuaian diri pada event bersponsor terhadap
brand loyalty (studi kasus : radio trax 101, 4 fm pada event career days 2008),
08
314.
Pengaruh faktor sosial dan personal terhadap sikap dan keinginan
konsumen untuk membeli barang fashion tiruan (sounterfeited fashion goods), 08
315.
Analisis aksi dan respon antara perusahaan operator telekomunikasi
besar dan kecil di indonesia,08
316.
Evaluasi penggunaan strategi promosi product bundling terhadap
customer lotalty pada produk cdma (studi kasus handphone huawei c2801), 08
317.
Analisis pengaruh kepercayaan pada mereka dan sikap pada iklan
terhadap sikap pada merek dan purchase intention (studi kasus: iklan activia
versi 30′ with price tag), 08
318.
Pengaruh manajemen modal kerja terhadap profitabilitas perusahaan
go-public sektor manufaktur di indonesia tahun 2002=2006, 08
319.
Analisis pengaruh pengukuran kinerja internal (return on asset,
return on equity, earning per share, economic value added) terhadap marked
value added” : studi kasus pada industri telekomunikasi dan transportasi
2004-2006, 08
320.
Volatility shock persistence pada single index model dari semblan
indeks sektoral dan lq45 periode 2002-2006, 08
321.
Menguji hubungan aktiva dan pasiva dengan analisis korelasi
kanonikal pada perusahaan manufaktur tahun 2002-2005, 08
322.
Identifikasi kemampuan selectivity dan market timing pada reksa
dana saham di indonesia, 09
323.
Analisis pengaruh faktor fundamental perusahaan kondisi
makroekonomi terhadap tingkat imbal hasil saham perusahaan industri pertambangan
di bursa efek indonesia periode 2004-2008, 09
324.
Hubungan antara gaya kepemimpinan dengan kreativitas karyawan :
analisis pengaruh media pemikiran kreatif dan motivasi intrinsik pada karyawan
di industri media, 09
325.
Pengaruh iklim organisasi terhadap kepuasan kerja studi kasus:
sekolah menengah atas negeri (sman) a kota depok propinsi jawa barat, 09
326.
Analisis pengaruh struktur kepemilikan kepemimpinan, dan
perwakilan keluarga dalam perusahaan terhadap kinerja keuangan perusahaan, 09
327.
Analisis pengaruh indikator risiko berdasarkan akuntansi terhadap
risiko sistematis saham sektor industri barang konsumsi periode 2003-2007,09
328.
Amalisis faktor faktor yang mempengaruhi dampak dari iklan banner
di internet studi kasus: industri telepon seluler di indonesia, 09
329.
Efek neraca dan efek suku bunga di indonesia: analisis terhadap
perusahaan berorientasi ekspor yang terdaftar di bursa efek indonesia peride
2004-2008, 09
330.
Analisis pengaruh perencanaan stategis formal terhadap kinerja
keuangan perusahaan (studi kasus: pt pertamina geothermal energy),09
331.
Analisis hubungan capital adequacy ratio, loan to deposit ratio,
non performing loan, net interest margin, dan biaya operasional dengan
pendapatan operasional terhadap profitabilas bank umum yang listing di bursa
efek indonesia periode 2003-2007, 09
332.
Faktor-faktor yang mempengaruhi dividend payout ratio berdasarkan
stakeholder theory: analisis empiris terhadap perusahaan-perusahaan lq-45
periode 2004-2007, 09
333.
Pengujian teori pecking order dalam pembentukan struktur modal
pada perusahaan-perusahaan non-keuangan yang terdaftar di bei periode
2001-2007, 09
334.
Pengaruh kepemimpinan, motivasi dan lingkungan kerja terhadap
kinerja karyawan pt. Kai daop 1 jakarta, 09
335.
Analisis hubungan antara volatilitas imbal hasil saham dan volume
trasaksi intrahari pada 14 saham teraktif di bursa efek indonesia (periode
penelitian 10 agustus – 28 desember), 09
336.
Dampak pemberlakuan tarif impor keledai nol persen terhadap
keunggulan komparatif dan profitabilitas usahatani keledai di indonesia tahun
2008, 09
337.
Analisis day of the week effect terhadap imbalan hasil ihsg serta
kaitannya dengan resiko pasar modal peride 2003-2007, 09
338.
Respon tingkat pengembalian saham sektor perbankan terhadap
fluktuasi variabel-variabel makroekonomi di indonesia periode januari 2000-desember
2008 analisa : vector autoregression (var), 09
339.
Pengujian anomali pasar day of the week effect pada pasar valuta
asing indonesia periode 2001-2007, 09
340.
Analisis pengarun perencanaan strategis terhadap kinerja finansial
dan non-finansial dengan variabel intervening flesibilitas pada hubungan
perencanaan strategis dan kinerja (studi kasus: pt. Pertamina geothermal
energy), 09
341.
Pengaruh karakteristik perusahaan terhadap struktur kapital pada
perusahaan yang termasuk dalam indeks bisnis 27 pada periode 2003-2007, 09
342.
Analisis efek moderasi: involvement, switching cost, dan
alternative attractiveness, dalam hubungan antara niat perpindahan oleh
konsumen dan performa buruk perusahaan. Studi kasus: industri salon, 08
343.
Analisis sikap konsumen atas pembelian pakaian melalui toko
pakaian online dan pengarunya terhadap niat pembelian, 09
344.
Pengujian dinamika nilai tukar rupiah terhadap usd dollar,
japanese yen, dan euro periode oktober 2003-oktober 2008,09
345.
Analisis efisiensi bank umum di indonesia periode 2004-2007:
aplikasi metode dea,09
346.
Impliklasi dari enterpreneur proclivity terhadap kinerja
wirausahawan: sebuah pendekatan kapabilitas dinamis studi kasus pedagang pasar
bsd dan palmeriam, 09
347.
Analisis pengaruh faktor profitabilitas tingkat pertumbuhan,
tingkat pajak, struktur asset, risiko dan ukuran bank terahdap stuktur modsl
bsnk di indonesia pada periode penelitian 2003 hingga 2007, 09
348.
Analisis hubungan antara kinerja lingkunga dan kinerja keuangan
perusahaan pertambangan peserta proper yang terdaftar pada bursa efek indonesia
periode 2003-2007),09
349.
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengelolaan modal kerja
perusahaan di indonesia (studi kasus: perusahaan terbuka non keuangan kelompok
lq 45 periode 2002-2007), 09
Analisis pengaruh kinerja
perusahaan terhadap imbal hasil saham-saham lq 45 yang terdaftar di bursa efek
indonesia 2005-2007